Search for collections on EPrints Repository UNTIRTA
Items where Division is "05-Fakultas Ekonomi dan Bisnis > 61201-Program Sarjana Manajemen" and Year is 2024
Up a level |
AJI BIMA SASENA, SETYA (2024) PENGARUH PEMASARAN VIRAL DAN ULASAN PELANGGAN ONLINE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN KEPERCAYAAN KONSUMEN SEBAGAI MEDIASI (Studi Pada E-Commerce Lazada). S1 thesis, UNIVERSITAS SULTAN AGENG TIRTAYASA.
ALIFTIA, ALFINA ZAHRA (2024) PERAN MEDIASI BRAND IMAGE DAN BRAND TRUST PADA PENGARUH PRODUCT INNOVATION TERHADAP REPURCHASE INTENTION (Studi pada Mahasiswa/i Konsumen Coklat Delfi di Universitas Sultan Ageng Tirtayasa). S1 thesis, UNIVERSITAS SULTAN AGENG TIRTAYASA.
AMELIA, SISKA (2024) PENGARUH PELATIHAN, LINGKUNGAN KERJA, DAN DISIPLIN PREVENTIF TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA PT. CHAROEN POKPHAND JAYA FARM UNIT WIRANA (PAMARAYAN, SERANG – BANTEN). S1 thesis, UNIVERSITAS SULTAN AGENG TIRTAYASA.
APRIDA, WAHDATUL (2024) PENGARUH PERSEDIAAN BAHAN BAKU, PROSES PRODUKSI DAN PEMELIHARAAN PERALATAN TERHADAP KUALITAS PRODUK PADA INDUSTRI KECIL BATU BATA MERAH DI KOTA CILEGON. S1 thesis, UNIVERSITAS SULTAN AGENG TIRTAYASA.
AR RAZZAQ, EVAN (2024) PENGARUH KOMPENSASI DAN DISIPLIN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN MELALUI KEPUASAN KERJA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA PT. SANGATI SOERYA SEJAHTERA JAKARTA PUSAT. S1 thesis, UNIVERSITAS SULTAN AGENG TIRTAYASA.
ASDAN SOFYAN, MUHAMMAD (2024) PENGARUH BRAND EXPERIENCE TERHADAP BRAND LOYALTY DENGAN BRAND TRUST DAN BRAND LOVE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Pengguna Telkomsel di Kota Tangerang). S1 thesis, UNIVERSITAS SULTAN AGENG TIRTAYASA.
ASSAROH, RIZQIA (2024) STRUKTUR MODAL SEBAGAI FAKTOR MEDIASI PENGARUH PROFITABILITAS DAN LIKUIDITAS TERHADAP KEPUTUSAN INVESTASI PERUSAHAAN (Studi Empiris Pada Perusahaan Sub Sektor Perkebunan Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Periode 2015-2020). S1 thesis, UNIVERSITAS SULTAN AGENG TIRTAYASA.
ASYIM FAJRI, MUHAMMAD (2024) PENGARUH PERSEPSI DUKUNGAN ORGANISASI DAN KERJASAMA TIM TERHADAP KINERJA PEGAWAI DENGAN KEPUASAN KERJA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Pada Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Provinsi Banten). S1 thesis, UNIVERSITAS SULTAN AGENG TIRTAYASA.
AULIA FAJRIANI, META (2024) PENGARUH UKURAN PERUSAHAAN DAN PROFITABILITAS TERHADAP NILAI PERUSAHAAN DENGAN STRUKTUR MODAL SEBAGAI VARIABEL MODERASI (Studi Empiris pada Perusahaan Sub Sektor Otomotif dan Komponen yang Terdaftar di BEI Periode 2014 – 2021). S1 thesis, UNIVERSITAS SULTAN AGENG TIRTAYASA.
Al Fajri, Muhammad Hasby Wafiudin (2024) Pengaruh Custome Relationship Management dan Service Quality terhadap Customer Loyalty melalui Customer Trust. S1 thesis, UNTIRTA.
Alamsyach, Jian Ichsan (2024) PERAN MEDIASI PROFITABILITAS DAN KEBIJAKAN DEVIDEN PADA PENGARUH LIKUIDITAS TERHADAP NILAI PERUSAHAAN (Studi Pada Perusahaan Sub-sektor Pertambangan Batu Bara yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2018-2022). S1 thesis, UNIVERSITAS SULTAN AGENG TIRTAYASA.
Alwi, Alwi (2024) PENGARUH WORK LIFE BALANCE DAN PERSEPSI DUKUNGAN SUPERVISOR TERHADAP INTENTION TO STAY DENGAN KEPUASAN KERJA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Pada Perawat RSUD Banten). S1 thesis, Universitas Sultan Ageng Tirtayasa.
Apriadi, Andri (2024) Pengaruh Kepercayaan, Komitmen, Kerjasama, dan Berbagi Informasi Terhadap Kinerja Rantai Pasok (Studi pada Pedagang Ayam Potong Pedaging di Kecamatan Cinangka Kabupaten Serang). S1 thesis, Universitas Sultan Ageng Tirtayasa.
Astuti, Dwi Puji (2024) PERAN MEDIASI STRUKTUR MODAL DALAM PENGARUH PROFITABILITAS DAN LIKUIDITAS TERHADAP NILAI PERUSAHAAN (Studi Kasus pada Perusahaan Sektor Property dan Real Estate yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2013– 2022). S1 thesis, UNTIRTA.
Astuti, Nita (2024) PERAN MEDIASI KEPUASAN KERJA PADA HUBUNGAN TINGKAT DISIPLIN DENGAN KINERJA KARYAWAN MILENIAL YANG DIPENGARUHI OLEH BUDAYA ORGANISASI. S1 thesis, UNIVERSITAS SULTAN AGENG TIRTAYASA.
Aulia Rahma, Hanifah (2024) PENGARUH DAYA TARIK WISATA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP MINAT BERKUNJUNG KEMBALI WISATAWAN DENGAN POSITIVE E-WOM SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Pengunjung Waras Farm Cilegon Banten). S1 thesis, UNIVERSITAS SULTAN AGENG TIRTAYASA.
Balqis Thahira, Raden (2024) PERAN KEPERCAYAAN DALAM MEMEDIASI PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN CUSTOMER EXPERIENCE TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (Studi Pada Senjani Wedding Organizer Periode Penelitian Tahun 2023). S1 thesis, UNIVERSITAS SULTAN AGENG TIRTAYASA.
Cantika, Lizzy (2024) MENINGKATKAN IMPULSE BUYING MELALUI HEDONIC SHOPPING MOTIVATION (Studi Pada Pengguna E-commerce Tokopedia di Kota Jakarta Pusat). S1 thesis, UNIVERSITAS SULTAN AGENG TIRTAYASA.
Clarisa, Nadira (2024) PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING DAN PERCEIVED VALUE TERHADAP CUSTOMER LOYALTY DENGAN CUSTOMER ENGAGEMENT SEBAGAI INTERVENING (Studi Pada Konsumen Bedak Wardah di Jakarta Pusat). S1 thesis, Universitas Sultan Ageng Tirtayasa.
DAFNI AULIA, ALIKA (2024) PENGARUH CONTENT MARKETING PADA BRAND IMAGE DAN CUSTOMER ENGAGEMENT SERTA DAMPAKNYA TERHADAP REPEAT PURCHASE (Studi Pada Konsumen MS Glow). S1 thesis, UNIVERSITAS SULTAN AGENG TIRTAYASA.
Dewi, Sartika (2024) UPAYA MENINGKATKAN PURCHASE DECISION MELALUI ADVERTISING CREATIVITY DAN PRODUCT QUALITY DENGAN BRAND IMAGE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Survey Pada Pengguna Sabun Mandi Lux di Kota Cilegon). S1 thesis, UNTIRTA.
Dika Cavalera Putra Benteng, Ahmad (2024) ANALISA PROFITABILITAS TERHADAP NILAI PERUSAHAAN DALAM LISTING INDEKS IDX30: PERANAN STRUKTUR MODAL SEBAGAI VARIABEL MEDIASI DAN UKURAN PERUSAHAAN SEBAGAI VARIABEL MODERASI (Studi Kasus Pada Perusahaan yang terdaftar pada Indeks IDX30 di Bursa Efek Indonesia Periode 2018-2022). S1 thesis, UNIVERSITAS SULTAN AGENG TIRTAYASA.
Dwi Puspita, Reza (2024) PERANAN BRAND AWARENESS DAN BRAND IMAGE DALAM MEMEDIASI HUBUNGAN ANTARA SOCIAL MEDIA MARKETING DENGAN PURCHASE DECISION (Studi Pada Konsumen Teh Gelas Di Kota Serang). S1 thesis, UNIVERSITAS SULTAN AGENG TIRTAYASA.
Dwi Rahadiyanti, Rani Dwi (2024) PENGARUH STRES KERJA DAN LINGKUNGAN KERJA TERHADAP TURNOVER INTENTION MELALUI KEPUASAN KERJA (Studi Pada PT. Donghwa Electric Engineering Kota Cilegon). S1 thesis, UNIVERSITAS SULTAN AGENG TIRTAYASA.
Elvira Nurariva, Laras (2024) PENGARUH BEAUTY VLOGGER DAN PRODUCT DESIGN TERHADAP PURCHASE DECISION YANG DIMEDIASI OLEH BRAND IMAGE. S1 thesis, UNIVERSITAS SULTAN AGENG TIRTAYASA.
FAJRIANI, RAHAYU (2024) PENGARUH DISIPLIN PREVENTIF DAN LINGKUNGAN KERJA FISIK TERHADAP KINERJA KARYAWAN DENGAN MOTIVASI KERJA SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi Kasus Pada PT. Mitra Banten Multimedia Kota Serang). S1 thesis, UNIVERSITAS SULTAN AGENG TIRTAYASA.
FARIS RAIHAN, MUHAMMAD (2024) PENGARUH LINGKUNGAN KERJA NON FISIK DAN KECERDASAN EMOSIONAL TERHADAP STANDAR PENILAIAN KINERJA DENGAN KEPUASAN KERJA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus pada Sekolah Akreditasi A di Kecamatan Cakung). S1 thesis, UNIVERSITAS SULTAN AGENG TIRTAYASA.
FATMAWATI, FEBI (2024) PENGARUH KESESUAIAN BEBAN KERJA DAN KETEPATAN PEMBERIAN INSENTIF TERHADAP KINERJA KARYAWAN MELALUI MOTIVASI KERJA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Pada Karyawan BPJS Kesehatan Kantor Cabang Serang). S1 thesis, UNIVERSITAS SULTAN AGENG TIRTAYASA.
FAYYADH HILMI FADHLURROHMAN, MUHAMMAD (2024) UPAYA MENINGKATKAN LOYALITAS PELANGGAN MELALUI PENINGKATAN KUALITAS PRODUK, KUALITAS LAYANAN, DAN HARGA YANG KOMPETITIF (Studi pada Konsumen Susu Mbok Darmi di Kota Bogor). S1 thesis, UNIVERSITAS SULTAN AGENG TIRTAYASA.
Fadly Andriansyah, Fajar (2024) PENGARUH EWOM DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN CITRA MEREK SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada pengguna iphone di Kota Serang). S1 thesis, Universitas Sultan Ageng Tirtayasa.
Fauzan, Zaky (2024) PENGARUH INFORMATION SHARING, LONG-TERM RELATIONSHIP DAN COOPERATION TERHADAP KINERJA OPERASIONAL RESTORAN DI KABUPATEN TANGERANG. S1 thesis, UNIVERSITAS SULTAN AGENG TIRTAYASA.
Firmansyah, Shahril (2024) PENGARUH UKURAN PERUSAHAAN TERHADAP NILAI PERUSAHAAN DENGAN PROFITABILITAS SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus pada Perusahaan yang terdaftar dalam Jakarta Islamic Index Periode 2014-2022). S1 thesis, UNIVERSITAS SULTAN AGENG TIRTAYASA.
Fitriyani, Fitriyani (2024) EFEKTIVITAS PROSES REKRUTMEN DAN PENGARUH PELATIHAN TERHADAP KINERJA KARYAWAN MELALUI KEPUASAN KERJA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA PT SHINTA WOO SUNG TEXTILE INDONESIA. S1 thesis, UNIVERSITAS SULTAN AGENG TIRTAYASA.
HANIF, FAIZ (2024) PENGARUH DISIPLIN PREVENTIF DAN IKLIM ORGANISASI TERHADAP KINERJA PEGAWAI DENGAN KEPUASAN KERJA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. S1 thesis, UNIVERSITAS SULTAN AGENG TIRTAYASA.
Hidayat, Robbi (2024) PENGARUH LIKUIDITAS, LEVERAGE, DAN PROFITABILITAS TERHADAP FINANCIAL DISTRESS DENGAN UKURAN PERUSAHAAN SEBAGAI VARIABEL MODERASI PADA SEKTOR PERDAGANGAN JASA DAN INVESTASI. S1 thesis, UNIVERSITAS SULTAN AGENG TIRTAYASA.
Humam, Maulana Bagus (2024) PENGARUH FLEKSIBILITAS PASOKAN TERHADAP KINERJA PASOKAN ( Pada Pengrajin Tahu Dan Tempe Di Kabupaten Pandeglang). S1 thesis, UNIVERSITAS SULTAN AGENG TIRTAYASA.
Invarian, Hana (2024) PENGARUH CONTENT MARKETING DAN TRUST TERHADAP PURCHASE INTENTION DENGAN INFLUENCER SEBAGAI VARIABEL MODERASI (Studi Pada Produk UMKM Sektor Kuliner Bittersweet by Najla). S1 thesis, UNIVERSITAS SULTAN AGENG TIRTAYASA.
Irsyad, Muhammad (2024) PENGARUH PEMELIHARAAN MESIN DAN PENGENDALIAN PERSEDIAAN BAHAN BAKU TERHADAP KINERJA PROSES PRODUKSI PADA INDUSTRI KECIL PENGOLAHAN KAYU DI KOTA CILEGON. S1 thesis, UNIVERSITAS SULTAN AGENG TIRTAYASA.
Izatunnisa, Afifah (2024) Pengaruh Integrasi Rantai Pasok terhadap Kinerja Operasional dimoderasi oleh Kualitas Informasi pada Usaha Mikro Tekstil di Kecamatan Tanah Abang. S1 thesis, Universitas Sultan Ageng Tirtayasa.
JAJULI, AHMAD (2024) PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN TRASFORMASIONAL, MOTIVASI INTRINSIK, DAN DISIPLIN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN (Studi Kasus Pada PT. RAMA MUTIARA HAFIDZ KABUPATEN PANDEGLANG). S1 thesis, UNIVERSITAS SULTAN AGENG TIRTAYASA.
JAMILAH, JAMILAH (2024) PENGARUH WORK LIFE BALANCE DAN PELATIHAN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN DENGAN KEPUASAN KERJA SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (STUDI KASUS PADA PT. BPR BERKAH KAB. PANDEGLANG). S1 thesis, UNIVERSITAS SULTAN AGENG TIRTAYASA.
KAMILASARI, TRIA (2024) PENGARUH MOTIVASI DAN ETIKA KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN MELALUI PERILAKU KERJA SEBAGAI VARIABLE INTERVENING PADA PT. PRIMA LAND KABUPATEN PANDEGLANG. S1 thesis, UNIVERSITAS SULTAN AGENG TIRTAYASA.
Kamilah, Jihan (2024) PERAN GOOD CORPORATE GOVERNANCE DALAM MEMODERASI HUBUNGAN FREE CASH FLOW DAN LEVERAGE TERHADAP EARNING MANAGEMENT (Studi Empiris pada Perusahaan Sektor Pertambangan yang terdaftar pada Bursa Efek Indonesia tahun 2012 – 2022). S1 thesis, UNIVERSITAS SULTAN AGENG TIRTAYASA.
Khoirunisa, Salsa Nashiroh (2024) ANALISIS QFD DALAM UPAYA PENGEMBANGAN BOARD GAME LABIRIN MATEMATIKA SEBAGAI PRODUK INTELEKTUAL UNTIRTA. S1 thesis, UNIVERSITAS SULTAN AGENG TIRTAYASA.
LOLITA, LOLITA (2024) PENGARUH SHOPPING LIFESTYLE DAN HEDONIC SHOPPING VALUE TERHADAP IMPULSE BUYING DENGAN POSITIVE EMOTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Mahasiswa Universitas Sultan Ageng Tirtayasa Pengguna E-Commerce Lazada). S1 thesis, UNIVERSITAS SULTAN AGENG TIRTAYASA.
Lira Fakhira, Alma (2024) PENGARUH CELEBRITY ENDORSER DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN CITRA MEREK SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi Pada Pengguna Produk Lipstick Pixy di Kota Serang). S1 thesis, Universitas sultan ageng tirtayasa.
MALIK FAJAR, LUTHFY MALIK (2024) PENGARUH KOMPENSASI, DISIPLIN KERJA DAN LINGKUNGAN KERJA FISIK TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA PT. STUDIO WONG BANTEN KOTA SERANG. S1 thesis, UNIVERSITAS SULTAN AGENG TIRTAYASA.
MALIKAH, VINA (2024) PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN TRANSFORMASIONAL DAN DISIPLIN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN MELALUI KEPUASAN KERJA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Pada CV Cendana Bakery di Serang). S1 thesis, UNIVERSITAS SULTAN AGENG TIRTAYASA.
MUKHTA, MUTIARA (2024) PENGARUH CELEBRITY ENDORSEMENT DAN E-WOM TERHADAP MINAT BELI DENGAN BRAND IMAGE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Mahasiswa/i Pengguna Marketplace Shopee di Universitas Sultan Ageng Tirtayasa). S1 thesis, UNIVERSITAS SULTAN AGENG TIRTAYASA.
MUTMAINAH, MUTMAINAH (2024) PENGARUH INVESTMENT OPPORTUNITY SET DAN GROWTH OPPORTUNITY TERHADAP NILAI PERUSAHAAN DENGAN CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY SEBAGAI VARIABEL MODERASI. S1 thesis, UNIVERSITAS SULTAN AGENG TIRTAYASA.
Ma'ruf, Rifki Maulana (2024) PENGARUH DIGITAL MARKETING DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN KEPERCAYAAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Usaha Mikro Cafe Adiba di Kabupaten Tangerang). S1 thesis, UNIVERSITAS SULTAN AGENG TIRTAYASA.
Maega Saputra, Fiqri (2024) PENGARUH KETERLIBATAN KARYAWAN, FOKUS PADA PELANGGAN DAN PERBAIKAN BERKESINAMBUNGAN TERHADAP KINERJA OPERASIONAL( STUDI KASUS PT. JNE CABANG AGENGT TANGERANG. S1 thesis, UNIVERSITAS SULTAN AGENG TIRTAYASA.
Miftah Farid, Dzaki (2024) PERAN KONTROL FIRM SIZE DAN LEVERAGE: PROFITABILITAS TERHADAP HARGA SAHAM DENGAN KEBIJAKAN DIVIDEN SEBAGAI INTERVENING. S1 thesis, Universitas Sultan Ageng Tirtayasa.
Mochamad Rizky Maulana, Tubagus (2024) Pengaruh Kepemimpinan Transformasional, Motivasi dan Disiplin Kerja Terhadap Kinerja Karyawan Pada PT. Aliva Berlian Baratama. S1 thesis, UNIVERSITAS SULTAN AGENG TIRTAYASA.
NATALIA TAMPUBOLON, DESI (2024) THE EFFECT OF COMPETENCE ON EMPLOYEE PERFORMANCE WITH MODERATION OF GROUP COHESIVENESS. S1 thesis, UNIVERSITAS SULTAN AGENG TIRTAYASA.
NOBEL, DAVID (2024) PENGARUH FOKUS PADA PELANGGAN, OBSESI PADA KUALITAS DAN KERJASAMA TIM TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN RESTORAN GALGUL CITRA RAYA CIKUPA. S1 thesis, UNIVERSITAS SULTAN AGENG TIRTAYASA.
NOVITA, ANDREA (2024) PENGARUH INOVASI PRODUK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEUNGGULAN BERSAING PADA COFFEE SHOP DI KOTA SERANG BANTEN. S1 thesis, UNIVERSITAS SULTAN AGENG TIRTAYASA.
NOVITASARI, PUTRI (2024) PERAN CITRA MEREK DAN EMOSI POSITIF DALAM MEMEDIASI HUBUNGAN ANTARA KUALITAS PRODUK DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi pada Pelanggan MINISO di Kota Tangerang). S1 thesis, UNIVERSITAS SULTAN AGENG TIRTAYASA.
NURHAOJAH, SITI (2024) PENGARUH KEPEMIMPINAN AUTENTIK DAN PSYCHOLOGICAL CAPITAL TERHADAP KINERJA PEGAWAI MELALUI KEPUASAN KERJA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Pada Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kabupaten Tangerang). S1 thesis, UNIVERSITAS SULTAN AGENG TIRTAYASA.
Nasywa Fakhira, Nardiin (2024) PERAN GREEN TRUST SEBAGAI MEDIATOR HUBUNGAN ANTARA GREEN ADVERTISING DENGAN PURCHASE DECISION YANG DIMODERASI OLEH ECO-LABEL (Studi Pada Pengguna Produk The Body Shop Indonesia di Tangerang). S1 thesis, UNIVERSITAS SULTAN AGENG TIRTAYASA.
Nugroho Indra Kusuma, Pangeran (2024) Penerapan Green Supply Chain Management Sebagai Strategi Peningkatan Kinerja Perusahaan Pada Usaha Mikro Olahan Ikan Di Kota Serang. S1 thesis, UNIVERSITAS SULTAN AGENG TIRTAYASA.
OKTAVIANA, NUR (2024) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN PROMOSI SEBAGAI VARIABEL MODERASI. S1 thesis, UNIVERSITAS SULTAN AGENG TIRTAYASA.
PUTERI, YOAN ANASAZKIA (2024) PENGARUH PRODUCT INNOVATION DAN BRAND AWARENESS TERHADAP PURCHASE DECISION MELALUI BRAND TRUST SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi Kasus Pada Konsumen Es Krim Aice di Kota Serang). S1 thesis, UNIVERSITAS SULTAN AGENG TIRTAYASA.
Pradana Putra, Rizal (2024) PERAN PROFITABILITAS DALAM MEMEDIASI HUBUNGAN ANTARA LIKUIDITAS DENGAN HARGA SAHAM PERIODE 2013-2022 (Studi Empiris pada Perusahaan yang berada pada Indeks LQ45). S1 thesis, UNIVERSITAS SULTAN AGENG TIRTAYASA.
Putri Agustin, Aulia (2024) PENGARUH BRAND IMAGE DAN BRAND TRUST DALAM MEMEDIASI HUBUNGAN ANTARA PRODUCT QUALITY TERHADAP PURCHASE DECISION (Studi Pada Konsumen Teh Botol Sosro di Kota Tangerang). S1 thesis, UNIVERSITAS SULTAN AGENG TIRTAYASA.
Ramandha Putri, Suci (2024) PENGARUH E-SERVICE QUALITY DAN ONLINE CUSTOMER REVIEW TERHADAP PURCHASE DECISION DENGAN BRAND IMAGE SEBAGAI VARIABLE INTERVENING (Studi pada pengguna Sociolla di Kota Tangerang). S1 thesis, UNIVERSITAS SULTAN AGENG TIRTAYASA.
Rifaldi Khomaini, Ipad (2024) PERAN VIRAL MARKETING DAN CELEBRITY ENDORSER DALAM MENINGKATKAN PURCHASE DECISION MELALUI BRAND IMAGE SEBAGAI VARIABEL PEMEDIASI (Studi Pelanggan Netflix Pada Mahasiswa program studi manajemen angkatan 2019 Universitas Sultan Ageng Tirtayasa). S1 thesis, UNIVERSITAS SULTAN AGENG TIRTAYASA.
Risma, Erika (2024) PENGARUH INOVASI PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP MINAT BELI ULANG MELALUI KEPUASAN KONSUMEN (Kasus pada konsumen Es Teh Indonesia di Kota Cilegon). S1 thesis, UNIVERSITAS SULTAN AGENG TIRTAYASA.
Rizky Nurhaliza, Nadia (2024) PENGARUH MOTIVASI KERJA DAN PELATIHAN KERJA TERHADAP KINERJA TENAGA KEPERAWATAN MELALUI DISIPLIN KERJA DI RSUD Dr. DRAJAT PRAWIRANEGARA KABUPATEN SERANG. S1 thesis, Universitas sultan ageng tirtayasa.
Rohyadi, Dodi (2024) Pengaruh Kerjasama Tim dan Komitmen Kerja Terhadap Kinerja Pegawai Dengan Motivasi Kerja Sebagai Variabel Intervening (studi kantor badan pendapatan daerah provinsi banten). S1 thesis, UNTIRTA.
Ruby, Natasya (2024) Pengaruh Fasilitas Kerja, Komunikasi Interpersonal dan Disiplin Kerja Terhadap Kinerja Karyawan pada PT. Dwi Griya Sejahtera. S1 thesis, UNIVERSITAS SULTAN AGENG TIRTAYASA.
SANINA, SANINA (2024) PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN DAN MOTIVASI KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN DENGAN DISIPLIN KERJA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Pada PD Putra Jaya Food Industries Serang). S1 thesis, UNIVERSITAS SULTAN AGENG TIRTAYASA.
SAORI, SUPYAN (2024) PENGARUH INOVASI PRODUK DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI CITRA MEREK. S1 thesis, UNIVERSITAS SULTAN AGENG TIRTAYASA.
SISKA, SISKA (2024) PENGARUH JUMLAH PERSEDIAAN BAHAN BAKU TERHADAP VOLUME PRODUKSI DENGAN PRODUKTIVITAS KERJA KARYAWAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (STUDI PADA "USAHA KECIL KAUS SINGLET ARIZAL LATIF"). S1 thesis, UNIVERSITAS SULTAN AGENG TIRTAYASA.
SUJIAR, REZA (2024) PENGARUH PRICE DISCOUNT DAN VISUAL MERCHANDISING TERHADAP IMPULSE BUYING DENGAN POSITIVE EMOTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Konsumen Alfamart di Kota Serang). S1 thesis, UNIVERSITAS SULTAN AGENG TIRTAYASA.
SUKAESIH, LELI (2024) PENGARUH KOMITMEN ORGANISASI DAN DISIPLIN KERJA TERHADAP KINERJA PEGAWAI DENGAN KEPUASAN KERJA SEBAGAI VARIABEL MODERASI (STUDI KASUS PADA DINAS PERPUSTAKAAN DAN KEARSIPAN PROVINSI BANTEN). S1 thesis, UNIVERSITAS SULTAN AGENG TIRTAYASA.
Sunenti, Sunenti (2024) PENGARUH PROFITABILITAS DAN LEVERAGE TERHADAP NILAI PERUSAHAAN DENGAN KEBIJAKAN DIVIDEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Empiris Pada Perusahaan Sub Sektor Pertambangan Batu Bara Dan Lignit Di BEI Tahun 2017-2022). S1 thesis, UNIVERSITAS SULTAN AGENG TIRTAYASA.
Taufik Rahman, Ahmad (2024) PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH DAN INFLUENCER MARKETING TERHADAP PURCHASE DECISION DENGAN BRAND AWARENESS SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. S1 thesis, Universitas Sultan Ageng Tirtayasa.
Tazkiyati Nufus, Fitri (2024) PENGARUH SERVICE QUALITY DAN BRAND IMAGE TERHADAP PURCHASE DECISION DENGAN BRAND TRUST SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Pengguna GrabBike di Kota Serang). S1 thesis, Universitas Sultan Ageng Tirtayasa.
Tinus, Astina (2024) PERAN STRUKTUR MODAL DALAM MEMEDIASI PENGARUH LIKUIDITAS TERHADAP PROFITABILITAS (Studi Empiris Pada Perusahaan yang Terdaftar dalam Indeks Bisnis-27 di Bursa Efek Indonesia Periode 2013-2022). S1 thesis, UNTIRTA.
Utami, Khairunnisa Mulyan (2024) PERAN PROFITABILITAS DAN SOLVABILITAS DALAM MEMEDIASI HUBUNGAN ANTARA UKURAN PERUSAHAAN DENGAN HARGA SAHAM (Studi Empiris pada Perusahaan Sektor Consumer Cyclicals yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2012-2022). S1 thesis, Universitas Sultan Ageng Tirtayasa.
Vasya Jelita, Karina (2024) PENGARUH INOVASI PRODUK DAN PERCEIVED QUALITY OF PRODUCT TERHADAP DAYA SAING DENGAN PEMANFAATAN TEKNOLOGI INFORMASI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Usaha Coffee Shop di Kota Serang). S1 thesis, UNIVERSITAS SULTAN AGENG TIRTAYASA.
WAHYU MILLENIAJI RAMADHAN, RIZKI (2024) MENINGKATKAN KINERJA MELALUI KEPUASAN KERJA DIPENGARUHI BUDAYA K3 DAN DISIPLIN KERJA DI PT PUNINAR FUELLER JAKARTA. S1 thesis, UNIVERSITAS SULTAN AGENG TIRTAYASA.
WAHYUNI, NOVA (2024) PENGARUH LINGKUNGAN KERJA DAN DISIPLIN KERJA TERHADAP KINERJA PEGAWAI MELALUI MOTIVASI KERJA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA PEGAWAI UPTD PUSKESMAS KASEMEN KOTA SERANG. S1 thesis, UNIVERSITAS SULTAN AGENG TIRYAYASA.
WIJAYA, ROHMAT TANTO (2024) ULASAN PELANGGAN ONLINE DAN PERINGKAT PELANGGAN ONLINE: PENGARUHNYA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN POTONGAN HARGA SEBAGAI PEMODERASI. S1 thesis, UNTIRTA.
YOSSITA, YOSSITA (2024) PENGARUH CAFE ATMOSPHERE SERTA SERVICE QUALITY TERHADAP REVISIT INTENTION MELALUI CUSTOMER SATISFACTION (Studi pada Konsumen Kiara Coffee di Kota Serang). S1 thesis, Universitas Sultan Ageng Tirtayasa.
Zohir, Muhammad (2024) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN INOVASI PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN CITRA MEREK SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Konsumen Mie Instan Supermi di Kota Serang). S1 thesis, Universitas Sultan Ageng Tirtayasa.
Zuhrufatun Nisa, Dina (2024) PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. S1 thesis, UNIVERSITAS SULTAN AGENG TIRTAYASA.
Zulvia, Deta (2024) Pengaruh Kepercayaan Merek dan Pengalaman Merek terhadap Loyalitas Konsumen dengan Kepuasan Konsumen sebagai Pemediasi (Studi pada Mahasiswa FEB Angkatan 2020 Universitas Sultan Ageng Tirtayasa Pengguna Hand & Body Lotion Citra). S1 thesis, Universitas Sultan Ageng Tirtayasa.