NUBAIDILLAH, NUBAIDILLAH (2023) Identifikasi kualitas pelayanan jasa kapal motor penyebrangan salvatore. D3 thesis, universitas sultan agung tirtayasa.
Text
NUBAIDILLAH_5502200036_FULL TEXT.pdf Restricted to Registered users only Download (3MB) |
|
Text
NUBAIDILLAH_5502200036_01.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
Text
NUBAIDILLAH_5502200036_02.pdf Restricted to Registered users only Download (340kB) |
|
Text
NUBAIDILLAH_5502200036_03.pdf Restricted to Registered users only Download (224kB) |
|
Text
NUBAIDILLAH_5502200036_04.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
Text
NUBAIDILLAH_5502200036_05.pdf Restricted to Registered users only Download (226kB) |
|
Text
NUBAIDILLAH_5502200036_REFF.pdf Restricted to Registered users only Download (228kB) |
|
Text
NUBAIDILLAH_5502200036_LAMP.pdf Restricted to Registered users only Download (946kB) |
Abstract
Pelabuhan penyeberangan Merak terletak di Provinsi Banten dan merupakan pelabuhan umum yang menghubungkan Ujung Barat Pulau Jawa dengan Ujung Selatan Pulau Sumatera. Tujuan penyusunan tugas akhir ini adalah untuk mengetahui hasil identifikasi kualitas pelayanan jasa yang diberikan Kapal Motor Penyebrangan SALVATORE. Metode penulisan yang digunakan adalah metode deskriptif kualitatif. Sementara teknik pengumpulan data yang penulis menggunakan teknik studi pustaka dan studi lapangan berupa observasi dan wawancara. Hasil tugas akhir ini memperlihatkan bahwa kualitas pelayanan yang diberikan sudah cukup baik, diukur dengan beberapa elemen seperti, indokator kualitas pelayanan, karakteristik kualitas pelayanan, prinsip pelayanan, dan standar pelayanan. Perusahaan harus menempatkan karyawan yang memiliki karakter yang ramah, mau melayani, tulus, sigap, cepat tanggap, proaktif dan professional. Disamping itu, harus mempertahankan kehandalan dan keamanan pelanggan agar pelanggan senantiasa selalu percaya terhadap perusahaan.
Item Type: | Thesis (D3) | |||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
|||||||||
Additional Information: | Pelabuhan penyeberangan Merak terletak di Provinsi Banten dan merupakan pelabuhan umum yang menghubungkan Ujung Barat Pulau Jawa dengan Ujung Selatan Pulau Sumatera. Tujuan penyusunan tugas akhir ini adalah untuk mengetahui hasil identifikasi kualitas pelayanan jasa yang diberikan Kapal Motor Penyebrangan SALVATORE. Metode penulisan yang digunakan adalah metode deskriptif kualitatif. Sementara teknik pengumpulan data yang penulis menggunakan teknik studi pustaka dan studi lapangan berupa observasi dan wawancara. Hasil tugas akhir ini memperlihatkan bahwa kualitas pelayanan yang diberikan sudah cukup baik, diukur dengan beberapa elemen seperti, indokator kualitas pelayanan, karakteristik kualitas pelayanan, prinsip pelayanan, dan standar pelayanan. Perusahaan harus menempatkan karyawan yang memiliki karakter yang ramah, mau melayani, tulus, sigap, cepat tanggap, proaktif dan professional. Disamping itu, harus mempertahankan kehandalan dan keamanan pelanggan agar pelanggan senantiasa selalu percaya terhadap perusahaan. | |||||||||
Uncontrolled Keywords: | Service quality, port, ferry boat Kualitas pelayanan, Pelabuhan, Kapal Motor Penyebrangan | |||||||||
Subjects: | H Social Sciences > HG Finance | |||||||||
Divisions: | 05-Fakultas Ekonomi dan Bisnis 05-Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Program Diploma III Marketing |
|||||||||
Depositing User: | nubai dillah dillah | |||||||||
Date Deposited: | 21 Sep 2023 15:33 | |||||||||
Last Modified: | 21 Sep 2023 15:33 | |||||||||
URI: | http://eprints.untirta.ac.id/id/eprint/29732 |
Actions (login required)
View Item |