Search for collections on EPrints Repository UNTIRTA

Penggunaan Model Pembelajaran Two Stay-Two Stray (TS-TS) Dalam Meningkatkan Hasil belajar Pada Mata Pelajaran IPS (Penelitian Tindakan Kelas Pada Kelas V SD Negeri Peusar II)

FAIZIAH, ATHIATHUL (2015) Penggunaan Model Pembelajaran Two Stay-Two Stray (TS-TS) Dalam Meningkatkan Hasil belajar Pada Mata Pelajaran IPS (Penelitian Tindakan Kelas Pada Kelas V SD Negeri Peusar II). S1 thesis, UNIVERSITAS SULTAN AGENG TIRTAYASA.

[img] Text
PENGGUNAAN MODEL PEMBELAJARAN TWO STAY TWO STRAY (TSTS) DALAM MENINGKATKAN HASIL BELAJAR PADA MATA PELAJARAN IPS_opt.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (29MB)
Item Type: Thesis (S1)
Contributors:
ContributionContributorsNIP/NIM
Thesis advisorHENDRACIPTA, NANA197901092005011002
Thesis advisorNURHASANAH, ANA197410182006042009
Subjects: L Education > LB Theory and practice of education
Divisions: 02-Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan
02-Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan > 86206-Jurusan Pendidikan Guru Sekolah Dasar
Depositing User: Perpustakaan Pusat
Date Deposited: 22 Apr 2022 22:12
Last Modified: 08 Sep 2022 14:06
URI: http://eprints.untirta.ac.id/id/eprint/13539

Actions (login required)

View Item View Item