Search for collections on EPrints Repository UNTIRTA

Items where Division is "06-Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > 70201-Program Studi Ilmu Komunikasi" and Year is 2022

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | B | D | F | G | J | K | M | N | P | R | S | U | W
Number of items: 44.

A

ADIPERKASA KUSUMAH, ESSA (2022) STRATEGI KOMUNIKASI DINAS PARIWISATA PROVINSI BANTEN MELALUI PORTAL INFORMASI EXCITINGBANTEN.ID. S1 thesis, UNIVERSITAS SULTAN AGENG TIRTAYASA.

AMALIA RISJANI, SHIFA (2022) PRODUKSI PROGRAM PEGURON DI BANTEN TV DALAM MEMPERKENALKAN BUDAYA BANTEN. S1 thesis, UNIVERSITAS SULTAN AGENG TIRTAYASA.

AUDINA, MIA (2022) LITERASI MEDIA DALAM PENERIMAAN PEMBERITAAN COVID-19 (Studi Penerimaan Pembaca Berita Covid-19 di Portal Berita Okezone.com Periode 22 – 31 Desember 2020). S1 thesis, UNIVERSITAS SULTAN AGENG TIRTAYASA.

Ahmad, Wildan Maulana and Kurniawati, Nia Kania and Winangsih, Rahmi (2022) KOMUNIKASI KELOMPOK PENYANYI JALANAN KOTA RANGKASBITUNG. KOMUNIKASI KELOMPOK PENYANYI JALANAN KOTA RANGKASBITUNG, 4 (1). pp. 1-10.

Anwar, M.Khoirul (2022) MEMBACA ISU RADIKALISME DI TUBUH KPK (Analisis Framing Zhongdang Pan dan Gerald M.Kosicki Pada Republika.co.id). S1 thesis, Universitas Sultan Agen Tirtayasa.

Ardiansyah, Atih (2022) Konsep Diri Penghayat Kepercayaan Kepada Tuhan Yang Mahaesa di Yayasan Cendekiawan Kampung Indonesia (Studi Kasus Penerima Manfaat Program Beasiswa di Yayasan Cendekiawan Kampung Indonesia yang Beragama Penghayat Kepercayaan). Jurnal Riset Komunikasi, 113 (1). pp. 36-51. ISSN P-ISSN 2087-7463 E-ISSN 2686-4754

Aulia Niza, Shinta (2022) STRATEGI KOMUNIKASI DINAS TENAGA KERJA KABU�PATEN TANGERANG DALAM PELAYANAN PEMBUATAN KARTU TANDA PENCARI KERJA DIMASA PANDEMI COVID-19. S1 thesis, UNIVERSITAS SULTAN AGENG TIRTAYASA.

Aulia Rahma, Cikal (2022) Representasi Profesi Jurnalis Pada Drama Serial Falsify Dalam Perspektif Kode Etik Jurnalistik. S1 thesis, UNIVERSITAS SULTAN AGENG TIRTAYASA.

B

BAHARSYAH, AZIZ (2022) STRATEGI KOMUNIKASI BADAN NARKOTIKA NASIONAL ( BNN) PROVINSI BANTEN DALAM UPAYA PENCEGAHAN PENYALHGUNAAN NARKOBA PADA REMAJA. S1 thesis, UNIVERSITAS SULTAN AGENG TIRTAYASA.

BAYUADJIE, MUHAMMAD GERLY (2022) PERENCANAAN KOMUNIKASI SATGAS COVID-19 DALAM MENINGKATKAN ANGKA VAKSINASI DI KOTA TANGERANG. S1 thesis, Universitas Sultan Ageng Tirtayasa.

Burhanuddin, Mujtaba (2022) Surat Permohonan Juri Lomba Foto dan Artikel SiCepat Ekspress. https://www.sicepat.com/news/post/61f91d3cfbdda30011ac48c9-lomba-foto-dan-artikel-jurnalistik-sicepat-ekspres. (Unpublished)

D

DESIYANI, ATRIA (2022) KAFE SEBAGAI SENTRA DISKUSI PUBLIK ANAK MUDA KOTA SERANG (Studi Kasus Kafe Umakite dan Kafe Mang Jaseng). S1 thesis, UNIVERSITAS SULTAN AGENG TIRTAYASA.

Defi, Sucita (2022) STRATEGI BRANDING MEDIA KOMUNITAS LOKAL SEBAGAI SUMBER INFORMASI DI TANGERANG PADA ERA CYBERMEDIA (Studi Deskriptif Pada Media Komunitas Lokal About Tangerang). S1 thesis, Fakultas Ilmu Sosial Dan Ilmu Politik.

Dermawwan, Faizal Fadhilah (2022) PRAKTIK JURNALISME DAMAI DALAM BINGKAI BERITA SYIAH DI REPUBLIKA.CO.ID (Periode 2020-2021). S1 thesis, UNIVERSITAS SULTAN AGENG TIRTAYASA.

Dwi Shaputro, Agung (2022) EKSISTENSI KOMUNITAS YOUTUBER SERANG MELALUI AKTIVITAS VLOG TRAVELING (Studi Kasus pada Aktivitas Komunitas Youtuber Serang). S1 thesis, Fakultas Ilmu Sosial Dan Ilmu Politik.

F

FITRA AINI, ULVIA (2022) KONSEP DIRI KONTEN KREATOR SERANG KOMUNITAS JJS (JORANGAN JAWA SERANG) SINEMA (Studi Konvergensi Simbolik pada Kru Akun Kanal YouTube Alif Batasa di Kota Serang). S1 thesis, UNIVERSITAS SULTAN AGENG TIRTAYASA.

FITRI, YULLYA (2022) PENGARUH PENGGUNAAN AKUN INSTAGRAM @indonesiafeminis TERHADAP PEMENUHAN KEBUTUHAN INFORMASI FEMINISME (Survei pada Followers Akun Instagram @indonesiafeminis Periode Desember – Februari 2022). S1 thesis, UNIVERSITAS SULTAN AGENG TIRTAYASA.

Fajar Pratama, Aldiano (2022) STRATEGI KOMUNIKASI MEDIA SOSIAL SEBAGAI CITY BRANDING KOTA JAKARTA “ENJOY JAKARTA” (Studi Pada Akun Media Sosial Kuliner Dari Halte Ke Halte sebagai City Branding Kota Jakarta). S1 thesis, Fakultas Ilmu Sosial Dan Ilmu Politik.

Fauziah, Fazalika Salmiati (2022) Pengaruh Aktivitas Komunikasi Pemasaran Sosial dan Pesan Kampanye Vaksinasi Covid-19 Melalui Media Sosial Terhadap Pemenuhan Kebutuhan Informasi (Pada akun Instagram, Youtube, Twitter, Tiktok Kemenkes RI dan Pemenuhan Kebutuhan Informasi Vaksinasi Covid-19 Bagi Kalangan Remaja Akhir 18-25 Tahun di Jakarta Timur). S1 thesis, Fakultas Ilmu Sosial Dan Ilmu Politik.

G

Goutama Wijaya K, Raden (2022) PERAN DIVISI HUMAS DAN PROTOKOLER SEKRETARIAT DAERAH KABUPATEN PANDEGLANG DALAM MEMPROMOSIKAN UMKM PADA MASA PANDEMI COVID – 19. S1 thesis, Universitas Sultan Ageng Tirtayasa.

Gunawan, Bambang (2022) MAKNA HIPERREALITAS MASYARAKAT MODERN DALAM FILM BLACK MIRROR EPISODE NOSEDIVE (ANALISIS SEMIOTIKA ROLAND BARTHES). S1 thesis, UNIVERSITAS SULTAN AGENG TIRTAYASA.

J

Jihan Chairunnisa, Nurul (2022) PEREMPUAN DALAM MEDIA (Studi Etnografi Virtual pada Followers @Magdalene di Era Millenial). S1 thesis, UNIVERSITAS SULTAN AGENG TIRTAYAS.

K

Khaerotunnisa, Alfi (2022) PEMAKNAAN INFORMASI SEPUTAR STUNTING di AKUN @genbestid (Studi Analisis Resepsi Followers Akun @genbestid). S1 thesis, Universitas Sultan Ageng Tirtayasa.

Khusnul khatimah, Suliana (2022) RENDAHNYA TINGKAT OBJEKTIVITAS PEMBERITAAN SEPUTAR AGAMA DAN UMAT KRISTEN PADA ERAMUSLIM.COM (Analisis Objektivitas Berita Eramuslim.com Periode 28 Januari 2016 - 24 Mei 2021). S1 thesis, Fakultas Ilmu Sosial Dan Ilmu Politik.

Kurniawati, Rd Nia Kania and Muldi, Ail and Fitriyah, Neka (2022) Model Manajemen Krisis Public Relations (MPR) dalam Menghadapi Krisis di Era Pandemi Covid-19. Indonesia mengumumkan kasus pertama infeksi virus Covid-19 menyebar di masyarakat pada awal Maret 2020. Berbagai upaya penanggulangan dilakukan pemerintah untuk meredam dampak dari pandemi Covid-19 di berbagai sektor, namun tidak dapat dipungkiri seluruh, 1 (1). pp. 438-444. ISSN 2089-5364

M

MAHARANI, ALVIRA NUR (2022) PENGARUH BRAND AMBASSADOR STRAY KIDS MELALUI FANSIGN VIDEO CALL 1 ON 1 SHOPEE TERHADAP COMPULSIVE BUYING (Survei menggunakan model VISCAP pada Fanbase Twitter Stray Kids). S1 thesis, UNIVERSITAS SULTAN AGENG TIRTAYASA.

MUTIARA UMMAH, SYIFA (2022) KOMUNIKASI PEMBANGUNAN TERINTEGRASI KOTA SERANG BERBASIS BALE SANDI MAYA. S1 thesis, UNIVERSITAS SULTAN AGENG TIRTAYASA.

Maemunah, Siti (2022) MEMAHAMI BAHAYA COVID-19 DARI KACAMATA REMAJA (Analisis Resepsi Remaja di Banten terhadap Fear Appeals pada Program Berita Update Corona TvOne). S1 thesis, UNIVERSITAS SULTAN AGENG TIRTAYASA.

Magfira Maulani, Nabila (2022) PERUBAHAN BUDAYA KOMUNIKASI MAHASISWA ASAL PAPUA DI UNIVERSITAS SULTAN AGENG TIRTAYASA. S1 thesis, UNIVERSITAS SULTAN AGENG TIRTAYASA.

Maulana, Agus (2022) POTRET PEMBERITAAN IJTIMA ULAMA II PADA MEDIA ONLINE KOMPAS.COM, MEDIAINDONESIA.COM DAN REPUBLIKA.CO.ID. S1 thesis, UNIVERSITAS SULTAN AGENG TIRTAYASA.

Miranda, Siti Salwa (2022) Pola Komunikasi Keluarga Dalam Hubungan Jarak Jauh (Studi Kasus Pada Anak Yang Merantau Ke Luar Daerah). S1 thesis, UNIVERSITAS SULTAN AGENG TIRTAYASA.

Muhamad Nirwan, Jodi (2022) STRATEGIBADAN NARKOTIKA NASIONAL PROVINSI BANTEN DALAM PROSES SISTEM MEDIA SOSIAL. S1 thesis, Fakultas Ilmu Sosial Dan Ilmu Politik.

N

NURBAETY HERLAMBANG, KARENINA (2022) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN BRI PRIORITAS DALAM MENINGKATKAN JUMLAH NASABAH MILENIAL. S1 thesis, UNIVERSITAS SULTAN AGENG TIRTAYASA.

NURKHOLISA, ICA (2022) REALITAS GERAKAN CYBERFEMINISM DALAM ISU KEKERASAN SEKSUAL DI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM (Studi Etnografi Virtual Terhadap Akun Instagram @_perempuan_). S1 thesis, UNIVERSITAS SULTAN AGENG TIRTAYASA.

P

PUTRI AGUSTINE, DWIKA (2022) Analisis Jaringan Sosial Cyber troops dalam Menggiring Opini Publik di Twitter Melalui Tagar pada Momen Reuni Aksi 212 Tahun 2019. S1 thesis, UNIVERSITAS SULTAN AGENG TIRTAYASA.

PUTRI RIZKI, Syifa (2022) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN KULINER KHAS BANTEN BERBAHAN DASAR BANDENG (StudiKasus Pada UMKM di Kota Serang). S1 thesis, Fakultas Ilmu Sosial Dan Ilmu Politik.

R

RIZKI SETIAWAN, IHRAM (2022) PEMAKNAAN FACT-CHECKING OLEH FACT-CHECKER MAFINDO (STUDI FENOMENOLOGI MENGENAI FACT-CHECKING). S1 thesis, UNIVERSITAS SULTAN AGENG TIRTAYASA.

Riadhul, Alfath (2022) Konstruksi Citra PT Kereta Api Indonesia (Persero) Melalui Perubahan Logo Perusahaan. S1 thesis, UNIVERSITAS SULTAN AGENG TIRTAYASA.

S

SEPTIAHADI, ARI (2022) PEMAKNAAN KHALAYAK MENGENAI POLEMIK KEBIJAKAN KPI PADA TAYANGAN Q&A METRO TV “ANTARA KPI DAN SPONGEBOB”. S1 thesis, UNIVERSITAS SULTAN AGENG TIRTAYASA.

SETIAWATI, RISA (2022) MANAJEMEN EVENT PROTOKOL DALAM PELAKSANAAN SUMPAH/JANJI ANGGOTA DPR RI PERIODE 2019-2024. S1 thesis, UNIVERSITAS SULTAN AGENG TIRTAYASA.

Saphira, Faradila (2022) TINGKAT PENERAPAN INOVASI E-GOVERNMENT SISTEM INFORMASI PERBENIHAN (SI BENIH) (Survei Pada Petani Penangkar Benih di Kabupaten Banyuasin dan Kabupaten Oku Timur Provinsi Sumatera Selatan). S1 thesis, UNIVERSITAS SULTAN AGENG TIRTAYASA.

U

UMMUHANI, JIHAN MUFIDAH UMMUHANI (2022) PENGARUH INTENSITAS PENGGUNAAN INSTAGRAM TERHADAP PERILAKU HIDUP HEDONIS MAHASISWA DI UNIVERSITAS ESA UNGGUL TAHUN ANGKATAN 2013-2015. S1 thesis, UNIVERSITAS SULTAN AGENG TIRTAYASA.

W

WIDYA TRI ASTUTI, NOVA (2022) PERSEPSI KARYAWAN PT ELKA BUANA SEJAHTERA TERHADAP KEBIJAKAN WORK FROM HOME PADA MASA PANDEMIC COVID-19. S1 thesis, UNIVERSITAS SULTAN AGENG TIRTAYASA.

Wicaksono, Ariswanto (2022) STRATEGI PENGELOLAAN KOMUNIKASI PEMASARAN CAFE RISCHOCO MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM. S1 thesis, UNIVERSITAS SULTAN AGENG TIRTAYASA.

This list was generated on Thu Mar 28 15:04:38 2024 UTC.