Search for collections on EPrints Repository UNTIRTA

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN PENERAPAN PRINSIP-PRINSIP SYARIAH TERHADAP KEPUASAN NASABAH BANK MANDIRI SYARIAH KCP LABUAN (Stadi Kasus Pada PT. Bank Mandiri Syariah KCP Labuan)

YUDHIROH KHOLISOH, DINI (2019) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN PENERAPAN PRINSIP-PRINSIP SYARIAH TERHADAP KEPUASAN NASABAH BANK MANDIRI SYARIAH KCP LABUAN (Stadi Kasus Pada PT. Bank Mandiri Syariah KCP Labuan). S1 thesis, UNIVERSITAS SULTAN AGENG TIRTAYASA.

[img] Text
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN PENERAPAN PRINSIP-PRINSIP SYARIAH TERHADAP KEPUASAN NASABAH BANK MANDIRI SYARIAH KCP LABUAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)

Abstract

vi ABSTRAK Tujuan penelitian ini untuk menguji nilai kualitas Pelayanan, Penerapan prinsip-prinsip Syariah Terhadap kepuasan Nasabah stadi kasus pada Bank Syariah Mandiri KCP Labuan. Penelitian ini menggunakan Pendekatan Kuantitatif dengan metode Kuesioner kepada nasabah Bank Syariah Mandiri KCP Labuan sebanyak 65 Responden. Sampel digunakan menggunakan Simple Rendom Sampling dan dianalisis menggunakan analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian ini adalah: Pertama nilai kualitas pelayanan memiliki pengaruh terhadap kepuasan nasabah dengan nilai t hitung sebesar 3,824 > tabel 1,669, Kedua, Penerapan Prinsip-prinsip syariah terhadap kepuasan nasabah dengan nilai t hitung 3,062 > t tabel 1,669. Kata Kunci: Kualitas Pelayanan, Penerapan Prinsip-prinsip syariah, Kepuasan Nasabah ABSTRACT The purpose of this study is to test the value of service quality, the application of Sharia principles to customer satisfaction in the case of Bank Syariah Mandiri KCP Labuan. This study uses a Quantitative Approach with the Questionnaire method to 65 customers of Bank Syariah Mandiri Mandiri KCP. The sample was used using Simple Rendom Sampling and analyzed using multiple linear regression analysis. The results of this study are: First the value of service quality has an influence on customer satisfaction with a value of t count of 3.824> table 1.669, Second, Application of sharia principles to customer satisfaction with a value of t count 3.062> t table 1.669. Keywords: Service Quality, Application of Sharia Principles, Customer Satisfaction

Item Type: Thesis (S1)
Contributors:
ContributionContributorsNIP/NIM
Thesis advisorMukhsin, MohamadUNSPECIFIED
Thesis advisorAhyakudin, AhyakudinUNSPECIFIED
Additional Information: Tujuan penelitian ini untuk menguji nilai kualitas Pelayanan, Penerapan prinsip-prinsip Syariah Terhadap kepuasan Nasabah stadi kasus pada Bank Syariah Mandiri KCP Labuan. Penelitian ini menggunakan Pendekatan Kuantitatif dengan metode Kuesioner kepada nasabah Bank Syariah Mandiri KCP Labuan sebanyak 65 Responden. Sampel digunakan menggunakan Simple Rendom Sampling dan dianalisis menggunakan analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian ini adalah: Pertama nilai kualitas pelayanan memiliki pengaruh terhadap kepuasan nasabah dengan nilai t hitung sebesar 3,824 > tabel 1,669, Kedua, Penerapan Prinsip-prinsip syariah terhadap kepuasan nasabah dengan nilai t hitung 3,062 > t tabel 1,669. Kata Kunci: Kualitas Pelayanan, Penerapan Prinsip-prinsip syariah, Kepuasan Nasabah
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: 05-Fakultas Ekonomi dan Bisnis
05-Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Program Sarjana Ekonomi Syariah
Depositing User: Admin Eprints Untirta
Date Deposited: 19 Oct 2021 08:45
Last Modified: 19 Oct 2021 08:45
URI: http://eprints.untirta.ac.id/id/eprint/3368

Actions (login required)

View Item View Item