Search for collections on EPrints Repository UNTIRTA
Items where Division is "05-Fakultas Ekonomi dan Bisnis > 61201-Program Sarjana Manajemen" and Year is 2020
Up a level |
AL KHALIS, SAAD (2020) PENGARUH INSENTIF KERJA,MOTIVASI KERJA DAN DISIPLIN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA PT WILDWOOD CIKANDE-SERANG. S1 thesis, UNIVERSITAS SULTAN AGENG TIRTAYASA.
Alkurni, Moh. Ues and Prahiawan, Wawan and Kambara, Roni (2020) Komitmen Organisasi Untuk Meningkatkan Kinerja Pegawai Pada Organisasi Perangkat Daerah Di Pemerintah Kota Serang. Jurnal Riset Bisnis dan Manajemen Tirtayasa, 4 (2). pp. 137-150. ISSN 2599-0837
HANIFA, SYIFA (2020) PENGARUH KONFLIK KERJA, BEBAN KERJA DAN LINGKUNGAN KERJA TERHADAP STRES KERJA PEGAWAI PADA DINAS PENDIDIKAN DAN KEBUDAYAAN PROVINSI BANTEN SKRIPSI MANAJEMEN SUMBER DAYA MANUSIA. S1 thesis, UNIVERSITAS SULTAN AGENG TIRTAYASA.
Sanusi, Fauji and Ganika, Gerry (2020) STRATEGI MENINGKATKAN ABSORPTIVE CAPACITY DAN GREEN INNOVATIONS. CV. Suhud Sentrautama Serang. ISBN 978-602-8038-19-5
Taufik, Edi Rahmat and Muslim, Muslim and Lutfi, Lutfi (2020) Mempertahankan Loyalitas Nasabah Melalui Kepuasan Dan Kepercayaan Nasabah (Studi Empirik Nasabah Tabungan Produk Tamasa BPR Serang). SAINS: Jurnal Manajemen dan Bisnis, 12 (2). pp. 232-257. ISSN 2541-1047
Wibowo, Cokorda Agung and Prahiawan, Wawan and Kambara, Roni (2020) Budaya Kerja: Faktor Penentu Kinerja Karyawan Melalui Variabel Intervening Kepuasan Kerja Dan Komitmen Afektif Pada PT Jasa Asuransi Indonesia (Persero) Cabang Serang. Jurnal Riset Bisnis dan Manajemen Tirtayasa, 4 (1). pp. 11-26. ISSN 2599-0837
Yuni, Mulyawati Nainggolan (2020) PENERAPAN OFFERING TAM UNTUK MEMENUHI KEBUTUHAN PELANGGAN PADA PT. TELKOM WITEL BANTEN. D3 thesis, UNIVERSITAS SULTAN AGENG TIRTAYASA.
ZAENI SATRIAWIJAYA, AHMAD (2020) PENGARUH UKURAN PERUSAHAAN TERHADAP STRUKTUR MODAL PROFITABILITAS SEBAGAI INTERVENING. S1 thesis, UNIVERSITAS SULTAN AGENG TIRTAYASA.
her, taufik and Zulkarnain, Rizal and Ramdansyah, Agus David (2020) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS NASABAH DENGAN KEPUASAN NASABAH SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Pada PT Bank Syariah Mu’amalah Cilegon). JURNAL MANAJEMEN DAN BISNIS, 2 (1). pp. 87-110. ISSN 2686-0554