Search for collections on EPrints Repository UNTIRTA

Items where Division is "06-Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > 70201-Program Studi Ilmu Komunikasi" and Year is 2023

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | B | C | D | E | F | G | H | I | J | K | L | M | N | P | R | S | T | U | V | W | Y | Z
Number of items: 139.

A

AMINULLAH, FEBRIAN (2023) STRATEGI SOSIAL MEDIA MARKETING AKUN INSTAGRAM @TATAKANCOFFEE DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN. S1 thesis, UNIVERSITAS SULTAN AGENG TIRTAYASA.

ANDHIKA PUTRA NUGRAHA, MUHAMMAD (2023) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN WORD OF MOUTH ALBA BAN DALAM MEMBANGUN LOYALITAS MEREK. S1 thesis, UNIVERSITAS SULTAN AGENG TIRTAYASA.

ANGGRELIA, SEPTY (2023) FUNGSI DAN STRATEGI KOMUNIKASI BISNIS DALAM DRAMA KOREA START UP. S1 thesis, UNIVERSITAS SULTAN AGENG TIRTAYASA.

APRILIANI SIREGAR, RIKA (2023) IMPLEMENTASI COMMUNITY DEVELOPMENT MELALUI PROGRAM CSR CHIP (CIPTA HANDYCRAFT INNOVATION PRODUCT) PT. INDAH KIAT PULP & PAPER. S1 thesis, UNIVERSITAS SULTAN AGENG TIRTAYASA.

APRYSHEILA RACHMI, ANDINI (2023) PENGARUH FAKTOR INDIVIDU DAN FAKTOR SOSIAL MAHASISWA TERHADAP TINGKAT KEPERCAYAAN BERITA RESESI GLOBAL 2023 DI MEDIA ONLINE. S1 thesis, UNIVERSITAS SULTAN AGENG TIRTAYASA.

ARIESTA PUTRI, ARTAMEVIA (2023) REPRESENTASI PENCEMARAN LAUT DALAM IKLAN MARJAN EDISI RAMADHAN 2023. S1 thesis, UNIVERSITAS SULTAN AGENG TIRTAYASA.

AULIA PUSPA, SUCI (2023) PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING DAN DIGITAL CAMPAIGN #EMBRACEYOURSKINGAME TERHADAP BRAND IMAGE PRODUK SKIN GAME. S1 thesis, UNIVERSITAS SULTAN AGENG TIRTAYASA.

AULIA SYARIF PUTRI, SITI (2023) STRATEGI KOMUNIKASI HORIZONTAL KURIR SHOPEE EXPRESS DALAM MERESPON PEMOGOKAN KURIR SHOPEE EXPRESS DI KOTA SERANG. S1 thesis, UNIVERSITAS SULTAN AGENG TIRTAYASA.

AZZAHRA, AGI ROSMAWARNI (2023) Pengaruh Konten Media Sosial Terhadap Brand Awareness Jaklingko. (Survei followers akun Instagram @jaklingkoindonesia periode Juni – September tahun 2022). S1 thesis, UNIVERSITAS SULTAN AGENG TIRTAYASA.

Adhi Nugroho, Bagas (2023) PENGUNGKAPAN DIRI INDIVIDU KORBAN BROKEN HOME PADA FITUR KOMENTAR INSTAGRAM @BEHOME.ID. S1 thesis, UNIVERSITAS SULTAN AGENG TIRTAYASA.

Afdarina, Vidya (2023) IMPLEMENTASI PROGRAM SEKOLAH RAMAH ANAK DI KOTA SERANG (Studi Kasus di: SMP Negeri 1 Kota Serang dan SMP Negeri 3 Kota Serang). S1 thesis, Universitas Sultan Ageng Tirtayasa.

Agus Muhamad, Adzan (2023) STRATEGI KOMUNIKASI HUMAS DINAS KESEHATAN KABUPATEN PANDEGLANG DALAM PENCEGAHAN COVID-19 DI KABUPATEN PANDEGLANG. S1 thesis, UNIVERSITAS SULTAN AGENG TIRTAYASA.

Agustiani, Viany (2023) PENGARUH PESAN IKLAN SKINCARE WARDAH TERHADAP TINGKAT KEPERCAYAAN KONSUMEN. S1 thesis, UNIVERSITAS SULTAN AGENG TIRTAYASA.

Albantani, Muzayyin (2023) KONSTRUKSI LEGALISASI GANJA PADA FILM DOKUMENTER (Analisis Framing William A. Gamson dalam Film Dokumenter “Atas Nama Daun” Karya Mahatma Putra). S1 thesis, UNIVERSITAS SULTAN AGENG TIRTAYASA.

Alfariq, Adivia (2023) KOMUNIKASI KRISIS UNIVERSITAS SULTAN AGENG TIRTAYASA DALAM MENANGANI KASUS VIRALNYA KEGIATAN PKKMB TAHUN 2022. S1 thesis, UNIVERSITAS SULTAN AGENG TIRTAYASA.

Alma Meini, Titania (2023) ANALISIS FRAMING PEMBERITAAN FERDY SAMBO DI MEDIA ONLINE DETIKNEWS.COM EDISI 11 JULI 2022. S1 thesis, UNIVERSITAS SULTAN AGENG TIRTAYASA.

Amardian, Ardan (2023) STRATEGI REBRANDING SEPATU CAMPESS MENJADI SSEMPAC. S1 thesis, Universitas Sultan Ageng Tirtayasa.

Annur Afri DJ, Vista (2023) KOMUNIKASI INTERERSONAL KELUARGA POLIGAMI. S1 thesis, UNIVERSITAS SULTAN AGENG TIRTAYASA.

Aribafatin Senaputri, Viola (2023) KONSTRUKSI MAKNA MASKULINITAS PADA PRIA PENONTON DRAMA KOREA GENRE ROMANCE (Studi Kasus pada Pria GenZ di Kota Serang). S1 thesis, UNIVERSITAS SULTAN AGENG TIRTAYASA.

Arkan Ghanies, Kamal (2023) KONSTRUKSI REALITA SOSIAL LEGALISASI TANAMAN GANJA DI MEDIA SOSIAL (Analisis Isi Pada Akun Instagram @lgn_id). S1 thesis, UNIVERSITAS SULTAN AGENG TIRTAYASA.

Aulia Putri, Nadina (2023) MOTIF PENGGUNAAN MEDIA SOSIAL TIKTOK PADA KALANGAN GENERASI Z (Studi Kasus Pada Kalangan Generasi Z di Komplek Bukit Baja Sejahtera 2, RT 09 / RW 10, Cilegon). S1 thesis, Universitas Sultan Ageng Tirtayasa.

Ayu, Murtika (2023) Representasi Karakteristik Orang Asia Sebagai Upaya Stop Asian Hate (Analisis Semiotika Roland Barthes Pada Film Minari). S1 thesis, UNIVERSITAS SULTAN AGENG TIRTAYASA.

B

Beauty Aprilia, Sifa (2023) Strategi Marketing Public Relations D'Leo Jewelry dalam Mempertahankan Loyalitas Pelanggan. S1 thesis, Universitas Sultan Ageng Tirtayasa.

Br Harahap, Miranti Dwi Citra (2023) STRATEGI HUMAS DISKOMINFO DALAM MEMPUBLIKASIKAN KEGIATAN PEMERINTAHAN KABUPATEN BATU BARA MELALUI MEDIA SOSIAL. S1 thesis, UNIVERSITAS SULTAN AGENG TIRTAYASA.

C

CHOIROH, SILVI (2023) PENGARUH NCT DREAM DALAM IKLAN MIE INSTAN LEMONILO KEMASAN KOLABORASI SPESIAL NCT DREAM TERHADAP MINAT BELI PADA FOLLOWERS TWITTER @FOODFESS2. S1 thesis, UNIVERSITAS SULTAN AGENG TIRTAYASA.

Chadijah, Jihan (2023) Pemberitaan Musik di Indonesia Periode 80-an Versi Majalah Hai. S1 thesis, Universitas Sultan Ageng Tirtayasa.

D

DAMAYANTI, ALVINA (2023) PENGARUH PEMAHAMAN KONSUMEN TENTANG LABELISASI HALAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KOSMETIK DI KOTA SERANG. S1 thesis, UNIVERSITAS SULTAN AGENG TIRTAYASA.

DANI, RAM (2023) LANGKAH KEGIATAN HUMAS DALAM MENDUKUNG VISI UNTIRTA SEBAGAI It’s Green University. S1 thesis, UNIVERSITAS SULTAN AGENG TIRTAYASA.

DEA, GALUH LATIFA (2023) PENGARUH TERPAAN BERITA COVID-19 DI MEDIA DARING TERHADAP TINGKAT PARTISIPASI GENERASI MUDA DI BANTEN DALAM PENCEGHAAN PENYEBARAN COVID-19. S1 thesis, UNIVERSITAS SULTAN AGENG TIRTAYASA.

DIAZ AFIANTO, BIJAK (2023) ANALISIS KECEMASAN SOSIAL PADA REMAJA DALAM FILM THE EDGE OF SEVENTEEN. S1 thesis, UNIVERSITAS SULTAN AGENG TIRTAYASA.

DUGARY, YUGO (2023) PENGARUH PENGGUNAAN CELEBRITY ENDORSEMENT SEBAGAI SARANA PROMOSI PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KEMBALI (STUDI KASUS PADA WADEZIG DISTRO). S1 thesis, UNIVERSITAS SULTAN AGENG TIRTAYASA.

DWIYANTI, NADIA (2023) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN JANNOR COFFEE UNTUK MENINGKATKAN LOYALITAS DAN JUMLAH PELANGGAN PADA MASA PANDEMI COVID-19. S1 thesis, UNIVERSITAS SULTAN AGENG TIRTAYASA.

Damar Prihatiani, Khairunnisaa (2023) PEMAKNAAN DUTA UNTIRTA PADA KONSEP 3B (BRAIN, BEAUTY, BEHAVIOR) (Studi Fenomenologi pada Anggota Ikatan Duta Universitas Sultan Ageng Tirtayasa). S1 thesis, UNIVERSITAS SULTAN AGENG TIRTAYASA.

Damayanti, Karlina Novria (2023) PENGARUH KOMUNIKASI INTERPERSONAL TERHADAP LITERASI INFORMASI SAAT KULIAH DARING (Studi Kasus Pada Mahasiswa Ilmu Komunikasi UNTIRTA 2018). S1 thesis, UNIVERSITAS SULTAN AGENG TIRTAYASA.

Defani, Agis (2023) MARKETING PUBLIC RELATIONS DALAM MEMBANGUN CITRA PT. GOJEK (STUDI KASUS PT.GOJEK INDONESIA KOTA SERANG). S1 thesis, UNIVERSITAS SULTAN AGENG TIRTAYASA.

Dwi Pramesti, Arifa (2023) Strategi Marketing Public Relations Wedding Organizer dalam Membangun Brand Awareness (Studi Kasus pada Dian’yank Wedding Planner Syar’i). S1 thesis, UNIVERSITAS SULTAN AGENG TIRTAYASA.

Dwi Riyadi, Aditya (2023) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN PARIWISATA TANJUNG LESUNG PASCA TSUNAMI SELAT SUNDA. S1 thesis, UNIVERSITAS SULTAN AGENG TIRTAYASA.

Dwi Samiaji, Rianda (2023) Penggunaan Situs Djarumcoklat.com (DCDC) dalam Memenuhi Kebutuhan Informasi Musik Underground (Studi Kasus Komunitas Karinding Attack (KARAT). S1 thesis, UNIVERSITAS SULTAN AGENG TIRTAYASA.

E

ELFARIANI, SINTIYA (2023) Strategi Komunikasi Airlangga Travel Melalui Media Sosial Instagram dalam Membangun Brand Awareness. S1 thesis, UNIVERSITAS SULTAN AGENG TIRTAYASA.

Eleazar Sebayang, Christ (2023) STRATEGI PULL, PUSH, PASS DI ERA PANDEMI COVID-19 DALAM MEMBANGUN PROMOSI AIR MINERAL DALAM KEMASAN (AMDK) PADA DIVISI MARKETING PT. JONNA PLUTO ABADI PRODUK JP WATER. S1 thesis, UNIVERSITAS SULTAN AGENG TIRTAYASA.

Esarel Amroy Saputra, Kelvin (2023) MARKETING COMMUNICATION OUTDOOR EQUIPMENT DALAM MEMPERTAHANKAN LOYALITAS PELANGGAN BRAND MERBABU. S1 thesis, UNIVERSITAS SULTAN AGENG TIRTAYASA.

F

FA'IQ, HANSEL (2023) STRATEGI HUMAS PEMERINTAH PROVINSI DKI JAKARTA DALAM KAMPANYE PROGRAM GERAKAN VAKSINASI COVID-19. S1 thesis, UNIVERSITAS SULTAN AGENG TIRTAYASA.

FADHLUROHMAN, RIFALDI (2023) PENGARUH PELAYANAN KEHUMASAN KECAMATAN CISAUK TERHADAP KEPUASAN MASYARAKAT DESA SAMPORA. S1 thesis, UNIVERSITAS SULTAN AGENG TIRTAYASA.

FADIATUL MAOLA, NADYA (2023) PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH OLEH KONTEN REVIEW BEAUTY VLOGGER TERHADAP MINAT BELI PRODUK AVOSKIN (SURVEI PADA MAHASISWI DI JAKARTA). S1 thesis, UNIVERSITAS SULTAN AGENG TIRTAYASA.

FAIZAL, MUHAMAD (2023) Pengaruh Penggunaan Smartphone Terhadap Motivasi Belajar Siswa/Siswi Di SMA Negeri 1 Malingping. S1 thesis, UNIVERSITAS SULTAN AGENG TIRTAYASA.

FAUJIAH, LISTA (2023) PENGARUH STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN TERHADAP MINAT KUNJUNGAN WISATAWAN DOMESTIK DI KABUPATEN LEBAK (STUDI KASUS DISBUDPAR KABUPATEN LEBAK). Master thesis, UNIVERSITAS SULTAN AGENG TIRTAYASA.

FAUZUN, HASBI FIRDAUS (2023) PENGARUH KECEMASAN MASYARAKAT SAAT PANDEMI COVID-19 TERHADAP PENGGUNAAN MEDIA MASSA DAN PEMENUHAN KEBUTUHAN INFORMASI COVID-19. S1 thesis, UNIVERSITAS SULTAN AGENG TIRTAYASA.

FITRIYANI, INDAH (2023) PENGARUH KOMUNIKASI INTERPERSONAL MAHASISWA TERHADAP EFEKTIVITAS PERKULIAHAN DARING. S1 thesis, UNIVERSITAS SULTAN AGENG TIRTAYASA.

Faldi, Marcell (2023) RESEPSI KHALAYAK TERHADAP KONTEN PEMUDA TERSESAT DI YOUTUBE CHANNEL MAJELIS LUCU INDONESIA. S1 thesis, UNIVERSITAS SULTAN AGENG TIRTAYASA.

Faradianti Lating, Hilsa (2023) OPTIMASI PENGGUNAAN MEDIA SOSIAL PADA DIVISI HUMAS BANK INDONESIA PROVINSI BANTEN (Studi Kasus Penggunaan Youtube dan Instagram dalam Gerakan Kampanye Cinta, Bangga, dan Paham Rupiah). S1 thesis, Universitas Sultan Ageng Tirtayasa.

Fauziyah, Vivi (2023) PENGARUH FILM PENDEK “LIBURAN BERSAMA MOTOR HONDAKU” TERHADAP PERILAKU SAFETY RIDING (Survei Pada Pelajar SMK Mitra Industri MM2100). S1 thesis, UNIVERSITAS SULTAN AGENG TIRTAYASA.

Febrianto, Muhammad (2023) KOMUNIKASI PEMASARAN COFFEE SHOP @LEBJARCOFFEE MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM. S1 thesis, UNIVERSITAS SULTAN AGENG TIRTAYASA.

G

GITA NAILA, AULIA (2023) AUDIT KOMUNIKASI PROGRAM CSR BEDAH RUTILAHU (Rumah Tidak Layak Huni) DI PT INDAH KIAT PULP AND PAPER SERANG. S1 thesis, UNIVERSITAS SULTAN AGENG TIRTAYASA.

GITA SAFITRI, ERIKA (2023) KONSTRUKSI ISU PENCEMARAN LINGKUNGAN DALAM MEDIA ONLINE (Analisis Framing Pencemaran Debu Batu Bara di Marunda, Jakarta Utara Pada Portal Media Online Tirto.id). S1 thesis, UNIVERSITAS SULTAN AGENG TIRTAYASA.

H

HAFIDOH, IDOH (2023) KOMUNIKASI PENANGGULANGAN RISIKO WABAH COVID-19 DI PROVINSI BANTEN. S1 thesis, UNIVERSITAS SULTAN AGENG TIRTAYASA.

HASANAH, USWATUN (2023) SELF DISCLOSURE PEREMPUAN MASKULIN MELALUI INSTAGRAM. S1 thesis, UNIVERSITAS SULTAN AGENG TIRTAYASA.

HUSNA, MARISA (2023) STEREOTIP PEREMPUAN DALAM FILM YUNI (Analisis Semiotika Roland Barthes). S1 thesis, UNIVERSITAS SULTAN AGENG TIRTAYASA.

Hana Kamila, Alya (2023) PENGARUH KONTEN INSTAGRAM @FLHAUS.INDONESIA TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN MEMILIH LEMBAGA KURSUS BAHASA INGGRIS. S1 thesis, UNIVERSITAS SULTAN AGENG TIRTAYASA.

Hayfa Adzahra, Tasya (2023) PENGARUH POSITIONING MASKER CAMILLE TERHADAP BRAND AWARENESS. S1 thesis, UNIVERSITAS SULTAN AGENG TIRTAYASA.

Hendri, Muhamad (2023) EVALUASI PROGRAM FESTIVAL BEDUK NUSANTARA TAHUN 2018 OLEH DINAS PARIWISATA KABUPATEN PANDEGLANG. S1 thesis, Universitas Sultan Ageng Tirtayasa.

Hermawati, Novi (2023) PENGARUH TAYANGAN IKLAN BEAR BRAND EDISI ERA NEW NORMAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK. S1 thesis, UNIVERSITAS SULTAN AGENG TIRTAYASA.

Hidayat, Arif (2023) PESAN MORAL PADA FILM “NANTI KITA CERITA TENTANG HARI INI” (Analisis Semiotika Ferdinand De Saussure). S1 thesis, Universitas Sultan Ageng Tirtayasa.

Holis, Nahrul (2023) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN PT MITRA SENDANG KEMAKMURAN DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN DI MASA PANDEMI COVID-19. S1 thesis, UNIVERSITAS SULTAN AGENG TIRTAYASA.

I

Idha, Milawati (2023) KEMAMPUAN WORD OF MOUTH DALAM MENDONGKRAK PROMOSI RUMAH KECANTIKAN SANIS BEAUTY AESTHETIC. S1 thesis, UNIVERSITAS SULTAN AGENG TIRTAYASA.

J

JUNAEDI, AMIN (2023) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN AIRLANGGA TRAVEL DALAM MEMBANGUN KEPERCAYAAN TERHADAP KONSUMEN. S1 thesis, UNIVERSITAS SULTAN AGENG TIRTAYASA.

JUNAEDY, INDRALDI (2023) Pemaknaan Aktivis Kampus Pada Pemberitaan Kekerasan di Kegiatan Mahasiswa (Analisis Resepsi Pada Ketua Himpunan Mahasiswa UNTIRTA Tentang Pemberitaan Kekerasan Pada Pengenalan Kehidupan Kampus di Prambors Radio). S1 thesis, UNIVERSITAS SULTAN AGENG TIRTAYASA.

Jannah, Salwatul (2023) Opini Masyarakat Terkait Video Iklan Rabbani Di Media Sosial. S1 thesis, Universitas Sultan Ageng Tirtayasa.

Jarico, Eric (2023) Strategi Komunikasi Agent Customer Care Operator Dalam Penanganan Komplain Pelanggan (Studi Pada AlfaGift PT. Sumber Alfaria Trijaya, Tbk). S1 thesis, Universitas Sultan Ageng Tirtayasa.

K

KURNIA, ADE VIA (2023) STRATEGI RELATIONSHIP MARKETING DALAM PEMASARAN PROGRAM PARIWISATA CANTIGI ADVENTURE TRAVELINDO DI MASA PANDEMI COVID-19. S1 thesis, UNIVERSITAS SULTAN AGENG TIRTAYASA.

Krystin, Krystin (2023) EFEKTIVITAS KOMUNIKASI DOSEN DENGAN MAHASISWA DALAM KULIAH DARING DI UNIVERSITAS SULTAN AGENG TIRTAYASA. S1 thesis, UNIVERSITAS SULTAN AGENG TIRTAYASA.

Kurniawan, Nanda Rifqi (2023) AKCF SEBAGAI STRATEGI DINAS PEMUDA OLAHRAGA DAN PARIWISATA UNTUK MENINGKATKAN MINAT KUNJUNGAN WISATA. S1 thesis, UNIVERSITAS SULTAN AGENG TIRTAYASA.

Kurniawati, Rd Nia Kania and Sulfianti, Sulfianti and Raule, Jean Henry and Irawan, Bambang and Lontaan, Anita (2023) Family Social Support and Its Impact on Home Care Services in the Elderly. Family Social Support and Its Impact on Home Care Services in the Elderly, 8 (1). pp. 561-566. ISSN 2502-4825

Kusuma Abiyyughani, Surya (2023) REPRESENTASI SOLIDARITAS DALAM IKLAN ROKOK SUKUN SPECIAL BARU VERSI DIOBONG ORA KOBONG DISIRAM ORA TELES. S1 thesis, UNIVERSITAS SULTAN AGENG TIRTAYASA.

L

LAELA, NUR (2023) PENGARUH MOTIF MELALUI PENGGUNAAN APLIKASI HALODOC TERHADAP KEPUASAN (Studi Pada Mahasiswa Ilmu Komunikasi UNTIRTA Angkatan 2018). S1 thesis, UNIVERSITAS SULTAN AGENG TIRTAYASA.

LATIFADINAR, ANNISA (2023) MARKETING GERAKAN DONASI DI MEDIA DIGITAL PADA GENERASI MILENIAL (STUDI KASUS PADA harapandhuafa.org). S1 thesis, UNIVERSITAS SULTAN AGENG TIRTAYASA.

LAZUARDIKARA, ADITYA (2023) SINERGISITAS KOMUNIKASI PENYADARAN KOMITE SEKOLAH DAN PIHAK SEKOLAH DALAM MENDUKUNG PROGRAM WAJIB BELAJAR 9 TAHUN. S1 thesis, UNIVERSITAS SULTAN AGENG TIRTAYASA.

M

MAULANA, MUCHAMAD ALDI (2023) PERSEPI MAHASISWA ILMU KOMUNIKASI UNTRITA TERHADAP PODCAST DEDDY CORBUIZER EPISODE CRYPTOCURRENCY. S1 thesis, UNIVERSITAS SULTAN AGENG TIRTAYASA.

MAULIDA FATMA, ADINDA (2023) PENGARUH TERPAAN INSTAGRAM @JAJANSERANG TERHADAP PEMENUHAN KEBUTUHAN INFORMASI KULINER (SURVEY PADA FOLLOWERS INSTAGRAM @JAJANSERANG). S1 thesis, UNIVERSITAS SULTAN AGENG TIRTAYASA.

MELANIA, TASYA (2023) SAIJA ADINDA SEBAGAI DUTA PARIWISATA DALAM MEMPROMOSIKAN DESTINASI WISATA KABUPATEN LEBAK. S1 thesis, UNIVERSITAS SULTAN AGENG TIRTAYASA.

Maulana, Agam (2023) PEMANFAATAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM PEMKOT CILEGON OLEH KOMINFO CILEGON SEBAGAI STRATEGI MEMBANGUN CITRA POSITIF KOTA CILEGON. S1 thesis, UNIVERSITAS SULTAN AGENG TIRTAYASA.

Maulana Putra, Ari (2023) PEMAKNAAN KHALAYAK MAHASISWA TERHADAP VIDEO NARASI MR. KECE PADA KANAL YOUTUBE OPINI.ID. S1 thesis, UNIVERSITAS SULTAN AGENG TIRTAYASA.

Mizanuddin, Adlan (2023) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP PERSEPSI MASYARAKAT PROGRAM CSR BAKTI SOSIAL RAIL CLINIC DAOP 1 JAKARTA. S1 thesis, UNIVERSITAS SULTAN AGENG TIRTAYASA.

Muhammad, Andrei Rahmanto (2023) STRATEGI BRAND ACTIVATION SEPATU COMPASS DALAM MEMBANGUN BRAND AWARENESS KONSUMEN. S1 thesis, UNIVERSITAS SULTAN AGENG TIRTAYASA.

N

NAUFAL, M.N FIKRI (2023) PENGARUH KONTEN ISU KECURANGAN PEMILIHAN PRESIDEN DAN WAKIL PRESIDEN 2019 DI YOUTUBE TERHADAP SIKAP PEMILIH PEMULA DI KOTA SERANG. S1 thesis, UNIVERSITAS SULTAN AGENG TIRTAYASA.

NUR FADILA, AULIA (2023) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN MELALUI MEDIA SOSIAL PADA UMKM DI MASA PANDEMI COVID 19 (Studi Kasus Bitts Coffee Pandeglang). S1 thesis, UNIVERSITAS SULTAN AGENG TIRTAYASA.

NURDYANAH, SITI (2023) NILAI PERILAKU YANG BENAR DALAM FILM SAYAP-SAYAP PATAH (Analisis Semiotik Tokoh Aji). S1 thesis, UNIVERSITAS SULTAN AGENG TIRTAYASA.

NURHAYATI, RUSLIANA (2023) ANALISIS KOMUNIKASI INTERNAL PT FIF GROUP CABANG CILEGON DALAM MENINGKATKAN KINERJA KARYAWAN. S1 thesis, UNIVERSITAS SULTAN AGENG TIRTAYASA.

Nadiah, Nida (2023) SIMBOLISASI DISKRIMINASI GENDER PADA DRAMA KOREA SQUID GAME (ANALISIS SEMIOTIKA JOHN FISKE). S1 thesis, UNIVERSITAS SULTAN AGENG TIRTAYASA.

Noersabila, Esa Laela (2023) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN AFFILIATOR SHOPEE DALAM MEMPROMOSIKAN PRODUK. S1 thesis, UNIVERSITAS SULTAN AGENG TIRTAYASA.

Noviansyah, Mochammad Diki (2023) STRATEGI KOMUNIKASI HUMAS ORGANISASI ESPORT INDONESIA KABUPATEN PANDEGLANG DALAM MEMOPULERKAN ESPORT MELALUI LIVE INSTAGRAM “RUMAH ESPORT”. S1 thesis, Universitas Sultan Ageng Tirtayasa.

Noviola, Monica (2023) PEMBINGKAIAN KASUS PENEMBAKAN BRIGADIR YOSHUA (Analisis Framing Robert N.Entman Pemberitaan Kompas.com dan Tempo.co Periode 06 – 09 Agustus 2022). S1 thesis, Universitas Sultan Ageng Tirtayasa.

Nugroho, Adittiya (2023) Silver Man di Kota Cilegon : Studi Dramaturgi Pengamen Silver Man. S1 thesis, Universitas Sultan Ageng Tirtayasa.

Nurarifa, Ainina (2023) Pengaruh Brand Ambassador Sehun EXO terhadap Keputusan Pembelian Produk Whitelab. S1 thesis, UNIVERSITAS SULTAN AGENG TIRTAYASA.

Nurohmah, Neng Osa (2023) MEDIATISASI AGAMA PAHAM HIJRAH REMAJA MUSLIM MILENIAL DI MEDIA SOSIAL (Studi Netnografi pada Akun Instagram @komunitas_muslimah_uinbanten dan Grup WhatsApp KMUB). S1 thesis, UNIVERSITAS SULTAN AGENG TIRTAYASA.

P

PANGESTU, RAMADHANTI ERLINGGA (2023) PENGARUH FITUR TIKTOK TERHADAP PERILAKU PEMBELIAN IMPULSIF PADA PRODUK NOERA BEAUTY CARE. S1 thesis, UNIVERSITAS SULTAN AGENG TIRTAYASA.

PERMATASARI, DIANA (2023) PENGARUH IKLAN SHOPEE VERSI “BANGGA BUATAN INDONESIA” TERHADAP MINAT BERBISNIS ONLINE. S1 thesis, UNIVERSITAS SULTAN AGENG TIRTAYASA.

PRAHASTA, BAGAS (2023) STRATEGI KREATIF PODCAST HOROR PADA PLATFORM SPOTIFY (STUDI KASUS CHANEL DO YOU SEE WHAT I SEE). S1 thesis, UNIVERSITAS SULTAN AGENG TIRTAYASA.

PUTRI ASNAWIYAH, WINA (2023) MAKNA KENCAN PADA PENGGUNA APLIKASI ONLINE DATING TANTAN (Studi Fenomenologi pada Pria dan Wanita Pengguna Aplikasi Tantan dalam mencari pasangan). S1 thesis, UNIVERSITAS SULTAN AGENG TIRTAYASA.

Pramudhia, Rizky (2023) STRATEGI MARKETING PUBLIC RELATIONS LABBAIK CHICKEN DI KOTA SERANG. S1 thesis, UNIVERSITAS SULTAN AGENG TIRTAYASA.

Pratiwi, Sherly (2023) Teknik Penulisan Berita Pada Media Online Biem.co (Studi Deskripsi Media Biem.co). S1 thesis, UNIVERSITAS SULTAN AGENG TIRTAYASA.

R

RAHMAWATI, WIDA YUNITA (2023) RELATIONSHIP MARKETING CAFE WISATA (Studi Kasus Cafe Pantai Pandan Carita). S1 thesis, UNIVERSITAS SULTAN AGENG TIRTAYASA.

RAIHAN, MUHAMMAD (2023) EFEKTIVITAS KOMUNIKASI PERSUASIF SALES PT USAHA SAUDARA MANDIRI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK UNITED HEATER. S1 thesis, UNIVERSITAS SULTAN AGENG TIRTAYASA.

RAMANDHANTY, NAFA AYU (2023) KOMUNIKASI INTERPERSONAL MEDIASI ORANG TUA KEPADA ANAK DALAM PENGAWASAN MENONTON YOUTUBE. S1 thesis, UNIVERSITAS SULTAN AGENG TIRTAYASA.

RENINDA, AJENG ZAHRA RIEZKY (2023) PENGARUH PROMOSI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MAKANAN DIET SEHAT (Survei pada Followers Instagram @yellowfitkitchen). S1 thesis, UNIVERSITAS SULTAN AGENG TIRTAYASA.

Rahma, Afifa Nurani (2023) Customer Relations pada Penanganan Complain Sebagai Upaya Mempertahankan Eksistensi di Tengah Persaingan Usaha. S1 thesis, UNIVERSITAS SULTAN AGENG TIRTAYASA.

Rahmasari, Nabila (2023) PENGGAMBARAN LAKI-LAKI DALAM IKLAN MS GLOW FOR MEN VERSI #SEMUAJUGABISA. S1 thesis, UNIVERSITAS SULTAN AGENG TIRTAYASA.

Rifky Aditya, Muhammad (2023) PENGARUH SPONSORSHIP BRAND HEAD & SHOULDERS DALAM EVENT E-SPORT MPL ID SEASON 10 TERHADAP PURCHASE INTENTION (SURVEI PADA SUBSCRIBERS CHANNEL YOUTUBE MPL INDONESIA). S1 thesis, UNIVERSITAS SULTAN AGENG TIRTAYASA.

Rizki, Annysa (2023) STRATEGI PEMASARAN HOTEL “MELODY GUEST HOUSE” DALAM MASA PANDEMI COVID-19. S1 thesis, UNIVERSITAS SULTAN AGENG TIRTAYASA.

Rizky, Muhammad (2023) STRATEGI KOMUNIKASI DINAS KESEHATAN KABUPATEN SERANG DALAM UPAYA PENANGANAN WABAH COVID-19 DI KABUPATEN SERANG. S1 thesis, UNIVERSITAS SULTAN AGENG TIRTAYASA.

Rizqur Rahman, Irham (2023) PENGARUH INSTAGRAM @kpupandeglangofficial TERHADAP KECENDERUNGAN POLITIK PEMILIH PEMULA KABUPATEN PANDEGLANG DI PEMILU SERENTAK 2024. S1 thesis, UNIVERSITAS SULTAN AGENG TIRTAYASA.

Rohmah, Nuzulia (2023) PENGARUH INFLUENCER TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN TRAFFIC BUN. S1 thesis, UNIVERSITAS SULTAN AGENG TIRTAYASA.

Rosada, Sopyan (2023) PEMAKNAAN JURNALIS PEREMPUAN TENTANG KESETARAAN GENDER DALAM SIARAN TELEVISI PROGRAM BERITA OLAHRAGA DI METRO TV. S1 thesis, Universitas Sultan Ageng Tirtayasa.

S

SAFI`AH, NONG (2023) PENGARUH INTEGRATED MARKETING COMMUNICATION (IMC) TERHADAP CUSTOMER BASE BRAND EQUITY SKINCARE LOKAL SCARLETT WHITENING (Survey pada Mahasiswi Ilmu Komunikasi FISIP UNTIRTA). S1 thesis, UNIVERSITAS SULTAN AGENG TIRTAYASA.

SANDHY, NELY (2023) PENGARUH KUALITAS KOMUNIKASI PELAYANAN PURNA JUAL TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (Studi PT. Usaha Saudara Mandiri di Tangerang). S1 thesis, UNIVERSITAS SULTAN AGENG TIRTAYASA.

SEPTIAWAN, RICKY (2023) PENGARUH GREEN MARKETING TERHADAP BRAND IMAGE DAN BRAND LOYALTY PADA FORE COFFEE. S1 thesis, UNIVERSITAS SULTAN AGENG TIRTAYASA.

Saprah, Siti (2023) Stategi komunikasi humas polda banten dalam menangani berita hoax di media sosial. S1 thesis, universitas sultan ageng tirtayasa.

Sofiah, Nisa (2023) ANALISIS PRODUKSI PROGRAM BERITA STREAMING DI SULTAN TELEVISI DAN RADIO 102 MANDIRI FM. S1 thesis, UNIVERSITAS SULTAN AGENG TIRTAYASA.

Sofiyani, Kiki (2023) Implementasi Konsep Responsible Tourism Marketing (RTM) dalam Membangun Citra Destinasi di Desa Wisata Cikolelet Kabupaten Serang - Banten. S1 thesis, UNIVERSITAS SULTAN AGENG TIRTAYASA.

Suciyanti, Devi (2023) Penerimaan Aktivis Lingkungan mengenai Berita Lingkungan Hidup berbasis Data-driven journalism di Media Online Tirto.id. S1 thesis, UNIVERSITAS SULTAN AGENG TIRTAYASA.

Suhaedi, Didi (2023) IDEALISME WARTAWAN KORAN TEMPO DALAM MENJUNJUNG TINGGI KEBEBASAN PERS. S1 thesis, UNIVERSITAS SULTAN AGENG TIRTAYASA.

Syauqi Handiva, Aliffirgi (2023) Customer Relations Tunas Daihatsu Cilegon dalam Menjaga Loyalitas Pelanggan. S1 thesis, Universitas Sultan Ageng Tirtayasa.

T

TAQI, NAUFAL (2023) PENGARUH KOMUNIKASI INTERPERSONAL GURU DALAM PEMBELAJARAN TERHADAP MOTIVASI BELAJAR SISWA KELAS XII MULTIMEDIA SMKN 5 KOTA TANGERANG. S1 thesis, UNIVERSITAS SULTAN AGENG TIRTAYASA.

Tantia, Hemaswari (2023) PEMAKNAAN JAMAAH MAJELIS TAKLIM PADA TAYANGAN PENGOBATAN DENGAN SIMBOL ISLAM SEBAGAI ALTERNATIF PENGOBATAN MODERN DI MEDIA SOSIAL. S1 thesis, Universitas Sultan Ageng Tirtayasa.

U

ULFIANI, DEA (2023) PEMAKNAAN PEMBACA PEREMPUAN TENTANG PEMBERITAAN KEKERASAN SEKSUAL TERHADAP PEREMPUAN DI MAGDALENE.CO. S1 thesis, UNIVERSITAS SULTAN AGENG TIRTAYASA.

UMAROH, ADILLA (2023) PERENCANAAN KOMUNIKASI PADA PROGRAM PEMBERDAYAAN UMKM SEBAGAI PEMASARAN FIGUR POLITIK (Studi Kasus Model Perencanaan KAP Pada Program Pelatihan Wirausaha Maju UMKM usAHA di Kabupaten Tangerang). S1 thesis, UNIVERSITAS SULTAN AGENG TIRTAYASA.

Utami, Lita (2023) MODEL PERENCANAAN KOMUNIKASI INFORMASI DISKOMINFO KOTA CILEGON DENGAN MENGGUNAKAN MEDIA SOSIAL. S1 thesis, UNIVERSITAS SULTAN AGENG TIRTAYASA.

V

VERDIANSYA, DESVAN (2023) REPRESENTASI NILAI KELUARGA DALAM PERNIKAHAN PARIBAN PADA FILM KOMEDI INDONESIA (ANALISIS SEMIOTIKA PADA FILM PARIBAN IDOLA DARI TANAH JAWA). S1 thesis, UNIVERSITAS SULTAN AGENG TIRTAYASA.

W

WAHYUNINGTYAS, LIANA (2023) INTEGRATED MARKETING COMMUNICATION (IMC) PADA BIMBINGAN BELAJAR BRAIN ACADEMY. S1 thesis, UNIVERSITAS SULTAN AGENG TIRTAYASA.

WIDYA KHARISMA, NILAM (2023) ANALISIS SEMIOTIKA STORE ATMOSPHERE CAFE “RUMMAH GOA”. S1 thesis, UNIVERSITAS SULTAN AGENG TIRTAYASA.

WIDYAWATI, FEBI (2023) PERAN HUMAS KREMOV PICTURES DALAM MEMBANGUN KERJA SAMA DENGAN DINAS PARIWISATA PROVINSI BANTEN PADA FESTIVAL FILM BANTEN 2021. S1 thesis, UNIVERSITAS SULTAN AGENG TIRTAYASA.

Wahyuni, Sri (2023) KOMUNIKASI ANTAR PRIBADI GURU TERHADAP SISWA PENYANDANG TUNARUNGU DALAM MEMBENTUK KEPERCAYAAN DIRI SISWA DI SEKOLAH KHUSUS AL-KAUTSAR KOTA CILEGON. S1 thesis, UNIVERSITAS SULTAN AGENG TIRTAYASA.

Wiharni, Endah Nahrulia (2023) EFEKTIVITAS PENGGUNAAN LAYANAN SERANG SIAGA 112 TERHADAP KEPUASAN LAYANAN PUBLIK DI KOTA SERANG. S1 thesis, UNIVERSITAS SULTAN AGENG TIRTAYASA.

Winata, Riki (2023) Strategi Komunikasi Komunitas Serang Kece dalam Upaya Mempromosikan Komunitas Kreatif Melalui Instagram @kotaserangkece. S1 thesis, Universitas Sultan Ageng Tirtayasa.

Winda Vivi Yanti, Rismanna (2023) INTERAKSI PARASOSIAL FANDOM K-POP IDOL MELALUI APLIKASI TWITTER (Studi Kasus pada Fandom ARMY Penggemar BTS di Indonesia). S1 thesis, UNIVERSITAS SULTAN AGENG TIRTAYASA.

Y

YASHFILHAZ, YASHFILHAZ (2023) KOMUNIKASI VIRTUAL FANDOM KPOP (Etnografi Virtual Komunitas Fandom Online: Discord Server CoppaMagz). S1 thesis, UNIVERSITAS SULTAN AGENG TIRTAYASA.

YUSUF AFIF, TB. MUHAMMAD (2023) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU WULING KOTA SERANG. S1 thesis, UNIVERSITAS SULTAN AGENG TIRTAYASA.

Yahmadillah, Atika (2023) Mekanisme Proses Quality control Dalam Menyeleksi Tayangan di O Channel TV. S1 thesis, Universitas Sultan Ageng Tirtayasa.

Z

ZATA AMANI, AQMAR (2023) INSTAGRAM STORY SEBAGAI MEDIA IMAGE BUILDING PROFESSIONAL MASTER OF CEREMONY (MC) (Studi Kasus Pada Akun Instagram @alamputra_mc). S1 thesis, UNIVERSITAS SULTAN AGENG TIRTAYASA.

Zaenudin, Achmad (2023) PERANCANGAN MEDIA PROMOSI DAN INFORMASI PUBLIC SPACE PETAK PAPAT ASTRA TOL TANGERANG-MERAK. S1 thesis, UNIVERSITAS SULTAN AGENG TIRTAYASA.

This list was generated on Thu Apr 25 13:48:45 2024 UTC.