Search for collections on EPrints Repository UNTIRTA

PEMETAAN ATRIBUT PELAYANAN PRODUK ZABILA MENGGUNAKAN FUZZY-MARKETING MIX DAN IMPORTANCE PERFORMANCE ANALYSIS

Wulandari, Yunie (2019) PEMETAAN ATRIBUT PELAYANAN PRODUK ZABILA MENGGUNAKAN FUZZY-MARKETING MIX DAN IMPORTANCE PERFORMANCE ANALYSIS. S1 thesis, Fakultas Teknik Universitas Sultan Ageng Tirtayasa.

[img] Text (Fulltext)
SKRIPSI_YUNIE WULANDARI_3333150017.pdf
Restricted to Registered users only

Download (4MB)
[img] Text (Abstrak)
abstrak.pdf

Download (253kB)

Abstract

PT. Trimitra Arga Mulia merupakan salah satu perusahaan yang bergerak di bidang jasa distributor air minum. Berdasarkan data penjualan air minum Zabila pada tahun 2017 terdapat peningkatan penjualan perbulannya rata-rata sebesar 20%, namun mulai bulan Januari sampai November tahun 2018 mengalami penurunan penjualan perbulannya dengan rata-rata 30%. Metode yang digunakan pada penelitian ini adalah Fuzzy – Marketing Mix untuk mengukur kualitas pelayanan. Langkah selanjutnya pemetaan setiap atribut menggunakan metode Importance Performance Analysis. Hasil penelitian diperoleh dimensi produk rata-rata gap sebesar -0,105, dimensi harga rata-rata gap sebesar -0,173, dimensi promosi rata-rata gap sebesar -0,161 dan dimensi distribusi rata-rata gap sebesar -0,158 yang artinya kualitas pelayanan perusahaan dalam kategori “belum puas”.

Item Type: Thesis (S1)
Contributors:
ContributionContributorsNIP/NIM
Thesis advisorKatili, Putiri BhuanaUNSPECIFIED
Thesis advisorWahyuni, NuraidaUNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: Kualitas Pelayanan, Fuzzy – Marketing Mix, IPA
Subjects: Q Science > Q Science (General)
T Technology > T Technology (General)
Divisions: 03-Fakultas Teknik > 26201-Jurusan Teknik Industri
Depositing User: Perpustakaan FT
Date Deposited: 11 Jul 2024 10:35
Last Modified: 11 Jul 2024 10:35
URI: http://eprints.untirta.ac.id/id/eprint/38175

Actions (login required)

View Item View Item