Rohmah, Nuzulia (2023) PENGARUH INFLUENCER TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN TRAFFIC BUN. S1 thesis, UNIVERSITAS SULTAN AGENG TIRTAYASA.
Text
Nuzulia Rohmah_6662150022_Fulltext.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (2MB) | Request a copy |
|
Text
Nuzulia rohmah_6662150022_CP.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (31kB) | Request a copy |
|
Text
Nuzulia Rohmah_6662150022_01.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
|
Text
Nuzulia Rohmah_6662150022_02.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (288kB) | Request a copy |
|
Text
Nuzulia Rohmah_6662150022_03.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (306kB) | Request a copy |
|
Text
Nuzulia Rohmah_6662150022_04.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (933kB) | Request a copy |
|
Text
Nuzulia Rohmah_6662150022_05.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (87kB) | Request a copy |
|
Text
Nuzulia Rohmah_6662150022_Lamp.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (691kB) | Request a copy |
|
Text
Nuzulia Rohmah_6662150022_Reff.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (89kB) | Request a copy |
Abstract
ABSTRAK Nuzulia Rohmah. NIM 6662150022. Program Studi Ilmu Komunikasi. Universitas Sultan Ageng Tirtayasa. Skripsi. Pengaruh Influencer Terhadap Keputusan Pembelian Traffic Bun. Pembimbing I: Andin Nesia, S.I.Kom., M.I.Kom. Dan Pembimbing II: Burhanudin. S.E., M.Si. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh influencer terhadap keputusan pembelian produk traffic bun. Metode penelian yang digunakan adalah metode kuantitatif . Teori yang digunakan menggukann teori AIDA. Teknik pengambilan sampel yang digunkan yaitu purposive sampling dengan menyebar kuesioner kepada 100 responden. Pengolahan data dalam penelitian ini dilakukan menggunakan alat uji statistik SPSS 21. Berdasarkan hasil penelitian diperoleh R square 0.397 atau sebesar 39.7% variasi dari keputusan pembeli dapat di pengaruhi oleh influencer, hasil uji t hitung sebesar 8.029 dengan tabel = 1,664 dan sig 0,000 < 0,05 untuk variabel Influencer. Karena t hitung > t tabel dan sig dari alpha (α), maka hipotesis diterima. Kondisi ini menampilkan bahwa ada hubungan signifikan antara faktor Influencer dan keputusan pembelian. Kata kunci : Inluencer, Keputusan Pembelian, Traffic Bun
Item Type: | Thesis (S1) | |||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
|||||||||
Subjects: | Communication > Communication (General) | |||||||||
Divisions: | 06-Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > 70201-Program Studi Ilmu Komunikasi | |||||||||
Depositing User: | Nuzulia Rohmah | |||||||||
Date Deposited: | 28 Feb 2023 15:45 | |||||||||
Last Modified: | 28 Feb 2023 15:45 | |||||||||
URI: | http://eprints.untirta.ac.id/id/eprint/22047 |
Actions (login required)
View Item |