Search for collections on EPrints Repository UNTIRTA

OPTIMALISASI MEDIA SOSIAL TIKTOK SEBAGAI MEDIA PERIKLANAN PADA PT. TUNAS TOYOTA CILEGON

Ariyeswara, Jeremy (2024) OPTIMALISASI MEDIA SOSIAL TIKTOK SEBAGAI MEDIA PERIKLANAN PADA PT. TUNAS TOYOTA CILEGON. D3 thesis, UNTIRTA.

[img] Text
Jeremy Ariyeswara_5502210018_Fulltext.pdf

Download (920kB)
[img] Text
Jeremy Ariyeswara_5502210018_01.pdf

Download (409kB)
[img] Text
Jeremy Ariyeswara_5502210018_02.pdf

Download (262kB)
[img] Text
Jeremy Ariyeswara_5502210018_03.pdf

Download (217kB)
[img] Text
Jeremy Ariyeswara_5502210018_04.pdf

Download (466kB)
[img] Text
Jeremy Ariyeswara_5502210018_05.pdf

Download (198kB)
[img] Text
Jeremy Ariyeswara_5502210018_Ref.pdf

Download (200kB)
[img] Text
Jeremy Ariyeswara_5502210018_Lamp.pdf

Download (369kB)

Abstract

Tujuan dalam tugas akhir ini untuk mengetahui strategi pemasaran melalui media sosial Tiktok sebagai alat periklanan yang digunakan akun @tunas.toyota.clgn dan untuk mengetahui cara mengefektifkan iklan yang digunakan pada akun Tiktok @tunas.toyota.clgn sehingga dapat optimal. Metode yang digunakan yaitu deskriptif dengan metode pengumpulan data melalui wawancara, observasi, dan dokumentasi yang dilakukan di PT. Tunas Toyota Cilegon. Hasil dari tugas akhir ini mengenai penerapan strategi pemasaran Tiktok dengan berbagai cara antara lain hashtag, mengikuti tren, memberikan deskripsi yang jelas, sering mengupload konten dan memasangkan iklan. Mengefektifkan media sosial Tiktok sebagai media periklanan sehingga dapat optimal dengan berbagai cara antara lain memperluas jangkauan pemasaran, memberi keterangan sesuai fakta, dan membuat iklan yang memiliki keunikan pada akun Tiktok @tunas.toyota.clgn, walaupun masih belum dioptimalkan dengan baik oleh akun @tunas.toyota.clgn. Padahal Tiktok sebagai media sosial kini memiliki potensi besar sebagai media periklanan untuk setiap produk yang ada saat ini.

Item Type: Thesis (D3)
Contributors:
ContributionContributorsNIP/NIM
Thesis advisorSatyanegara, Diqbal198302072006041005
Thesis advisorFadhilah, Fadhilah199202042019032025
Uncontrolled Keywords: Kata Kunci : Media Sosial, Tiktok, Periklanan
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: 05-Fakultas Ekonomi dan Bisnis
05-Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Program Diploma III Marketing
Depositing User: Jeremy Ariyeswara
Date Deposited: 22 Jul 2024 15:18
Last Modified: 22 Jul 2024 15:18
URI: http://eprints.untirta.ac.id/id/eprint/39144

Actions (login required)

View Item View Item