Search for collections on EPrints Repository UNTIRTA

PENERAPAN FITUR INSTAGRAM SEBAGAI STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN PADA PT TUNAS TOYOTA CABANG CILEGON

Kayla, Nazwa Hanifa (2024) PENERAPAN FITUR INSTAGRAM SEBAGAI STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN PADA PT TUNAS TOYOTA CABANG CILEGON. D3 thesis, UNIVERSITAS SULTAN AGENG TIRTAYASA.

[img] Text
Nazwa Hanifa Kayla_5502210016_Fulltext.pdf

Download (2MB)
[img] Text
Nazwa Hanifa Kayla_5502210016_01.pdf

Download (1MB)
[img] Text
Nazwa Hanifa Kayla_5502210016_02.pdf

Download (620kB)
[img] Text
Nazwa Hanifa Kayla_5502210016_03.pdf

Download (497kB)
[img] Text
Nazwa Hanifa Kayla_5502210016_04.pdf

Download (1MB)
[img] Text
Nazwa Hanifa Kayla_5502210016_05.pdf

Download (494kB)
[img] Text
Nazwa Hanifa Kayla_5502210016_Ref.pdf

Download (501kB)
[img] Text
Nazwa Hanifa Kayla_5502210016_Lamp.pdf

Download (900kB)

Abstract

The aim of this final assignment is to implement knowing Instagram features as a marketing communications strategy at PT Tunas Toyota Cilegon. The problem found is not utilizing Instagram features properly. The method used is descriptive by collecting and through interviews, observation and documentation at the Tunas Toyota Cilegon Branch. The result of this final assignment is that the implementation of the Instagram feature as a marketing communication strategy at PT Tunas Toyota Cilegon Branch is not good enough, through 8 features, namely followers, feeds, Instagram stories, hashtag reels, likes, comments, explore. The marketing communication strategy is carried out with 4 strategies, namely advertising, sales promotion, public relations, personal sales. Keywords: Instagram Features, Marketing Communication, Social Media

Item Type: Thesis (D3)
Contributors:
ContributionContributorsNIP/NIM
Thesis advisorPutri, Solehatin Ika199107122023212056
Thesis advisorPertiwi, Widya Nur Bhakti199009102019032017
Additional Information: Tujuan dari tugas akhir ini untuk mengetahui penerapan fitur instagram s strategistrategi komunikasi pemasaran pada PT Tunas Toyota Cilegon, Masalah yang ditemukan yaitu tidak memanfaatkan fitur-fitur instagram dengan baik. Metode yang digunakan adalah deskriptif dengan pengumpulan dan melalui wawancara,observasi, dan dokumentasi di Tunas Toyota Cabang Cilegon. Hasil dalam tugas akhir ini yaitu penerapan fitur Instagram sebagai strategi komunikasi pemasaran pada PT Tunas Toyota Cabang Cilegon belum cukup baik, melalui 8 fitur yaitu followers, feeds, Instagram story, reels hashtag, like, komentar, explore. Adapun strategi komunikasi pemasaran yang dilakukan dengan 4 strategi yaitu iklan (advertising), promosi penjualan (sales promotion), hubungan masyarakat (publicrelations), penjualan personal (personal selling). Kata kunci : Fitur Instagram, Komunikasi Pemasaran, Media Sosial
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: 05-Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Program Diploma III Marketing
Depositing User: Nazwa Hanifa Kayla
Date Deposited: 06 Aug 2024 16:22
Last Modified: 06 Aug 2024 16:22
URI: http://eprints.untirta.ac.id/id/eprint/40272

Actions (login required)

View Item View Item