Search for collections on EPrints Repository UNTIRTA

PERANAN SALES FORCE PADA PT. DWI PERKASA MOBILTAMA

SEPTIADI, RENDY (2015) PERANAN SALES FORCE PADA PT. DWI PERKASA MOBILTAMA. D3 thesis, UNIVERSITAS SULTAN AGENG TIRTAYASA.

[img] Text
PERANAN SALES FORCE PADA PT. DWI PERKASA MOBILTAMA.PDF - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (3MB)

Abstract

Tujuan penulisan Laporan Tugas Akhir ini bertujuan untuk mengetahui apa yang dimaksud dengan Peranan Sales Force, Untuk mengetahui langkahlangkah Sales Force, dan untuk mengetahui bagaimana Strategi Strategi Sales Force yang akan digunakan. Metode yang digunakan dalam Penulisan Laporan Tugas Akhir ini menggunakan Metode Deskriktif. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah wawancara (interview), observasi (observation) dan dokumentasi (dokumentation). Hasil penelitian menunjukan bahwa Perananbahwa peranan Sales Force pada perusahaan berdampak positif bagi perusahaan dalam bidang penjualannya melalui Promosi penjualan (Sales Promotion), Pemasaran Langsung (Direct Marketing), Penjualan perseorangan (Personal selling) dan hubungan masyarakat (Public relation) yang dilakukan oleh Sales Force dan perusahaan dalam menawarkan, mempromosikan dan memberikan informasi kepada konsumen mengenai produk yang ditawarkan.

Item Type: Thesis (D3)
Contributors:
ContributionContributorsNIP/NIM
Thesis advisorAZIE SETYA, YANTO197710072005011002
Thesis advisorMAULANI UTAMI, MIRA198310102009122005
Additional Information: Tujuan penulisan Laporan Tugas Akhir ini bertujuan untuk mengetahui apa yang dimaksud dengan Peranan Sales Force, Untuk mengetahui langkahlangkah Sales Force, dan untuk mengetahui bagaimana Strategi Strategi Sales Force yang akan digunakan. Metode yang digunakan dalam Penulisan Laporan Tugas Akhir ini menggunakan Metode Deskriktif. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah wawancara (interview), observasi (observation) dan dokumentasi (dokumentation). Hasil penelitian menunjukan bahwa Perananbahwa peranan Sales Force pada perusahaan berdampak positif bagi perusahaan dalam bidang penjualannya melalui Promosi penjualan (Sales Promotion), Pemasaran Langsung (Direct Marketing), Penjualan perseorangan (Personal selling) dan hubungan masyarakat (Public relation) yang dilakukan oleh Sales Force dan perusahaan dalam menawarkan, mempromosikan dan memberikan informasi kepada konsumen mengenai produk yang ditawarkan.
Uncontrolled Keywords: Kata Kunci : Peranan Sales Force Pada PT. Dwi Perkasa Mobiltama
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: 05-Fakultas Ekonomi dan Bisnis
05-Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Program Diploma III Marketing
Depositing User: Perpustakaan Pusat
Date Deposited: 23 Mar 2022 10:09
Last Modified: 23 Mar 2022 10:09
URI: http://eprints.untirta.ac.id/id/eprint/10486

Actions (login required)

View Item View Item