Search for collections on EPrints Repository UNTIRTA

Items where Division is "02-Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan > 86206-Jurusan Pendidikan Guru Sekolah Dasar" and Year is 2017

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | C | D | F | H | I | J | K | L | M | N | P | R | S | T | U | W | Y
Number of items: 72.

A

ANISA, KRISTIN (2017) PERBEDAAN KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP ANTARA MODEL PEMBELAJARAN TEKNIK KLARIFIKASI NILAI (VALUE CLARIFICATION TECHNIQUE, VCT) DENGAN CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING (CTL) PADA PEMBELAJARAN IPS KELAS V SD. S1 thesis, UNIVERSITAS SULTAN AGENG TIRTAYASA.

ATIQAH, ATIQAH (2017) PENERAPAN MODEL COOPERATIVE TIPE THINK PAIR SHARE TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS SISWA PADA MATA PELAJARAN IPS KELAS V SDN CILEGON IV. S1 thesis, UNIVERSITAS SULTAN AGENG TIRTAYASA.

AYU WULANDARI, ANISA (2017) PENERAPAN MODEL COOPERATIVE LEARNING TIPE JIGSAW TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA KELAS V DALAM PEMBELAJARAN IPS. S1 thesis, UNIVERSITAS SULTAN AGENG TIRTAYASA.

Afiah, Jamilatul (2017) PENGGUNAAN MODEL PROJECT BASED LEARNING (PBL) TERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH IPA SISWA KELAS V SD. S1 thesis, UNIVERSITAS SULTAN AGENG TIRTAYASA.

Afwan, Rizaldi (2017) PELAKSANAAN NILAI RELIGIUS DALAM PENDIDIKAN KARAKTER DI SDN WARUNG JAUD KOTA SERANG. S1 thesis, UNIVERSITAS SULTAN AGENG TIRTAYASA.

Agam Syahrullah, Idham (2017) PENGGUNAAN MEDIA PEMBELAJARAN PUZZLE BERGAMBAR TERHADAP KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP SISWA TENTANG TOKOH PAHLAWAN NASIONAL PADA MATA PELAJARAN IPS KELAS V SDN CIBETOK I. S1 thesis, UNIVERSITAS SULTAN AGENG TIRTAYASA.

Amalia, Nita (2017) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN TIME TOKEN ARRENDS UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN IPS. S1 thesis, UNIVERSITAS SULTAN AGENG TIRTAYASA.

Anggraeni, Rizqa (2017) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE THINK PAIR SHARE (TPS) TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS SISWA PADA MATA PELAJARAN IPS DI SEKOLAH DASAR. S1 thesis, UNIVERSITAS SULTAN AGENG TIRTAYASA.

Apriani Suwandi, Windri (2017) PENERAPAN MODEL LEARNING CYCLE UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF PADA MATA PELAJARAN IPS. S1 thesis, UNIVERSITAS SULTAN AGENG TIRTAYASA.

Apriliani, Indri (2017) PERBANDINGAN PENGGUNAAN METODE DEMONSTRASI DENGAN METODE CERAMAH TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN IPA SD POKOK BAHASAN SIFAT DAN PERUBAHAN WUJUD BENDA. S1 thesis, UNIVERSITAS SULTAN AGENG TIRTAYASA.

Azzahra, Fathima (2017) PENGGUNAAN ALAT PERAGA DAKON MATEMATIKA TERHADAP KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIKA PADA SISWA KELAS IV SDN TENJOLAHANG 1. S1 thesis, UNIVERSITAS SULTAN AGENG TIRTAYASA.

C

CHRIS YULIARHIR, ENGGI (2017) ANALISIS HASIL BELAJAR IPA MELALUI PEMBELAJARAN INKUIRI PADA SISWA KELAS III DI SD NEGERI PANCAMARGA KOTA SERANG. S1 thesis, UNIVERSITAS SULTAN AGENG TIRTAYASA.

Citra Damayanti, Diana (2017) PENGEMBANGAN LEMBAR KERJA SISWA (LKS) BERBASIS KEARIFAN LOKAL TERHADAP KEMAMPUAN SAINTIFIK SISWA PADA MATA PELAJARAN IPA. S1 thesis, UNIVERSITAS SULTAN AGENG TIRTAYASA.

D

DIKRI, AHMAD (2017) PERBEDAAN KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP DAN MOTIVASI BELAJAR SISWA MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE GROUP INVESTIGATION (GI) PADA MATA PELAJARAN IPA UNTUK SISWA KELAS IV SD. S1 thesis, UNIVERSITAS SULTAN AGENG TIRTAYASA.

DWI KARTINI, PUTRI (2017) PENGGUNAAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TWO STAY TWO STRAY TERHADAP HASIL BELAJAR PADA MATA PELAJARAN ILMU PENGETAHUAN SOSIAL (IPS) KELAS IV SD YPWKS 1 CILEGON. S1 thesis, UNIVERSITAS SULTAN AGENG TIRTAYASA.

Dadan Hermawan, Apriyanto (2017) PENERAPAN MODEL KOOPERATIF TIPE TEBAK KATA TERHADAP HASIL BELAJAR IPS PADA POKOK BAHASAN KEGIATAN EKONOMI MASYARAKAT DI KELAS IV SDN KARUNDANG 2. S1 thesis, UNIVERSITAS SULTAN AGENG TIRTAYASA.

Defitasari, Fifih (2017) PENGGUNAAN MODEL PEMBELAJARAN WORD SQUARE UNTUK MENINGKATKAN KREATIVITAS BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN IPS UNTUK SISWA KELAS IV SD. S1 thesis, UNIVERSITAS SULTAN AGENG TIRTAYASA.

Dhaniartika Nurma’ardi, Hilda (2017) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERTIF LEARNING TIPE COOPERATIVE INTEGRATED READING AND COMPOSITION (CIRC) UNTUK MENINGKATAN PEMAHAMAN KONSEP SUMBER DAYA ALAM. S1 thesis, UNIVERSITAS SULTAN AGENG TIRTAYASA.

Dwi Ditha N.I, Happy (2017) PENERAPAN MODEL PROBLEM SOLVING TERHADAP KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP PADA MATA PELAJARAN IPS. S1 thesis, UNIVERSITAS SULTAN AGENG TIRTAYASA.

F

FATIMAH, SITI (2017) PENINGKATAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH SISWA MELALUI PENERAPAN MODEL CIRCUIT LEARNING PADA KONSEP MEMELIHARA DAN MELESTARIKAN ALAM MATA PELAJARAN IPA SEKOLAH DASAR. S1 thesis, UNIVERSITAS SULTAN AGENG TIRTAYASA.

Faddilah, Fani (2017) PERBEDAAN PENERAPAN MODEL CONCEPT SENTENCE DENGAN MODEL COMPLETE SENTENCE TERHADAP KETERAMPILAN MENULIS KARANGAN DESKRIPSI SISWA KELAS IV SEKOLAH DASAR. S1 thesis, UNIVERSITAS SULTAN AGENG TIRTAYASA.

Faradilla Aini, Dinda (2017) PENERAPAN MEDIA PEMBELAJARAN BIG BOOK TERHADAP KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP PADA MATA PELAJARAN ILMU PENGETAHUAN SOSIAL. S1 thesis, UNIVERSITAS SULTAN AGENG TIRTAYASA.

Febia Atikasari, Andryyani (2017) PENGEMBANGAN BAHAN AJAR BERBASIS MODUL PADA MATA PELAJARAN ILMU PENGETAHUAN SOSIAL DI SDN KADUMERAK 6. S1 thesis, UNIVERSITAS SULTAN AGENG TIRTAYASA.

Fhuzi Fhangesti, Anggi (2017) PEMBELAJARAN ILMU PENGETAHUAN SOSIAL PADA SISWA SEKOLAH DASAR DI KELAS V. S1 thesis, UNIVERSITAS SULTAN AGENG TIRTAYASA.

Fidya Damayanti, Resti (2017) PENGGUNAAN ALAT PERAGA PAPAN BERPASANGAN MANIK - MANIK TERHADAP PENINGKATAN KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS PADA MATERI OPERASI HITUNG BILANGAN BULAT (Penelitian Quasi Eksperimen Terhadap Siswa Kelas V SDN 03 Sukamekarsari Tahun Ajaran 2016 / 2017). S1 thesis, UNIVERSITAS SULTAN AGENG TIRTAYASA.

Fitri Lestari, Eka (2017) MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA MELALUI STRATEGI PEMBELAJARAN CPS (CREATIVEPROBLEMSOLVING) PADA MATA PELAJARAN IPA DI KELAS IV SD. S1 thesis, UNIVERSITAS SULTAN AGENG TIRTAYASA.

H

HANDAYANI, ELLIN (2017) PENERAPAN MEDIA KOMIK TANPA TEKS TERHADAP KETERAMPILAN MENULIS CERITA PENDEK SISWA KELAS III Penelitian Kuantitatif Pada Siswa Kelas III SDN Panancangan 2 Kota Serang. S1 thesis, UNIVERSITAS SULTAN AGENG TIRTAYASA.

HARTINAH, SITI (2017) PENERAPAN MODEL MEANINGFUL INSTRUCTIONAL DESIGN (MID) TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS SISWA PADA KONSEP CAHAYA DAN SIFATNYA PADA MATA PELAJARAN IPA DI KELAS V SD NEGERI RAWU. S1 thesis, UNIVERSITAS SULTAN AGENG TIRTAYASA.

Haqiqi, Ahmad (2017) Peningkatan Hasil Belajar IPS Dengan Menggunakan Metode Pembelajaran Portofolio. S1 thesis, UNIVERSITAS SULTAN AGENG TIRTAYASA.

Hasanur Fitri, Umi (2017) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN INDEX CARD MATCH TERHADAP KEMAMPUAN MEMBACA PEMAHAMAN SISWA DI SD. S1 thesis, UNIVERSITAS SULTAN AGENG TIRTAYASA.

Hayaroh, Hayaroh (2017) MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA DENGAN MENGGUNAKAN PENDEKATAN PAKEM DALAM PEMBELAJARAN IPA DI KELAS V SEKOLAH DASAR (PTK pada Siswa Kelas V SDN Kemuning Kec. Waringinkurung Kab. Serang). S1 thesis, UNIVERSITAS SULTAN AGENG TIRTAYASA.

I

ITASARI, ITASARI (2017) PENERAPAN MODEL CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING (CTL) TERHADAP KEMAMPUN BERFIKIR KRITIS SISWA PADA MATA PELAJARAN IPS. S1 thesis, UNIVERSITAS SULTAN AGENG TIRTAYASA.

Inayah, Nurul (2017) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN ARIAS (Assurance, Relevance, Interest, Assessment, and Satisfaction ) TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS SISWA PADA MATA PELAJARAN IPS. S1 thesis, UNIVERSITAS SULTAN AGENG TIRTAYASA.

Indrawati, Novitasari (2017) PENGEMBANGAN MAJALAH MATHGAZINE SEBAGAI SUMBER BELAJAR ALTERNATIF SISWA PADA KONSEP BANGUN DATAR DAN RUANG YANG MEMUAT SOAL-SOAL PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS KELAS V SD. S1 thesis, UNIVERSITAS SULTAN AGENG TIRTAYASA.

J

JULYANTO, TRI (2017) PERBEDAAN PENINGKATAN PEMAHAMAN SISWA DENGAN MENGGUNAKAN METODE SIMULASI DAN METODE CERAMAH PADA MATERI KEGIATAN EKONOMI DI INDONESIA PADA MATA PELAJARAN IPS KELAS V SEKOLAH DASAR. S1 thesis, UNIVERSITAS SULTAN AGENG TIRTAYASA.

K

Khairunnisa, Amalina (2017) PENGEMBANGAN MEDIA BIG BOOK BERBASIS KEARIFAN LOKAL SUKU BADUY DENGAN TEMA LINGKUNGANKU UNTUK KELAS 5 SEKOLAH DASAR. S1 thesis, UNIVERSITAS SULTAN AGENG TIRTAYASA.

Khairunnisa, Khairunnisa (2017) PENGEMBANGAN MODUL MATEMATIKA BERBASIS PENDEKATAN REALISTIC MATHEMATIC EDUCATION (RME) PADA MATERI KELIPATAN DAN FAKTOR BILANGAN UNTUK SISWA KELAS IV SEKOLAH DASAR. S1 thesis, UNIVERSITAS SULTAN AGENG TIRTAYASA.

Khoirunnisa, Wilda (2017) PELAKSANAAN MODEL PEMBELAJARAN WORD SQUARE TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS PESERTA DIDIK PADA MATA PELAJARAN IPS DI SD NEGERI TIGARAKSA 04. S1 thesis, UNIVERSITAS SULTAN AGENG TIRTAYASA.

L

Lia Yuliana, Siti (2017) PERBANDINGAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS MELALUI MODEL PROBLEM BASED LEARNING (PBL) DENGAN SELF DIRECTED LEARNING (SDL) PADA MATA PELAJARAN IPA DI SD. S1 thesis, UNIVERSITAS SULTAN AGENG TIRTAYASA.

M

MAULIDINA, LINA (2017) PENERAPAN MODEL KOOPERATIF OPEN ENDED LEARNING TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS SISWA PADA MATA PELAJARAN IPS. S1 thesis, UNIVERSITAS SULTAN AGENG TIRTAYASA.

MUTMAINAH, FINATI (2017) PERBEDAAN TINGKAT KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS SISWA YANG MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN COOPERATIVE LEARNING TIPE NUMBERED HEAD TOGETHER (NHT) DENGAN MODEL PEMBELAJARAN LANGSUNG (DIRECT INSTRUCTIONS). S1 thesis, UNIVERSITAS SULTAN AGENG TIRTAYASA.

Mala Nurhalisoh, Ai (2017) PENGARUH AKTIVITAS TERHADAP HASIL BELAJAR DENGAN MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN PREDICT, OBSERVE, EXPLAIN (POE) PADA MATA PELAJARAN IPA MATERI SIFAT-SIFAT CAHAYA SISWA KELAS V SD NEGERI PANANCANGAN 2. S1 thesis, UNIVERSITAS SULTAN AGENG TIRTAYASA.

Maulina Iriani, Anita (2017) PENGEMBANGAN BAHAN AJAR BERBASIS HANDOUT PADA MATA PELAJARAN IPS DI SDN CIGABUS KECAMATAN TAKTAKAN SERANG - BANTEN. S1 thesis, UNIVERSITAS SULTAN AGENG TIRTAYASA.

Mila Andriani, Selly (2017) PENGEMBANGAN POP UP BOOK PADA MATERI BUMI DAN ALAM SEMESTA DI KELAS III SEKOLAH DASAR. S1 thesis, UNIVERSITAS SULTAN AGENG TIRTAYASA.

Mukhwan Hariri, Muhammad (2017) PERBANDINGAN KETERAMPILAN MENULIS KARANGAN NARASI MELALUI PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN EXPERIENTAL LEARNING DAN MODEL PEMBELAJARAN DIRECT INSTRUCTION. S1 thesis, UNIVERSITAS SULTAN AGENG TIRTAYASA.

Murdiyah, Yayah (2017) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN MEANS-ENDS ANALYSIS (MEA) TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS SISWA PADA MATA PELAJARAN IPS. S1 thesis, UNIVERSITAS SULTAN AGENG TIRTAYASA.

Muzayyanah, Awwaliyah (2017) PERBEDAAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS SISWA PADA MATA PELAJARAN IPA MELALUI METODE PRAKTIKUM BERBASIS INKUIRI DENGAN METODE CERAMAH. S1 thesis, UNIVERSITAS SULTAN AGENG TIRTAYASA.

N

NIRMALASARI, DIAN (2017) PENGGUNAAN MEDIA KARTU PINTAR MEMBACA SUKU KATA UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN MEMBACA PERMULAAN SISWA KELAS 1. S1 thesis, UNIVERSITAS SULTAN AGENG TIRTAYASA.

NOVEMBRINA SETIA FRISKA, YOHANA (2017) PENGGUNAAN METODE KARYAWISATA UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR MENGARANG NARASI MATA PELAJARAN BAHASA INDONESIA. S1 thesis, UNIVERSITAS SULTAN AGENG TIRTAYASA.

NOVITA AMALIA, DWI (2017) PENGEMBANGAN BAHAN AJAR BERUPA MODUL UNTUK MENINGKATKAN PEMAHAMAN KONSEP SISWA PADA MATA PELAJARAN IPA DI KELAS V SDN KEBONSARI II. S1 thesis, UNIVERSITAS SULTAN AGENG TIRTAYASA.

NURFADILAH, SELVI (2017) PENGEMBANGAN MEDIA KOMIK MATEMATIKA TERHADAP KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP MATERI PERKALIAN PADA SISWA KELAS IV. S1 thesis, UNIVERSITAS SULTAN AGENG TIRTAYASA.

NURUL ARIFIN, FIKI (2017) HUBUNGAN ANTARA PEMAHAMAN KONSEP DENGAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS SISWA MELALUI MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TWO STAY TWO STRAY (TSTS) PADA MATA PELAJARAN IPA. S1 thesis, UNIVERSITAS SULTAN AGENG TIRTAYASA.

Nurhayati, Shanti (2017) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TEBAK KATA TERHADAP KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP PESERTA DIDIK PADA MATA PELAJARAN IPS DI SEKOLAH DASAR. S1 thesis, UNIVERSITAS SULTAN AGENG TIRTAYASA.

P

PUTRI UTAMI, DIYAN (2017) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE STUDENT FACILITATOR AND EXPLAINING TERHADAP MOTIVASI BELAJARSISWA PADA MATA PELAJARAN PENDIDIKAN KEWARGANEGARAAN DI KELAS III SDN SUMBER AGUNG. S1 thesis, UNIVERSITAS SULTAN AGENG TIRTAYASA.

Pratiwi, Wulan (2017) PENERAPAN MODEL PROJECT BASED LEARNING UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP IPA. S1 thesis, UNIVERSITAS SULTAN AGENG TIRTAYASA.

Purwanti, Reni (2017) PENERAPAN MODEL MIND MAPP TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF SISWA PADA MATA PELAJARAN IPS KELAS V SD NEGERI PANANCANGAN 2. S1 thesis, UNIVERSITAS SULTAN AGENG TIRTAYASA.

R

RAHMA, AISYAH (2017) PENGEMBANGAN BUKU CERITA BERGAMBAR BERBASIS PENDIDIKAN KARAKTER PADA MATERI PECAHAN. S1 thesis, UNIVERSITAS SULTAN AGENG TIRTAYASA.

ROPILAH, ETI (2017) PENGARUH MODEL ARTIKULASI TERHADAP KETERAMPILAN MENYIMAK SISWA PADA PELAJARAN BAHASA INDONESIA KELAS V SD. S1 thesis, UNIVERSITAS SULTAN AGENG TIRTAYASA.

Rahmawati, Rahmi (2017) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN PROBING PROMPTING TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS SISWA PADA MATA PELAJARAN IPS DI SEKOLAH DASAR. S1 thesis, UNIVERSITAS SULTAN AGENG TIRTAYASA.

Rohimah, Rohimah (2017) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE PAIR CHECK TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS SISWA PADA MATA PELAJARAN IPS DI SEKOLAH DASAR. S1 thesis, UNIVERSITAS SULTAN AGENG TIRTAYASA.

Romli, Muhamad (2017) MENINGKATKAN KEMAMPUAN MEMBACA PERMULAAN MELALUI MEDIA BUKU CERITA BERGAMBAR PADA SISWA KELAS 1 SDN JATAKE 6 KOTA TANGERANG. S1 thesis, UNIVERSITAS SULTAN AGENG TIRTAYASA.

S

Setiawan, Ridwan (2017) PERBEDAAN HASIL BELAJAR IPA PADA MATERI CIRI-CIRI KHUSUS MAKHLUK HIDUP DENGAN LINGKUNGAN HIDUPNYA ANTARA METODE PEMBELAJARAN PROBLEM SOLVING DENGAN METODE CERAMAH DI SEKOLAH DASAR. S1 thesis, UNIVERSITAS SULTAN AGENG TIRTAYASA.

T

Tri Wahyuni, Desi (2017) PENERAPAN MODEL TAI (TEAM ASSITED INDIVIDUALIZATION) TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF PADA MATA PELAJARAN IPS DIKELAS IV SDN 2 ANYER. S1 thesis, UNIVERSITAS SULTAN AGENG TIRTAYASA.

Triniswari, Ratih (2017) PENERAPAN MODEL COOPERATIVE LEARNING TIPE SCRAMBLE TERHADAP KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP SISWA PADA MATA PELAJARAN IPS DI SEKOLAH DASAR. S1 thesis, UNIVERSITAS SULTAN AGENG TIRTAYASA.

U

UMROH, SITI (2017) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN TWO STAY TWO STRAY TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS SISWA PADA MATA PELAJARAN IPS. S1 thesis, UNIVERSITAS SULTAN AGENG TIRTAYASA.

W

WAHID, ABDUL (2017) PENINGKATAN HASIL BELAJAR IPA MELALUI QUANTUM TEACHING DENGAN TEKNIK TANDUR. S1 thesis, UNIVERSITAS SULTAN AGENG TIRTAYASA.

Widya Ningsih, Endang (2017) PENGEMBANGAN PERANGKAT PEMBELAJARAN MENGGUNAKANMODEL INQUIRY BERBASIS KEARIFAN LOKAL TERHADAP AKTIVITAS BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN IPA. S1 thesis, UNIVERSITAS SULTAN AGENG TIRTAYASA.

Wildan Darmaheryandi, Muhammad (2017) PERBANDINGAN KETERAMPILAN MENULIS PUISI MELALUI PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN ROUND ROBIN DAN MODEL PEMBELAJARAN DIRECT INSTRUCTION. S1 thesis, UNIVERSITAS SULTAN AGENG TIRTAYASA.

Y

YUSTI LESTARI, TRI (2017) PERBEDAAN MODEL PEMBELAJARAN DECISION MAKING DENGAN MODEL PEMBELAJARAN LANGSUNG TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS SISWA PADA MATA PELAJARAN IPA SEKOLAH DASAR. S1 thesis, UNIVERSITAS SULTAN AGENG TIRTAYASA.

YUSUF, HADI’E (2017) KESIAPAN SEKOLAH DALAM MENGIMPLEMENTASI KURIKULUM 2013 DI SEKOLAH DASAR NEGERI CIGABUS SERANG Penelitian Kualitatif Deskriptif di Sekolah Yang Memberlakukan Kurikulum Tingkat Satuan Pendidikan (KTSP). S1 thesis, UNIVERSITAS SULTAN AGENG TIRTAYASA.

Yetiana, Resa (2017) PERBEDAAN MODEL PEMBELAJARAN PAKEM DENGAN MODELPEMBELAJARAN LANGSUNG (DIRECT INSTRUCTION) TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN IPS POKOK BAHASAN PETA. S1 thesis, UNIVERSITAS SULTAN AGENG TIRTAYASA.

Yuningsih, Yuningsih (2017) PENERAPAN MODEL TRUE OR FALSE TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS SISWA PADA MATA PELAJARAN IPS KELAS V SD. S1 thesis, UNIVERSITAS SULTAN AGENG TIRTAYASA.

This list was generated on Sat Apr 27 05:00:49 2024 UTC.