Search for collections on EPrints Repository UNTIRTA

STRATEGI PENINGKATAN TABUNGAN BERMARGIN MURAH (LOW COST) DALAM RANGKA MENINGKATKAN PENYALURAN KREDIT DI BANK TABUNGAN NEGARA CABANG CILEGON

YULIANI, ANI (2015) STRATEGI PENINGKATAN TABUNGAN BERMARGIN MURAH (LOW COST) DALAM RANGKA MENINGKATKAN PENYALURAN KREDIT DI BANK TABUNGAN NEGARA CABANG CILEGON. D3 thesis, UNIVERSITAS SULTAN AGENG TIRTAYASA.

[img] Text
STRATEGI PENINGKATAN TABUNGAN BERMARGIN MURAH (LOW COST) DALAM RANGKA MENINGKATKAN PENYALURAN KRE.PDF - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (11MB)

Abstract

The purpose of this paper is to determine the low-margin strategy to increase savings (low cost) in order to increase lending State Savings Bank Branch in Cilegon and whether are in accordance with the procedures applicable teori. In this study, the method used is descriptive method, to explain and mendekriptifkan discussion related to the title. Writing using primary data and secondary data obtained from PT. State Savings Bank Branch Cilegon. Source of data derived from accounting unit supervisor at PT. State Savings Bank Branch Cilegon which contains information about the low-margin strategy to increase savings (low cost) in order to increase lending description given by the supervisor and the search of the internet. The technique of collecting data through observation, interview and literature study. Based on the results of industrial apprenticeship I have done that, lowmargin strategy to increase savings (low cost) in order to increase lending in Cilegon State Savings Bank branch are in accordance with the applicable procedures. This is because that the bank BTN use this strategy to ensure the company’s success with effectively.

Item Type: Thesis (D3)
Contributors:
ContributionContributorsNIP/NIM
Thesis advisorBAHIROH, ELOH196210102003122001
Thesis advisorNURHAYATI, ENOK197207312006042004
Additional Information: Tujuan dari penulisan ini adalah untuk mengetahui strategi peningkatan tabungan bermargin murah (low cost) dalam rangka meningkatkan penyaluran kredit di Bank Tabungan Negara Cabang Cilegon dan apakah sudah sesuai dengan prosedur yang berlaku secara teori. Dalam penulisan ini metode yang digunakan adalah metode deskriptif, untuk menjelaskan dan mendekriptifkan pembahasan yang berkaitan dengan judul. Penulisan menggunakan data primer dan data sekunder yang diperoleh dari PT. Bank Tabungan Negara Cabang Cilegon. Sumber data berasal dari pembimbing unit accounting di PT. Bank Tabungan Negara Cabang Cilegon yang berisikan informasi mengenai strategi peningkatan tabungan bermargin murah (low cost) dalam rangka meningkatkan penyaluran kredit berupa gambaran yang diberikan oleh pembimbing serta pencarian dari internet. Teknik pengumpulan data melalui observasi, wawancara dan studi pustaka. Berdasarkan hasil magang industri yang telah saya lakukan bahwa, strategi peningkatan tabungan bermargin murah (low cost) dalam rangka meningkatkan penyaluran kredit di Bank Tabungan Negara Cabang Cilegon sudah sesuai dengan prosedur yang berlaku. Hal ini di karenakan bahwa bank BTN menggunakan strategi ini untuk menjamin perusahaan berhasil dengan efektif.
Uncontrolled Keywords: Keywords : Strategy to Increase Savings Offers margin (Low Cost) In Order To Increase Lending. Kata Kunci : Strategi Peningkatan Tabungan Bermargin Murah (Low Cost) Dalam Rangka Meningkatkan Penyaluran Kredit.
Subjects: H Social Sciences > HG Finance
Divisions: 05-Fakultas Ekonomi dan Bisnis
05-Fakultas Ekonomi dan Bisnis > 61406-Program Diploma III Keuangan Perbankan
Depositing User: Perpustakaan Pusat
Date Deposited: 24 Mar 2022 14:58
Last Modified: 24 Mar 2022 14:58
URI: http://eprints.untirta.ac.id/id/eprint/10668

Actions (login required)

View Item View Item