Search for collections on EPrints Repository UNTIRTA

PERANAN SALES FORCE SEBAGAI PENUNJANG KUALITAS PELAYANAN PENJUALAN MOBIL PADA PT.TUNAS TOYOTA CABANG SERANG

YANI, INDRI (2016) PERANAN SALES FORCE SEBAGAI PENUNJANG KUALITAS PELAYANAN PENJUALAN MOBIL PADA PT.TUNAS TOYOTA CABANG SERANG. D3 thesis, UNIVERSITAS SULTAN AGENG TIRTAYASA.

[img] Text
PERANAN SALES FORCE SEBAGAI PENUNJANG KUALITAS PELAYANAN PENJUALAN MOBIL PADA PT.TUNAS TOYOTA CA.PDF - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (4MB)

Abstract

The puspose of this research to determine the role of the sales force in giving satisfaction to costumers. A good sales force would have the knowledge and supervision, but it does not mean in the eyes of the customer until the customer know how much you care sales force to customers or prospective customers sales force capable of providing a quality service every day so as to increase customer satisfaction. Keywords should be on hold is creativity and innovation the higher the sales force creativity and innovation, the higher the customer satisfaction. Sales force plays a very important in running the activity of selling products or services offered to customers or potential customers a good sales would need to have knowledge and insight, but it does not mean in the eyes of the costumer until the customer know how much you care sales force to customers or prospective customers. Sales force has a role on the quality of service that can affect customer satisfaction. Sales force capable of providing a quality service every day growing feel satistied. The key is to be held is creativity and innovation. The higher the sals force creativity and innovation, the higher the customer satisfaction. The method used is descriptive methods with techniques of data collection is not structured intervie, observation, literature, documents. This study uses primary data and secondary data

Item Type: Thesis (D3)
Contributors:
ContributionContributorsNIP/NIM
Thesis advisorAZIE SETYA, YANTO197710072005011002
Thesis advisorWAHYUNI PURBOHASTUTI, ARUM198405142014042001
Additional Information: Tujuan peneliti ini untuk mengetahui peranan sales force dalam memberikan kepuasan kepada pelanggan. Seorang sales force yang baik tentu mempunyai pengetahuan dan wawasan, tetapi semua itu tidaklah berarti dimata pelanggan sampai pelanggan tahu seberapa besar kepedulian sales force terhadap pelanggan atau calon pelanggan. Sales force mampu memberikan pelayanan yang berkualitas setiap hari sehingga bertambah pelanggan yang merasa puas. Kunci yang harus dipegang adalah kreativitas dan inovasi. Semakin tinggi kreativitas dan inovasi sales force, semakin tinggi pula kepuasan pelanggan. Sales force memegang peranan yang sangat penting dalam menjalankan aktivitas menjual produk atau jasa yang ditawarkan kepada pelanggan atau calon pelanggan. Seorang sales yang baik tentu perlu mempunyai pengetahuan dan wawasan, tetapi semua itu tidaklah berarti dimata pelanggan sampai pelanggan tahu seberapa besar kepedulian sales force terhadap pelanggan atau calon pelanggan. Sales force mempunyai peranan terhadap kualitas layanan yang dapat mempengaruhi kepuasan pelanggan, Sales force mampu memberikan pelayanan yang berkualitas setiap hari semakin bertambah pelanggan yang merasakan puas. Kunci yang harus dipegang adalah kreativitas dan inovasi. Semakin tinggi kreativitas dan inovasi sales force, semakin tinggi pula kepuasan pelanggan. Metode penelitian yang digunakan adalah metode deskriptif dengan teknik pengumpulan data wawancara, observasi, kepustakaan, dokumen. Penelitian ini menggunakan data primer dan data sekunder
Uncontrolled Keywords: Keywords: Sales Force, Quality Service, Customer Satisfaction. Kata kunci : Sales Force, Kualitas Pelayanan., Kepuasan Pelanggan
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: 05-Fakultas Ekonomi dan Bisnis
05-Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Program Diploma III Marketing
Depositing User: Perpustakaan Pusat
Date Deposited: 23 Mar 2022 10:14
Last Modified: 23 Mar 2022 10:14
URI: http://eprints.untirta.ac.id/id/eprint/10487

Actions (login required)

View Item View Item