Search for collections on EPrints Repository UNTIRTA
Items where Division is "06-Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > 70201-Program Studi Ilmu Komunikasi" and Year is 2024
Up a level |
ADITIA, REVA (2024) PERAN HUMAS DINAS ENERGI DAN SUMBER DAYA MINERAL PROVINSI BANTEN DALAM KONFLIK PERIZINAN TAMBANG EMAS RAKYAT DI KECAMATAN CIMANGGU KABUPATEN PANDEGLANG. S1 thesis, UNIVERSITAS SULTAN AGENG TIRTAYASA.
AGUSTIANI, LENI (2024) MERAYU dan DIRAYU (Studi Fenomenologi tentang Aktivitas Rayuan pada Hubungan Long Distance Marriage (LDM) untuk meningkatkan Intimacy). S1 thesis, UNIVERSITAS SULTAN AGENG TIRTAYASA.
AISAH, DINDA (2024) STRATEGI INTEGRATED MARKETING COMMUNICATION UNTIRTA DALAM MEMBANGUN BRAND HITS AND GREEN UNIVERSITY. S1 thesis, UNIVERSITAS SULTAN AGENG TIRTAYASA.
AL JAMALAT, KARIMAH (2024) ANALISIS RESEPSI KHALAYAK TERHADAP KREDIBILITAS CHATGPT SEBAGAI MEDIA PENYAMPAI INFORMASI (Studi Penelitian Civitas Akademika Universitas Sultan Ageng Tirtayasa dan SMA Negeri 1 Kota Serang). S1 thesis, UNIVERSITAS SULTAN AGENG TIRTAYASA.
ALFI, MUHAMAD (2024) KOMUNIKASI KRISIS PUBLIC RELATIONS PT PLN INDONESIA POWER UBP SURALAYA DALAM MERESPON KASUS POLUSI UDARA JAKARTA. S1 thesis, UNIVERSITAS SULTAN AGENG TIRTAYASA.
ALFIAH, ALFIAH (2024) Analisis Verbal dan Nonverbal Pasangan Capres - Cawapres dalam Sesi Debat ke Tiga dan Empat Pemilu 2024 ( Analisis Semiotik Charles Sanders Peirce ). S1 thesis, UNIVERSITAS SULTAN AGENG TIRTAYASA.
ALFULAILAH, LELA (2024) STRATEGI ADVOKASI PENGGUNAAN AIR BERSIH DI KELURAHAN SAWAH LUHUR KECAMATAN KASEMEN KOTA SERANG OLEH DINAS KESEHATAN KOTA SERANG. S1 thesis, UNIVERSITAS SULTAN AGENG TIRTAYASA.
ALIF RIDWASYAH, VIANDRA (2024) STRATEGI PUBLIC RELATIONS BANK BJB KCK BANTEN DALAM MEMPERTAHANKAN CITRA POSITIF. S1 thesis, UNIVERSITAS SULTAN AGENG TIRTAYASA.
ALVIN ADITYO, MUHAMMAD (2024) PERANCANGAN MEDIA PROMOSI SEBAGAI UPAYA MENINGKATKAN BRAND AWARENESS PRODUK BAJA PT KRAKATAU NIAGA INDONESIA. S1 thesis, UNIVERSITAS SULTAN AGENG TIRTAYASA.
ANGELICA SUHANDI, AMANDA (2024) Representasi Ketidakadilan Hukum Pada Film Dokumenter “Nisan Tanpa Keadilan” (Analisis Semiotika Roland Barthes). S1 thesis, Universitas Sultan Ageng Tirtayasa.
ANJANI, SELA (2024) PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH #HALODOC TERHADAP KEPUTUSAN MEMILIH LAYANAN TELEMEDICINE HALODOC. S1 thesis, UNIVERSITAS SULTAN AGENG TIRTAYASA.
APRILLIANDA, LINDA (2024) ANALISIS KOMUNIKASI “LOVE LANGUAGE” PASANGAN MENIKAH (STUDI FENOMENOLOGI TERHADAP PASANGAN MENIKAH DI KECAMATAN SINDANGWANGI). S1 thesis, UNIVERSITAS SULTAN AGENG TIRTAYASA.
ARNITA WIDYAWATI, DEBI (2024) PENGGUNAAN BAHASA JAWA SERANG PADA KONTEN TIKTOK (Analisis Resepsi Gen Z Pengikut Akun @siticelobong di Kabupaten Serang). S1 thesis, UNIVERSITAS SULTAN AGENG TIRTAYASA.
ARYA, MUHAMMAD (2024) PENGARUH TERPAAN IKLAN PLATFORM INVESTASI DIGITAL TERHADAP MINAT BERINVESTASI DIGITAL DI KALANGAN KOMUNITAS GENBI BANTEN. S1 thesis, UNIVERSITAS SULTAN AGENG TIRTAYASA.
ATRASINA ADZHANI, SIDNAN (2024) ANALISIS PERILAKU KOMUNIKASI INTERPERSONAL DALAM GAME ONLINE (Studi Kasus Game Online Among Us Pada Siswa SMA Negeri 2 Kota Serang). S1 thesis, UNIVERSITAS SULTAN AGENG TIRTAYASA.
AYU PRAMESTHI, MARCELLA (2024) TOXIC MASCULINITY PADA FILM BARBIE 2023 (ANALISIS NARATIF NICK LACEY DAN GILLESPIE). S1 thesis, UNIVERSITAS SULTAN AGENG TIRTAYASA.
AYU WALFADLILLAH, KANIA (2024) REPRESENTASI PERILAKU SEKSUAL REMAJA DALAM FILM DUA GARIS BIRU (ANALISIS SEMIOTIKA CHARLES SANDERS PEIRCE). S1 thesis, UNIVERSITAS SULTAN AGENG TIRTAYASA.
AZMII SUDRAJAT, HUMAM (2024) ANALISIS PROGRAM INSPIRE THE FUTURE PT HEXINDO ADIPERKASA TBK. S1 thesis, UNIVERSITAS SULTAN AGENG TIRTAYASA.
AZZAHRA, FATIMA (2024) HUBUNGAN TERPAAN BERITA BENCANA ALAM DI MEDIA SOSIAL TERHADAP PARTISIPASI SOSIAL MAHASISWA (Survei Pada Mahasiswa di Universitas Sultan Ageng Tirtayasa). S1 thesis, UNIVERSITAS SULTAN AGENG TIRTAYASA.
Abiyyu Rifqi, Khidhir (2024) DISONANSI KOGNITIF TOKOH BARBIE DALAM FILM BARBIE 2023 (Analisis Semiotika Charles S. Peirce). S1 thesis, Universitas Sultan Ageng Tirtayasa.
Adini, Adini (2024) ANALISIS BRAND EQUITY RADIO XCHANNEL 103.2 FM DALAM PERSAINGAN INDUSTRI PENYIARAN RADIO DI KOTA SERANG. S1 thesis, UNIVERSITAS SULTAN AGENG TIRTAYASA.
Aditya Permana, Gilang (2024) Strategi Komunikasi Podcast Dalam Pemenuhan Kebutuhan Informasi dan Hiburan (Studi Kasus Pada Podcast Festival Patah Hati di Spotify). S1 thesis, Universitas Sultan Ageng Tirtayasa.
Aftriana Arif, Cipta (2024) PENGARUH KONTEN @MAXIGOODS.ID TERHADAP MINAT BELI PADA FOLLOWERS INSTAGRAM. S1 thesis, UNIVERSITAS SULTAN AGENG TIRTAYASA.
Alawiyah, Vita (2024) KAMPANYE BOIKOT PRODUK DALAM MENENTANG GENOSIDA ISRAEL (Studi Fenomenologi Terhadap Aktivitas Generasi Z di Media Sosial). S1 thesis, Universitas Sultan Ageng Tirtayasa.
Ali Yunizar, Muhammad (2024) OPTIMIZATION OF THE USE OF THE DISCORD APPLICATION IN VIRTUAL COMMUNICATIONS MOBILE LEGENDS GAME. S1 thesis, UNIVERSITAS SULTAN AGENG TIRTAYASA.
Alya, Hazhiah (2024) DIGITAL MARKETING SCARLETT DENGAN MEMANFAATKAN EXO SEBAGAI BRAND AMBASSADOR. S1 thesis, UNIVERSITAS SULTAN AGENG TIRTAYASA.
Anggreani, Fifi (2024) KONSEP DIRI HOST SKINTIFIC MELALUI LIVE STREAMING PADA APLIKASI TIKTOK. S1 thesis, UNIVERSITAS SULTAN AGENG TIRTAYASA.
Anggreyani, Fitri (2024) DIGITAL PUBLIC RELATIONS DALAM PUBLIKASI KEGIATAN PIMPINAN PADA BAGIAN PROTOKOL DAN KOMUNIKASI PIMPINAN KOTA TANGERANG. S1 thesis, Universitas Sultan Ageng Tirtayasa.
Ardhianto, Ardhianto (2024) Motif dan kepuasan penonton tayangan anime takarir bahasa indonesia di kanal youtube muse indonesia. S1 thesis, Universitas Sultan Ageng Tirtayasa.
Arifian Effendi, Fajar (2024) REPRESENTASI KEBEBASAN PEREMPUAN DALAM SERIES GADIS KRETEK. S1 thesis, UNIVERSITAS SULTAN AGENG TIRTAYASA.
Aulia Ramadhani, Lulu (2024) KOMUNIKASI PARIWISATA DALAM PENGEMBANGAN AGROWISATA BUKIT WARUWANGI (Studi Kasus : Desa Wisata Cinangka, Kabupaten Serang, Banten). S1 thesis, UNIVERSITAS SULTAN AGENG TIRTAYASA.
Ayu Adyana, Praditiya (2024) PEMAKNAAN MASKULINITAS KOMUNITAS PENGGEMAR BOYBAND KOREA DI BANTEN (AnalisisResepsi Stuart HallKomunitas INAKAF Banten Pada Music Video Boy With Luv BTS). S1 thesis, Universitas Sultan Ageng Tirtayasa.
DECY SUHENDRO, TASYA (2024) Pemberitaan Kasus Pelecehan Anak di Media Sosial (Analisis Framing Pan dan Kosicki di Media Online Konde.co dan Magdalene.co). S1 thesis, UNIVERSITAS SULTAN AGENG TIRTAYASA.
DERAJAT, TAUFIK (2024) FREEMIUM SEBAGAI STRATEGI FREELANCER DESAIN GRAFIS DALAM MENDAPATKAN BENEFIT KOMERSIAL. S1 thesis, UNIVERSITAS SULTAN AGENG TIRTAYASA.
DERAWATI, DEANA (2024) KETERBUKAAN INFORMASI PUBLIK SEBAGAI KONKRETISASI OPEN PARLIAMENT: KAJIAN TERHADAP PPID SEKRETARIAT JENDERAL DPR RI. S1 thesis, UNIVERSITAS SULTAN AGENG TIRTAYASA.
DERMA SATRIA, ANDRE (2024) ANALISIS NARATIF CHILD FREE DALAM FILM CEK TOKO SEBELAH 2. S1 thesis, UNIVERSITAS SULTAN AGENG TIRTAYASA.
DWI NUGROHO, RIDZWAN (2024) ANALISIS KONTEN PESONA INDONESIA DI MEDIA SOSIAL TIKTOK SEBAGAI MEDIA PEMASARAN PARIWISATA DI INDONESIA. S1 thesis, UNIVERSITAS SULTAN AGENG TIRTAYASA.
Damayanti, Annisa (2024) PENGARUH PENGGUNAAN X (TWITTER) TERHADAP PARTISIPASI POLITIK PEMILIH PEMULA PADA PILPRES TAHUN 2024 (STUDI PEMILIH PEMULA DI KECAMATAN KELAPA DUA). S1 thesis, UNIVERSITAS SULTAN AGENG TIRTAYASA.
Dimas Pramestio, Mukhammad (2024) PENGGUNAAN KONTEN HUMOR PADA MEDIA SOSIAL DALAM PEMASARAN PRODUK (Studi Kasus Pada @Vindes.store). S1 thesis, UNIVERSITAS SULTAN AGENG TIRTAYASA.
Dylan, Muhammad (2024) REPRESENTASI PERNIKAHAN DAN KEKUASAAN POLITIK PADA ANIMASI SERIES(Analisis Semiotika Rolland Bartes Pada Serial One Piece Arc Whole Cake Island). S1 thesis, UNIVERSITAS SULTAN AGENG TIRTAYASA.
Dzakaria Adi Putra, Dimas (2024) IMPLEMENTASI INTEGRATED MARKETING COMMUNICATION PADA BISNIS STARTUP DALAM MEMBANGUN BRAND AWARENESS (STUDI KASUS PADA PEMUDA DIGITAL). S1 thesis, Universitas Sultan Ageng Tirtayasa.
ERZAL PERMANA, MOCHAMMAD (2024) STRATEGI KOMUNIKASI DINAS PENDIDIKAN KOTA SERANG DALAM MENSOSIALISASIKAN PROGRAM IMPLEMENTASI KURIKULUM MERDEKA (Studi Kasus Pada Program Merdeka Belajar). S1 thesis, UNIVERSITAS SULTANG AGENG TIRTAYASA.
FADIA AZZAHRA, MUTIARA (2024) OPTIMASI PENGGUNAAN INSTAGRAM UNTUK PUBLISITAS CORNER INSTAGRAMABLE DI THE ROYALE KRAKATAU HOTEL. S1 thesis, UNIVERSITAS SULTAN AGENG TIRTAYASA.
FATRIZIA, SELY (2024) KONSEP DIRI PENGGUNA FASHION THRIFT DI KALANGAN GEN Z (Studi Kualitatif Konsep Diri Pengguna Fashion Thrift di Kalangan Gen Z Kota Serang). S1 thesis, UNIVERSITAS SULTAN AGENG TIRTAYASA.
FAUZIA YASRUL, FEBBY (2024) PEMAKNAAN MAHASISWA MENGENAI ISU LINGKUNGAN PADA BERITA DI LAMAN MONGABAY.CO.ID. S1 thesis, UNIVERSITAS SULTAN AGENG TIRTAYASA.
FAZRY ANDREANSYAH, MOHAMAD (2024) STRATEGI HARD SELLING SABA FOOTWEAR MELALUI SHOPEE LIVE STREAMING. S1 thesis, UNIVERSITAS SULTAN AGENG TIRTAYASA.
FITRI, AMALLIA (2024) REPRESENTASI PEREMPUAN DALAM FILM ENOLA HOLMES 2 (ANALISIS SEMIOTIK PADA FILM ENOLA HOLMES 2). S1 thesis, UNIVERSITAS SULTAN AGENG TIRTAYASA.
Fadly Kurniawan, Ahmad (2024) PENGARUH MEDIA SOSIAL INSTAGRAM DALAM MENINGKATKAN BRAND AWARENESS KODLAND INDONESIA. S1 thesis, UNIVERSITAS SULTAN AGENG TIRTAYASA.
Fahrizky, Rayhan (2024) Komunikasi Persuasif Kampanye Mobil Resing oleh Forum Genre Indonesia Banten. S1 thesis, Universitas Sultan Ageng Tirtayasa.
Fazilla, Ayu (2024) STRATEGI PRODUK BRANDING UWAIS HIJAB PADA INSTAGRAM @UWAISHIJAB_OFFICIAL. S1 thesis, Universitas Sultan Ageng Tirtayasa.
Febriyana, Dianisa (2024) RESEPSI MAHASISWA BANTEN PADA IKLAN LAYANAN MASYARAKAT "GLOWING DENGAN TABLET TAMBAH DARAH” (Analisis Resepsi Model Stuart Hall pada Iklan Layanan Masyarakat Produksi Kementerian Kesehatan Republik Indonesia). S1 thesis, UNIVERSITAS SULTAN AGENG TIRTAYASA.
Firdaus Damayanti, Annisa (2024) PESAN MORAL KESETARAAN KAUM DIFABEL MELALUI DRAMA KOREA TWINKLING WATERMELON (Analisis Isi Kualitatif). S1 thesis, UNIVERSITAS SULTAN AGENG TIRTAYASA.
HADI LUHUNG PRAYOGA, SULTON (2024) PENGARUH DIGITAL MARKETING TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA PERCETAKAN SGA DI KOTA CILEGON. S1 thesis, UNIVERSITAS SULTAN AGENG TIRTAYASA.
HANI SAVITRI, MULYAWATI (2024) PENERAPAN KODE ETIK JURNALISTIK WARTAWAN INDONESIA PASAL 2 OLEH WARTAWAN “MEDIA BOGOR” (Studi Deskriptif Kualitatif Praktek Kode Etik Jurnalistik Wartawan Media Bogor Dalam Menulis Berita di Media Online). S1 thesis, UNIVERSITAS SULTAN AGENG TIRTAYASA.
Halimah, Siti (2024) Strategi Komunikasi Humas Kementrian Hukum dan HAM Wilayah Banten Dalam Mensosialisasikan Program Bantuan Hukum. S1 thesis, Universitas Sultan Ageng Tirtayasa.
Handalah, Ghalibah (2024) KOMUNIKASI PEMASARAN DIGITAL PARIWISATA CURUG LEUWI BUMI PANDEGLANG. S1 thesis, Universitas Sultan Ageng Tirtayasa.
Hasbullah, Didin (2024) PENGARUH GREEN MARKETING MELALUI PROGRAM #TUMBLERDAY STARBUCKS TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN. S1 thesis, UNIVERSITAS SULTAN AGENG TIRTAYASA.
Iqbal Putra Erdiansyah, Muhammad (2024) Representasi The Power of Public Speaking Pada Film The Wolf of Wall Street. S1 thesis, Universitas Sultan Ageng Tirtayasa.
KHAIRUNNISA, ALDA (2024) STRATEGI PROGRAM HOT RADIO 88.2 FM DALAM MENGHADAPI PERSAINGAN INDUSTRI SIARAN RADIO. S1 thesis, UNIVERSITAS SULTAN AGENG TIRTAYASA.
KIRANA KENNY RHOZICANDRA, SKOLASTIKA (2024) PENGARUH KOMUNIKASI ANTAR PRIBADI ORANG TUA TERHADAP KESEHATAN MENTAL ANAK. S1 thesis, UNIVERSITAS SULTAN AGENG TIRTAYASA.
KURNIA AFRIDA, NABILA (2024) PEMANFAATAN AKUN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM @CILEUNGSI_JAJAN SEBAGAI MEDIA PROMOSI UMKM KULINER DI KECAMATAN CILEUNGSI. S1 thesis, UNIVERSITAS SULTAN AGENG TIRTAYASA.
Kamaluddin, Rafi (2024) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN DALAM MENARIK MINAT KONSUMEN PADA PT. REKAYASA INOVASI INDONESIA. S1 thesis, UNIVERSITAS SULTAN AGENG TIRTAYASA.
Kartika, Amalia (2024) PERENCANAAN KOMUNIKASI BADAN PENYELENGGARA JAMINAN PRODUK HALAL DALAM MENYOSIALISASIKAN PROGRAM SEHATI. S1 thesis, Universitas Sultan Ageng Tirtayasa.
Khoirunisa, Firda (2024) ANALISIS RESEPSI KHALAYAK REMAJA TERHADAP PEMBERITAAN KRIMINAL GENG MOTOR DI INSTAGRAM @BERITACILEGON. S1 thesis, Universitas Sultan Ageng Tirtayasa.
Khotimah, Khusnul (2024) PENERAPAN KODE ETIK JURNALISTIK OLEH WARTAWAN DALAM TAYANGAN BERITA KRIMINAL DI CHANNEL YOUTUBE (Studi Kasus Pada Channel Youtube Banten News). S1 thesis, UNIVERSITAS SULTAN AGENG TIRTAYASA.
Lestari Handayani, Dhias (2024) REPRESENTASI DUKUNGAN DAN KETIDAKTERBUKAAN TERHADAP NILAI SOLIDARITAS KELUARGA MELALUI FILM "NANTI KITA CERITA TENTANG HARI INI" (SEMIOTIKA ROLAND BARTHES). S1 thesis, UNIVERSITAS SULTAN AGENG TIRTAYASA.
Luthfi Afdhal, Muhammad (2024) ANALISIS IMPLEMENTASI KONSEP CREATING SHARED VALUE DALAM KOMUNIKASI CSR PT. BANK RAKYAT INDONESIA (Studi Kasus Program TJSL BRI PedulI). S1 thesis, UNIVERSITAS SULTAN AGENG TIRTAYASA.
MANDALA, AKBARUDIN (2024) PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH (EWOM) DAN BRAND IMAGE, TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SEPATU VENTELA. S1 thesis, UNIVERSITAS SULTAN AGENG TIRTAYASA.
MAULANA, MARWAN (2024) Strategi Komunikasi Program Budidaya Labu Madu Kelompok Wanita Tani (KWT) Agria Lestari : Studi Deskriptif Kualitatif Pada program CSR PLTU Banten 3 Lontar dengan Menggunakan Model Perencanaan Komunikasi Philip Lesly. S1 thesis, UNIVERSITAS SULTAN AGENG TIRTAYASA.
MERLYANA, SOFIE (2024) PEMBERITAAN BENCANA ALAM BANJIR DI KOTA SEMARANG PADA TRIBUNNEWS.COM DAN DETIK.COM (ANALISIS FRAMING ROBERT N. ENTMAN PERIODE 13 MARET - 27 MARET 2024). S1 thesis, UNIVERSITAS SULTAN AGENG TIRTAYASA.
MIFTAH RAHESTA, MARCELLA (2024) DIPLOMASI PUBLIK TENTANG SERTIFIKASI HALAL OLEH BPJPH UNTUK MEWUJUDKAN NATION BRANDING HALAL INDONESIA UNTUK MASYARAKAT DUNIA. S1 thesis, UNIVERSITAS SULTAN AGENG TIRTAYASA.
MUHTADI, ADI (2024) STRATEGI KOMUNIKASI PENERANGAN HUKUM (PENKUM) HUMAS KEJAKSAAN TINGGI BANTEN PADA PROGRAM JAKSA MASUK SEKOLAH. S1 thesis, UNIVERSITAS SULTAN AGENG TIRTAYASA.
Magdalena, Theresia (2024) Sosialisasi Bank Sampah Digital (BSD) di Kota Serang Dalam Menarik Minat Masyarakat Menjadi Nasabah. S1 thesis, UNIVERSITAS SULTAN AGENG TIRTAYASA.
Marina, Ane (2024) The influence of doctor-patient comunication on patient satisfaction in the regional public hospital of cilegon city. S1 thesis, Universitas Sultan Ageng Tirtayasa.
Maulana, Agus (2024) IMPLEMENTASI PII MODEL PADA PENGELOLAAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM SIT WIDYA CENDEKIA SERANG. S1 thesis, UNIVERSITAS SULTAN AGENG TIRTAYASA.
Meysha Sinaga, Nadya (2024) Kesetaraan Gender dalam Iklan Kecap ABC Versi "Suami Sejati Masak" (Analisis Semiotika Julia Kristeva). S1 thesis, Universitas Sultan Ageng Tirtayasa.
Muhammad Reza, Andi (2024) PEMBINGKAIAN PEMBERITAAN TOKOH PEMILIHAN UMUM PRESIDEN 2024 DI DETIK.COM. S1 thesis, Universitas sultan ageng tirtayasa.
NADIA, NAJWA (2024) PESAN MORAL BIJAK BERMEDIA SOSIAL DALAM FILM BUDI PEKERTI. S1 thesis, UNIVERSITAS SULTAN AGENG TIRTAYASA.
NAJIAH, FARHATUN (2024) URGENSI PEMBELAJARAN PUBLIC SPEAKING UNTUK MENCETAK INDEPENDENT WOMEN DALAM LEMBAGA MISS MODEL SCHOOL. S1 thesis, UNIVERSITAS SULTAN AGENG TIRTAYASA.
NATASYA PUTRI, TIARA (2024) PLURALISME DALAM FILM BUMI ITU BULAT (Analisis Resepsi Terhadap Mahasiswa Universitas Sultan Ageng Tirtayasa). S1 thesis, UNIVERSITAS SULTAN AGENG TIRTAYASA.
NUR AFWA, DELISA (2024) KAMPANYE WAJIB SERTIFIKASI HALAL 2024 DI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM PADA AKUN @HALAL.INDONESIA. S1 thesis, UNIVERSITAS SULTAN AGENG TIRTAYASA.
NURANNIZA, BERLIAN (2024) ANALISIS STRATEGI REBRANDING MINOR CHANGES PADA AKUN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM PRODI ILMU KOMUNIKASI UNIVERSITAS SULTAN AGENG TIRTAYASA. S1 thesis, UNIVERSITAS SULTAN AGENG TIRTAYASA.
NURHALISAH, SITI (2024) PERAN MANAJERIAL DAN TEKNISI HUMAS PADA KANTOR KEMENTERIAN AGAMA KOTA TANGERANG. S1 thesis, UNIVERSITAS SULTAN AGENG TIRTAYASA.
NURHASANAH, NURHASANAH (2024) SELF-DISCLOSURE MAHASISWA PADA FITUR KOMENTAR MEDIA SOSIAL INSTAGRAM @IBUIRAMIRA. S1 thesis, UNIVERSITAS SULTAN AGENG TIRTAYASA.
NURROHMAN, ALIF (2024) PENGARUH TAYANGAN REVIEW SMARTPHONE CHANNEL YOUTUBE GADGETIN TERHADAP MINAT PEMBELIAN SMARTPHONE INFINIX NOTE 30 PRO PADA MAHASISWA ILMU KOMUNIKASI UNTIRTA ANGKATAN 2017. S1 thesis, UNIVERSITAS SULTAN AGENG TIRTAYASA.
NUSYE KUSUMAH, RATU (2024) PERSEPSI MASYARAKAT TERHADAP ORGANISASI MASYARAKAT PEMUDA PANCASILA DI BANTEN. S1 thesis, UNIVERSITAS SULTAN AGENG TIRTAYASA.
Nahdah, Afifah (2024) MANAJEMEN PROGRAM CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY (CSR) PT. PLN NP UP CIRATA DALAM MENANGANI ISU KEKERINGAN DI KECAMATAN TEGALWARU. S1 thesis, Universitas Sultan Ageng Tirtayasa.
Namlatul Humairoh, Ratu (2024) PENGARUH DIGITAL MARKETING TERHADAP PENINGKATAN BERKUNJUNG WISATAWAN DI PANTAI PANDAN CARITA. S1 thesis, UNIVERSITAS SULTAN AGENG TIRTAYASA.
Naufal Surya Putra, Rifki (2024) PENGARUH PENGGUNAAN MEDIA SOSIAL TIKTOK TERHADAP PERILAKU FEAR OF MISSING OUT MAHASISWA UNTIRTA PRODI ILMU KOMUNIKASI. S1 thesis, UNIVERSITAS SULTAN AGENG TIRTAYASA.
Nur Ardiati, Afiandari (2024) PENGGUNAAN BAHASA JURNALISTIK DALAM KONTEN KEHUMASAN DI WEBSITE ITJEN KEMENDIKBUDRISTEK (Analisis Isi pada Berita di itjen.kemdikbud.go.id Periode September 2023–Januari 2024). S1 thesis, Universitas Sultan Ageng Tirtayasa.
Nur Arifa, Nisrina (2024) PROSES KOMUNIKASI PENANGANAN RESIKO BENCANA BANJIR OLEH (BPBD) BADAN PENANGGULANGAN BENCANA DAERAH DI WILAYAH PONDEK GEDE DAN JATI ASIH KOTA BEKASI. S1 thesis, UNIVERSITAS SULTAN AGENG TIRTAYASA.
Nur Safitri, Nabilla (2024) MANAJEMEN STRATEGI DAN KOMUNIKASI PROGRAM I-TALK DALAM MEMPERTAHANKAN EKSISTENSI DI MEDIA DIGITAL. S1 thesis, UNIVERSITAS SULTAN AGENG TIRTAYASA.
Nuraeni, Eva (2024) STRATEGI MARKETING PUBLIC RELATIONS MELALUI MEDIA SOSIAL DALAM MEMBANGUN BRAND AWARENESS (Studi Pada Akun Instagram Official @nasikulitmalamminggu). S1 thesis, UNIVERSITAS SULTAN AGENG TIRTAYASA.
Nursintia, Nursintia (2024) STRATEGI KOMUNIKASI DINAS PARIWISATA KABUPATEN PANDEGLANG DALAM GERAKAN SELAT SUNDA AMAN. S1 thesis, UNIVERSITAS SULTAN AGENG TIRTAYASA.
Nurul Fadhilah, Nabilah (2024) PEMAKNAAN PERILAKU KEKERASAN BERBASIS GENDER ONLINE (Studi Deskriptif di Media Sosial Instagram). S1 thesis, Universitas Sultan Ageng Tirtayasa.
PERMATA, YANTI (2024) STRATEGI PEMASARAN WARAS FARM MELALUI MEDIA SOSIAL DALAM MENARIK MINAT KONSUMEN. S1 thesis, Universitas Sultan Ageng Tirtayasa.
PURWANTI, PUJI (2024) PENGARUH KONTEN INSTAGRAM TERHADAP PEMENUHAN KEBUTUHAN INFORMASI KESEHATAN REPRODUKSI (SURVEI PADA PENGIKUT PEREMPUAN INSTAGRAM @TAULEBIH.ID). S1 thesis, UNIVERSITAS SULTAN AGENG TIRTAYASA.
Puspita Sari, Dewi (2024) KAMPANYE DIGITAL PADA MEDIA SOSIAL (Studi Netnography Penggunaan Hastag #1hari1kebaikan Pada Konten Akun Instagram @ddvolunteer). S1 thesis, Universitas Sultan Ageng Tirtayasa.
Putra Ananda, Naufal (2024) Pemanfaatan Media Sosial Bengkel Monkeywork Garage Dalam Membangun Brand Awareness Di Kalangan Pengguna Sepeda Motor KTM. S1 thesis, UNIVERSITAS SULTAN AGENG TIRTAYASA.
QURANA INDZARI, LISANI (2024) PERANCANGAN DESAIN MERCHANDISE SEBAGAI BAGIAN DARI BRANDING UNTIRTA. S1 thesis, UNIVERSITAS SULTAS AGENG TIRTAYASA.
RAHADI, BACHTIAR (2024) MEDIAMORFOSIS HOT RADIO 88.2 FM SEBAGAI PELUANG DAN TANTANGAN ERA DIGITALISASI. S1 thesis, UNIVERSITAS SULTAN AGENG TIRTAYASA.
RAHMA DINI ANGGINI, MSY (2024) PENGARUH TERPAAN KONTEN INSTAGRAM SHOPEE_ID TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNAAN APLIKASI SHOPEE. S1 thesis, UNIVERSITAS SULTANG AGENG TIRTAYASA.
RAHMAWATI, NUR (2024) KONSTRUKSI ETIKA JUAL BELI AKUN NETFLIX DI MEDIA SOSIAL (STUDI PADA PENGGUNA NETFLIX TIDAK RESMI). S1 thesis, UNIVERSITAS SULTAN AGENG TIRTAYASA.
RAMADHAN, RIZKY (2024) REPRESENTASI PREMANISME BERKEDOK ORGANISASI MASYARAKAT DALAM FILM PREMAN: SILENT FURY. S1 thesis, UNIVERSITAS SULTAN AGENG TIRTAYASA.
RATNA, ALYSIA (2024) Pengaruh Kredibilitas Tasya Farasya Terhadap Minat Beli Produk. S1 thesis, UNIVERSITAS SULTAN AGENG TIRTAYASA.
RISALATUL INAYAH, IKA (2024) KREATIVITAS KONTEN INSTAGRAM @SUSHIGO_ID DALAM MENINGKATKAN BRAND AWARENESS. S1 thesis, UNIVERSITAS SULTAN AGENG TIRTAYASA.
RIZALDI, MUHAMMAD (2024) KOMUNIKASI PEMASARAN BITTS COFFEE UNTUK MEMPERTAHANKAN CUSTOMER SATISFACTION. S1 thesis, UNIVERSITAS SULTAN AGENG TIRTAYASA.
RIZKI, AHMAD (2024) PEMAKNAAN DAN MOTIVASI PELAKU JUDI ONLINE (STUDI FENOMENOLOGI PADA PELAKU JUDI ONLINE DARI KALANGAN MAHASISWA CILEGON, BANTEN). S1 thesis, UNIVERSITAS SULTAN AGENG TIRTAYASA.
ROSIDA, IDA (2024) KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU PRODUK KECANTIKAN MS GLOW SKINCARE DALAM MEMASARKAN PRODUK CABANG SERANG. S1 thesis, UNIVERSITAS SULTAN AGENG TIRTAYASA.
Rahmatunnisa, Dini (2024) REPRESENTASI KEKERASAN PSIKOLOGIS PADA ANAK DALAM FILM MY FIRST CLIENT (Analisis Semiotika Roland Barthes). S1 thesis, Universitas Sultan Ageng Tirtayasa.
Rasyid, Abdur (2024) PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MIXUE ICE CREAM & TEA DI KOTA SERANG. S1 thesis, UNIVERSITAS SULTAN AGENG TIRTAYASA.
Resya Mutaqien, Muhamad (2024) PENGARUH PESAN KAMPANYE PROFIL PELAJAR PANCASILA TERHADAP PERSEPSI PELAJAR DI TINGKAT SMA SEDERAJAT (Survei Pada Followers Instagram @cerdasberkarakter.kemdikbudri Periode Januari - September Tahun 2023). S1 thesis, Universitas Sultan Ageng Tirtayasa.
Rifqal Ilhami, Muhammad (2024) STRATEGI REBRANDING APLIKASI PERJALANAN KAI COMMUTER SEBAGAI #TEMANPERJALANAN (Studi Kasus KRL Access menjadi C-Access). S1 thesis, Universitas Sultan Ageng Tirtayasa.
Rizalulloh, Rizalulloh (2024) Strategi Komunikasi Pemasaran Sosial Perwakilan BKKBN Provinsi Banten dalam Mencegah Stunting di Banten. S1 thesis, UNIVERSITAS SULTAN AGENG TIRTAYASA.
SAFITRI, FAKHIRA (2024) STRATEGI MARKETING PUBLIC RELATION @alldays.co DALAM MEMBANGUN BRAND AWARENESS MELALUI SOSIAL MEDIA INSTAGRAM. S1 thesis, UNIVERSITAS SULTAN AGENG TIRTAYASA.
SEPTIANI PUTRI, DWI (2024) Strategi Humas Humas Polresta Serang Kota Dalam Meningkatkan Citra. S1 thesis, UNIVERSITAS SULTAN AGENG TIRTAYASA.
SHERANITA EKA PRAMONO, FARIZA (2024) PENGARUH NEGATIVE ELECTRONIC WORD OF MOUTH (NEGATIVE E-WOM) TERHADAP BRAND SWITCHING (STUDI KASUS: SOMASI ESTEH INDONESIA DALAM PLATFORM X). S1 thesis, UNIVERSITAS SULTAN AGENG TIRTAYASA.
SUCIPTO, ADI (2024) PESAN MORAL TENTANG PERSAHABATAN DALAM FILM PERFECT STRANGERS KARYA RAKO PRIJANTO (Analisis Isi Kualitatif). S1 thesis, UNIVERSITAS SULTAN AGENG TIRTAYASA.
SULISTIANI, LIZA (2024) PEMILIHAN DAN PEMANFAATAN INSTAGRAM SEBAGAI MEDIA PRAKTIK JURNALISME WARGA (STUDI PADA FOLLOWER AKUN INSTAGRAM @ABOUTTNG). S1 thesis, UNIVERSITAS SULTAN AGENG TIRTAYASA.
SURIAWATI, ANIS (2024) PENGGUNAAN ARTIKEL WEB SEBAGAI UPAYA MENGHADAPI KRISIS PANDEMI COVID-19 (Analisis Isi Kualitatif pada Artikel gojek.com). S1 thesis, UNIVERSITAS SULTAN AGENG TIRTAYASA.
SUSILAWATI, SULIS (2024) PERUBAHAN KOMUNIKASI PEMASARAN DEALER TUNAS TOYOTA CILEGON DALAM MENGHADAPI PERIODE PANDEMI DAN PASCA PANDEMI COVID -19. S1 thesis, UNIVERSITAS SULTAN AGENG TIRTAYASA.
SYAHFIRA, MELINDA (2024) AUDIT PR PELAKSANAAN CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY PROGRAM KEWIRAUSAHAAN SOSIAL PT PERTAMINA TRAINING AND CONSULTING. S1 thesis, UNIVERSITAS SULTAN AGENG TIRTAYASA.
Sahla Anbiya, Nafian (2024) OBJEKTIFIKASI SEKSUAL TUBUH PRIA DALAM FILM DEAR DAVID (Analisis Semiotika Model Roland Barthes Film Dear David Karya Lucky Kuswandi). S1 thesis, UNIVERSITAS SULTAN AGENG TIRTAYASA.
Salsabila, Azzahra (2024) PERAN BAGIAN PROTOKOLER DAN KOMUNIKASI PIMPINAN SEKRETARIAT DAERAH DALAM MENUNJANG KEGIATAN DINAS BUPATI SERANG (Studi Pada Bagian Protokoler Pemda Kabupaten Serang). S1 thesis, UNIVERSITAS SULTAN AGENG TIRTAYASA.
Sorta Natasya, Hanna (2024) PENGARUH BRAND AMBASSADOR TASYA FARASYA PADA INSTAGRAM @MOP.BEAUTY TERHADAP PERILAKU KONSUMTIF DALAM PEMBELIAN PRODUK MOP BEAUTY. S1 thesis, Universitas Sultan Ageng Tirtayasa.
TEGAR HAETAMI, MUHAMAD (2024) STUDI NETNOGRAFI PADA SOCIAL MOVEMENT FANDOM KPOP “500 POHON DARI MINOZ INDONESIA UNTUK INDONESIA” DI MEDIA SOSIAL. S1 thesis, UNIVERSITAS SULTAN AGENG TIRTAYASA.
TRI YULIANA, AGNES (2024) PENGARUH PRODUCT PLACEMENT COLORGRAM DALAM DRAMA KOREA TRUE BEAUTY TERHADAP BRAND AWARENESS. S1 thesis, UNIVERSITAS SULTAN AGENG TIRTAYASA.
TRISNAYANTI, TRISNAYANTI (2024) PENGELOLAAN KONTEN KAMPANYE #TEMANLEBIHBAIK OLEH KALLA GROUP DI INSTAGRAM. S1 thesis, UNIVERSITAS SULTAN AGENG TIRTAYASA.
Tri Nurcahyo, Wibowo (2024) REBRANDING DALAM PEMBAHARUAN CITRA PERUSAHAAN (STUDI PADA RADIO REPUBLIK INDONESIA). S1 thesis, UNIVERSITAS SULTAN AGENG TIRTAYASA.
Triana Putri, Hilda (2024) PENGARUH NEO CULTURE TECHNOLOGY (NCT 127) SEBAGAI BRAND AMBASSADOR TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PASTA GIGI CLICK (Survey pada Penggemar NCT di Instagram). S1 thesis, UNIVERSITAS SULTAN AGENG TIRTAYASA.
WIJAYANDI, MICHO (2024) UPAYA HUMAS PEMERINTAHAN KABUPATEN TANGERANG DALAM MENGELOLA KRISIS PR PENCEMARAN LINGKUNGAN DI KABUPATEN TANGERANG. S1 thesis, UNIVERSITAS SULTAN AGENG TIRTAYASA.
Windiastuti, Nurul (2024) ANALISIS STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN UMUM HARIAN RADAR BANTEN DALAM MENARIK MINAT KLIEN UNTUK BERIKLAN. S1 thesis, UNIVERSITAS SULTAN AGENG TIRTAYASA.
Yuliani, Alvina (2024) PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP MINAT BELI PRODUK SKINTIFIC (Studi Survei Pada Generasi Z Followers TikTok @Skintific_id). S1 thesis, UNIVERSITAS SULTAN AGENG TIRTAYASA.
Yunita Pertiwi, Theresia (2024) Idola dalam Televisi Digital Studi Reception Analysis Program Survival Shows Korea Boys Planet. S1 thesis, UNIVERSITAS SULTAN AGENG TIRTAYASA.
ZAHRO NOOR IMAN, FATIMATUZ (2024) ISU SEKSISME DALAM IKLAN HIJAB RABBANI (KAJIAN SEMIOTIKA PADA IKLAN RABBANI "SIAPA YANG SALAH" DI INSTAGRAM REELS @rabbaniprofesorkerudung). S1 thesis, UNIVERSITAS SULTAN AGENG TIRTAYASA.
ZAIDAN WARDHANA, NAUFAL (2024) Inovasi Pelayanan Publik Sistem Pemantauan Kehamilan Terintegrasi Dan Terpadu (Emak Idep) Oleh Dinas Kesehatan Kota Tangerang. S1 thesis, UNIVERSITAS SULTAN AGENG TIRTAYASA.
ZIHNI FIRDAUS, HAIKAL (2024) PROSES KERJA PUBLIC RELATIONS DALAM MEMBENTUK CITRA PRODUK (STUDI KASUS PADA “THE SURO PIZZA”). S1 thesis, UNIVERSITAS SULTAN AGENG TIRTAYASA.
ZIKRI, MAULANA (2024) PERSONAL BRANDING MAULANA IRSAN SEBAGAI SELEBGRAM KOMEDI PANDEGLANG DI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM. S1 thesis, UNIVERSITAS SULTAN AGENG TIRTAYASA.
Zidan Surya Pratama, Muhammad (2024) PENGARUH PROMOSI WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNAAN BIRO JASA TRAVEL HAJI DAN UMROH (SURVEY PADA JAMAAH UMROH PT. KHAIRO MULYA WISATA SERANG). S1 thesis, UNIVERSITAS SULTAN AGENG TIRTAYASA.
Zulkarnaen, Aris (2024) Strategi Komunikasi Pemasaran Dalam Menstabilkan Penjualan Produk Pada Masa Pandemi Hingga Pasca Pandemi Covid-19 (Studi Kasus Pada Jg Motor Yamaha - Cibinong Bogor). S1 thesis, UNIVERSITAS SULTAN AGENG TIRTAYASA.