Search for collections on EPrints Repository UNTIRTA

Items where Division is "05-Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Program Diploma III Marketing" and Year is 2016

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | C | D | E | F | H | M | N | P | R | Y
Number of items: 14.

A

ADDY WIGUNA, IKWAL (2016) ANALISIS DIMENSI KUALITAS PELAYANAN LISTRIK PINTAR DI PT. PLN (PERSERO) RAYON PANDEGLANG. D3 thesis, UNIVERSITAS SULTAN AGENG TIRTAYASA.

Aprilyana, Venna (2016) IMPLEMENTASI MARKETING MIX PADA PT. TUNAS TOYOTA CABANG SERANG. D3 thesis, UNIVERSITAS SULTAN AGENG TIRTAYASA.

C

Chairunnisa, Ines (2016) Strategi Diversifikasi dan Ekspansi dalam Meningkatkan Target Penjualan pada CitraLand Puri Serang. D3 thesis, UNIVERSITAS SULTAN AGENG TIRTAYASA.

D

DOHIKAH, SITI (2016) PERAN INTEGRATED MARKETING COMUNICATION PADA THE ROYAL KRAKATAU HOTEL. D3 thesis, UNIVERSITAS SULTAN AGENG TIRTAYASA.

E

EDI KOMARIAH, NURAIDAH (2016) PROSEDUR KUALITAS PELAYANAN KREDIT GUNA BAKTI (KGB) DI BANK JABAR BANTEN CABANG SERANG. D3 thesis, UNIVERSITAS SULTAN AGENG TIRTAYASA.

F

FAUZIAH, TRI (2016) “IMPLEMENTASI KUALITAS PELAYANAN ” PADA PT. BAKRIE CONSTRUCTION. D3 thesis, UNIVERSITAS SULTAN AGENG TIRTAYASA.

H

HADI, MUAMAR ALI (2016) LAPORAN TUGAS AKHIR DISTRIBUSI PEMASARAN DAGING AYAM PADA PT MUSTIKA JAYA LESTARI BANTEN. D3 thesis, UNIVERSITAS SULTAN AGENG TIRTAYASA.

HERNI, SITI (2016) STRATEGI PROMOSI PADA PT POS INDONESIA (PERSERO) CABANG SERANG. D3 thesis, UNIVERSITAS SULTAN AGENG TIRTAYASA.

M

MAHARANI, RANI (2016) TINGKAT KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP JASA PENJUALAN & LEASING MOBIL PADA PT.TUNAS TOYOTA CABANG SERANG. D3 thesis, UNIVERSITAS SULTAN AGENG TIRTAYASA.

N

Nida Umimah, Eka (2016) STANDAR OPERASIONAL PROSEDUR RENTAL ALAT BERAT PADA PT SAHAMI TEKNINDO UTAMA. D3 thesis, UNIVERSITAS SULTAN AGENG TIRTAYASA.

Nur Agung, Raydian (2016) Manajemen Distribusi Produk pada PT. Sinar Sosro KP Rangkasbitung. D3 thesis, UNIVERSITAS SULTAN AGENG TIRTAYASA.

P

PUSPASARI, CHARINA (2016) Pelaksanaan Pelayanan Prima Dalam Pembuatan E-KTP Pada Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kota Serang. D3 thesis, UNIVERSITAS SULTAN AGENG TIRTAYASA.

R

RIDWAN, MUHAMMAD (2016) PENERAPAN KUALITAS PELAYANAN PADA KANTOR PELAYANAN PAJAK PRATAMA JAKARTA TANAH ABANG DUA. D3 thesis, UNIVERSITAS SULTAN AGENG TIRTAYASA.

Y

YANI, INDRI (2016) PERANAN SALES FORCE SEBAGAI PENUNJANG KUALITAS PELAYANAN PENJUALAN MOBIL PADA PT.TUNAS TOYOTA CABANG SERANG. D3 thesis, UNIVERSITAS SULTAN AGENG TIRTAYASA.

This list was generated on Fri Oct 4 08:40:54 2024 UTC.