EDI KOMARIAH, NURAIDAH (2016) PROSEDUR KUALITAS PELAYANAN KREDIT GUNA BAKTI (KGB) DI BANK JABAR BANTEN CABANG SERANG. D3 thesis, UNIVERSITAS SULTAN AGENG TIRTAYASA.
Text
PROSEDUR KUALITAS PELAYANAN KREDIT GUNA BAKTI (KGB).pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (8MB) |
Abstract
Perumusan masalah yang diajukan dalam penelitian ini adalah bagaimana prosedur kualitas pelayanan dalam kredit guna bakti pada nasabah di Bank Jabar Banten Cabang Serang. Tujuan dalam Penelitian ini adalah untuk mengetahui prosedur kualitas pelayanan dalam kredit guna bakti pada nasabah di Bank Jabar Banten. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode deskriptif yaitu suatu teknik pengumpulan data yang dilakukan dengan berbagai setting, berbagai sumber, dan berbagai cara. Berdasarkan penelitian yang telah dilakukan oleh penulis bahwa prosedur kualitas pelayanan kredit guna bakti di bank jabar banten cabang serang belumefektif, prosedurnyapuntidak terlalu jauh berbeda dengan prosedur pelayanan kredit lainnya.
Item Type: | Thesis (D3) | |||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
|||||||||
Additional Information: | Perumusan masalah yang diajukan dalam penelitian ini adalah bagaimana prosedur kualitas pelayanan dalam kredit guna bakti pada nasabah di Bank Jabar Banten Cabang Serang. Tujuan dalam Penelitian ini adalah untuk mengetahui prosedur kualitas pelayanan dalam kredit guna bakti pada nasabah di Bank Jabar Banten. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode deskriptif yaitu suatu teknik pengumpulan data yang dilakukan dengan berbagai setting, berbagai sumber, dan berbagai cara. Berdasarkan penelitian yang telah dilakukan oleh penulis bahwa prosedur kualitas pelayanan kredit guna bakti di bank jabar banten cabang serang belumefektif, prosedurnyapuntidak terlalu jauh berbeda dengan prosedur pelayanan kredit lainnya. | |||||||||
Uncontrolled Keywords: | Kata kunci : prosedur, kualitas, pelayanan | |||||||||
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory | |||||||||
Divisions: | 05-Fakultas Ekonomi dan Bisnis 05-Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Program Diploma III Marketing |
|||||||||
Depositing User: | Perpustakaan Pusat | |||||||||
Date Deposited: | 23 Mar 2022 12:13 | |||||||||
Last Modified: | 23 Mar 2022 12:13 | |||||||||
URI: | http://eprints.untirta.ac.id/id/eprint/10505 |
Actions (login required)
View Item |