NAZILI, AHMAD FEBRY HAQQI (2024) STRATEGI PROMOSI PENJUALAN PADA PT. TUNAS TOYOTA SERANG. D3 thesis, Universitas Sultan Ageng Tirtayasa.
Text
AHMAD FEBRY HAQQI NAZILI_5502190014_Full Text.pdf Download (2MB) |
|
Text
AHMAD FEBRY HAQQI NAZILI_5502190014_02.pdf Download (104kB) |
|
Text
AHMAD FEBRY HAQQI NAZILI_5502190014_03.pdf Download (77kB) |
|
Text
AHMAD FEBRY HAQQI NAZILI_5502190014_04.pdf Download (940kB) |
|
Text
AHMAD FEBRY HAQQI NAZILI_5502190014_05.pdf Download (8kB) |
|
Text
AHMAD FEBRY HAQQI NAZILI_5502190014_Ref.pdf Download (71kB) |
|
Text
AHMAD FEBRY HAQQI NAZILI_5502190014_Lamp.pdf Download (1MB) |
|
Text
AHMAD FEBRY HAQQI NAZILI_5502190014_01.pdf Download (490kB) |
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui penerapan strategi promosi penjualan pada PT Tunas Toyota Serang. Peneliti menggunakan metode kualitatif, jenis data data primer dan data sekunder, metode pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian adalah obeservasi, wawancara dan dokumentasi data sekunder. Hasil Penelitian menunjukkan bahwa penerapan strategi promosi penjualan PT. Tunas Toyota Serang melakukan berbagai macam jenis promosi penjualan berupa diskon, bonus, free trial. Dan alat promosi penjualan berupa demontrasi, pameran, kontes, dan undian. Untuk membantu pelanggan dalam proses pembelian mobil, PT Tunas Toyota Serang menawarkan berbagai macam program promosi dan layanan. Dengan melakukan riset, memahami proses pembelian, dan menawar dengan bijak, pelanggan dapat memiliki pengalaman yang menyenangkan saat membeli mobil di PT Tunas Toyota Serang.
Item Type: | Thesis (D3) | |||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
|||||||||
Additional Information: | Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui penerapan strategi promosi penjualan pada PT Tunas Toyota Serang. Peneliti menggunakan metode kualitatif, jenis data data primer dan data sekunder, metode pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian adalah obeservasi, wawancara dan dokumentasi data sekunder. Hasil Penelitian menunjukkan bahwa penerapan strategi promosi penjualan PT. Tunas Toyota Serang melakukan berbagai macam jenis promosi penjualan berupa diskon, bonus, free trial. Dan alat promosi penjualan berupa demontrasi, pameran, kontes, dan undian. Untuk membantu pelanggan dalam proses pembelian mobil, PT Tunas Toyota Serang menawarkan berbagai macam program promosi dan layanan. Dengan melakukan riset, memahami proses pembelian, dan menawar dengan bijak, pelanggan dapat memiliki pengalaman yang menyenangkan saat membeli mobil di PT Tunas Toyota Serang. | |||||||||
Uncontrolled Keywords: | Strategi, Promosi Penjualan, PT. Tunas Toyota Serang. | |||||||||
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory | |||||||||
Divisions: | 05-Fakultas Ekonomi dan Bisnis 05-Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Program Diploma III Marketing |
|||||||||
Depositing User: | Ahmad Febry Haqqi Nazili | |||||||||
Date Deposited: | 24 Jul 2024 16:13 | |||||||||
Last Modified: | 24 Jul 2024 16:13 | |||||||||
URI: | http://eprints.untirta.ac.id/id/eprint/39502 |
Actions (login required)
View Item |