Search for collections on EPrints Repository UNTIRTA

PROSEDUR KUALITAS PELAYANAN KREDIT GUNA BAKTI (KGB) DI BANK JABAR BANTEN CABANG SERANG

EDI KOMARIAH, NURAIDAH (2016) PROSEDUR KUALITAS PELAYANAN KREDIT GUNA BAKTI (KGB) DI BANK JABAR BANTEN CABANG SERANG. D3 thesis, UNIVERSITAS SULTAN AGENG TIRTAYASA.

[img] Text
PROSEDUR KUALITAS PELAYANAN KREDIT GUNA BAKTI (KGB).pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (8MB)

Abstract

Perumusan masalah yang diajukan dalam penelitian ini adalah bagaimana prosedur kualitas pelayanan dalam kredit guna bakti pada nasabah di Bank Jabar Banten Cabang Serang. Tujuan dalam Penelitian ini adalah untuk mengetahui prosedur kualitas pelayanan dalam kredit guna bakti pada nasabah di Bank Jabar Banten. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode deskriptif yaitu suatu teknik pengumpulan data yang dilakukan dengan berbagai setting, berbagai sumber, dan berbagai cara. Berdasarkan penelitian yang telah dilakukan oleh penulis bahwa prosedur kualitas pelayanan kredit guna bakti di bank jabar banten cabang serang belumefektif, prosedurnyapuntidak terlalu jauh berbeda dengan prosedur pelayanan kredit lainnya.

Item Type: Thesis (D3)
Contributors:
ContributionContributorsNIP/NIM
Thesis advisorSUDENDI, SUDENDI195209181986031001
Thesis advisorSATYANEGARA, DIQBAL198302072006041005
Additional Information: Perumusan masalah yang diajukan dalam penelitian ini adalah bagaimana prosedur kualitas pelayanan dalam kredit guna bakti pada nasabah di Bank Jabar Banten Cabang Serang. Tujuan dalam Penelitian ini adalah untuk mengetahui prosedur kualitas pelayanan dalam kredit guna bakti pada nasabah di Bank Jabar Banten. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode deskriptif yaitu suatu teknik pengumpulan data yang dilakukan dengan berbagai setting, berbagai sumber, dan berbagai cara. Berdasarkan penelitian yang telah dilakukan oleh penulis bahwa prosedur kualitas pelayanan kredit guna bakti di bank jabar banten cabang serang belumefektif, prosedurnyapuntidak terlalu jauh berbeda dengan prosedur pelayanan kredit lainnya.
Uncontrolled Keywords: Kata kunci : prosedur, kualitas, pelayanan
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: 05-Fakultas Ekonomi dan Bisnis
05-Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Program Diploma III Marketing
Depositing User: Perpustakaan Pusat
Date Deposited: 23 Mar 2022 12:13
Last Modified: 23 Mar 2022 12:13
URI: http://eprints.untirta.ac.id/id/eprint/10505

Actions (login required)

View Item View Item