SEPTIADI, RENDY (2015) PERANAN SALES FORCE PADA PT. DWI PERKASA MOBILTAMA. D3 thesis, UNIVERSITAS SULTAN AGENG TIRTAYASA.
Text
PERANAN SALES FORCE PADA PT. DWI PERKASA MOBILTAMA.PDF - Published Version Restricted to Registered users only Download (3MB) |
Abstract
Tujuan penulisan Laporan Tugas Akhir ini bertujuan untuk mengetahui apa yang dimaksud dengan Peranan Sales Force, Untuk mengetahui langkahlangkah Sales Force, dan untuk mengetahui bagaimana Strategi Strategi Sales Force yang akan digunakan. Metode yang digunakan dalam Penulisan Laporan Tugas Akhir ini menggunakan Metode Deskriktif. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah wawancara (interview), observasi (observation) dan dokumentasi (dokumentation). Hasil penelitian menunjukan bahwa Perananbahwa peranan Sales Force pada perusahaan berdampak positif bagi perusahaan dalam bidang penjualannya melalui Promosi penjualan (Sales Promotion), Pemasaran Langsung (Direct Marketing), Penjualan perseorangan (Personal selling) dan hubungan masyarakat (Public relation) yang dilakukan oleh Sales Force dan perusahaan dalam menawarkan, mempromosikan dan memberikan informasi kepada konsumen mengenai produk yang ditawarkan.
Item Type: | Thesis (D3) | |||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
|||||||||
Additional Information: | Tujuan penulisan Laporan Tugas Akhir ini bertujuan untuk mengetahui apa yang dimaksud dengan Peranan Sales Force, Untuk mengetahui langkahlangkah Sales Force, dan untuk mengetahui bagaimana Strategi Strategi Sales Force yang akan digunakan. Metode yang digunakan dalam Penulisan Laporan Tugas Akhir ini menggunakan Metode Deskriktif. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah wawancara (interview), observasi (observation) dan dokumentasi (dokumentation). Hasil penelitian menunjukan bahwa Perananbahwa peranan Sales Force pada perusahaan berdampak positif bagi perusahaan dalam bidang penjualannya melalui Promosi penjualan (Sales Promotion), Pemasaran Langsung (Direct Marketing), Penjualan perseorangan (Personal selling) dan hubungan masyarakat (Public relation) yang dilakukan oleh Sales Force dan perusahaan dalam menawarkan, mempromosikan dan memberikan informasi kepada konsumen mengenai produk yang ditawarkan. | |||||||||
Uncontrolled Keywords: | Kata Kunci : Peranan Sales Force Pada PT. Dwi Perkasa Mobiltama | |||||||||
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory | |||||||||
Divisions: | 05-Fakultas Ekonomi dan Bisnis 05-Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Program Diploma III Marketing |
|||||||||
Depositing User: | Perpustakaan Pusat | |||||||||
Date Deposited: | 23 Mar 2022 10:09 | |||||||||
Last Modified: | 23 Mar 2022 10:09 | |||||||||
URI: | http://eprints.untirta.ac.id/id/eprint/10486 |
Actions (login required)
View Item |