Search for collections on EPrints Repository UNTIRTA

Items where Division is "08-Pascasarjana > 84102-Magister Pendidikan Matematika" and Year is 2023

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | B | D | F | K | N | R | S | W
Number of items: 14.

A

AMELIA, IIR (2023) PENGARUH KEMAMPUAN AWAL MATEMATIKA TERHADAP KEMAMPUAN LITERASI MATEMATIS SISWA DENGAN MOTIVASI DAN KEMANDIRIAN BELAJAR SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. Master thesis, universitas sultan ageng tirtayasa.

APRIATNI, SRI (2023) Implementasi Model Creative Problem Solving Untuk Meningkatkan Kemampuan Literasi Numerasi Siswa MA Berdasarkan Instructional Level. Master thesis, Universitas Sultan Ageng Tirtayasa.

Abus Salam, M. Fatoni (2023) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN ELICIT CONFRONT IDENTIFY RESOLVE REINFORCE (ECIRR) DAN GENDER TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS MATEMATIK PESERTA DIDIK SMA. Master thesis, UNIVERSITAS SULTAN AGENG TIRTAYASA.

B

BAWADI, SANGGITI (2023) PENGARUH PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS DENGAN MENGGUNAKAN TEKNIK SCAFFOLDING PADA PENDEKATAN SCIENTIFIC METHOD BERDASARKAN KEMANDIRIAN BELAJAR. Master thesis, UNIVERSITAS SULTAN AGENG TIRTAYASA.

D

Dwi Pertiwi, Putri (2023) PENERAPAN PENDEKATAN METAKOGNITIF SCAFFOLDING UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS SISWA DITINJAU DARI TAHAPAN PERKEMBANGAN KOGNITIF. Master thesis, Universitas Sultan Ageng Tirtayasa.

F

FAUZIAH, LOVITA (2023) Analisis Kemampuan Komunikasi Matematis ditinjau dari Self Efficacy Siswa. Master thesis, Universitas Sultan Ageng Tirtayasa.

Fianingrum, Fitri (2023) EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN FLIPPED CLASSROOM DIINTEGRASIKAN DENGAN PENDEKATAN METAKOGNITIF UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN LITERASI NUMERASI DITINJAU DARI DISPOSISI BERPIKIR KRITIS MATEMATIS SISWA SMK. Master thesis, UNIVERSITAS SULTAN AGENG TIRTAYASA.

K

KURNIA, TRIA (2023) PENGEMBANGAN LEMBAR KERJA PESERTA DIDIK BERMUATAN KEBUDAYAAN LOKAL BANTEN DENGAN PENDEKATAN METACOGNITIVE SCAFFOLDING UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR REFLEKTIF MATEMATIS. Master thesis, UNIVERSITAS SULTAN AGENG TIRTAYASA.

N

Nabilah, Syifa (2023) Pengaruh Regulasi Diri, Resiliensi, dan Lingkungan Keluarga Terhadap Hasil Belajar Matematika Siswa SMP di Kota Serang. Master thesis, Universitas Sultan Ageng Tirtayasa.

R

Rahmadhani, Calista (2023) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN CORE DENGAN PENDEKATAN METAKOGNITIF TERHADAP KEMAMPUAN KONEKSI DITINJAU DARI KEMAMPUAN AWAL MATEMATIS. Master thesis, UNIVERSITAS SULTAN AGENG TIRTAYASA.

Rohmatulloh, Rohmatulloh (2023) PENGEMBANGAN E-MODUL INTERAKTIF BERBASIS PROBLEM BASED LEARNING (PBL) UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS MATEMATIS PADA PESERTA DIDIK SMP. Master thesis, UNIVERSITAS SULTAN AGENG TIRTAYASA.

S

SUTISNA, EKI (2023) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN BERBASIS PROYEK DENGAN PENDEKATAN STEM DAN ADVERSITY QUOTIENT TERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH SISWA SMA. Master thesis, UNIVERSITAS SULTAN AGENG TIRTAYASA.

Septiani, Awaliyah (2023) PENERAPAN PENDEKATAN METAKOGNITIF DENGAN MODEL ADVANCE ORGANIZER TERHADAP KEMAMPUAN LITERASI NUMERASI DITINJAU DARI KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIK SISWA SMA. Master thesis, Universitas Sultan Ageng Tirtayasa.

W

WIDIASTUTI, BETI (2023) EKSPLORASI PENGARUH LEARNING CYCLE 5E (Engage, Explore, Explain, Elaboration, Evaluate) TERHADAP MOTIVASI BELAJAR DAN KREATIVITAS PESERTA DIDIK DALAM MENYELESAIKAN SOAL MATEMATIKA. Master thesis, UNIVERSITAS SULTAN AGENG TIRTAYASA.

This list was generated on Sat Dec 14 08:10:14 2024 UTC.