Search for collections on EPrints Repository UNTIRTA

IMPLEMENTASI SISTEM PELAYANAN DAN PENYULUHAN PADA PT.JASA RAHARJA (PERSERO) PERWAKILAN KOTA TANGERANG

PRASETYO WIEDYATMOKO, AJI (2015) IMPLEMENTASI SISTEM PELAYANAN DAN PENYULUHAN PADA PT.JASA RAHARJA (PERSERO) PERWAKILAN KOTA TANGERANG. D3 thesis, UNIVERSITAS SULTAN AGENG TIRTAYASA.

[img] Text
IMPLEMENTASI SISTEM PELAYANAN DAN PENYULUHAN.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (2MB)

Abstract

Tujuan penulisan laporan tugas akhir untuk mengetahui prosedur pelaksanan pengajuan klaim asuransi serta untuk mengetahui penerapan sistem pelayanan yang diberikan jasa raharja kepada korban kecelakaan. Metode penulisan yang digunakan pada laporan tugas akhir menggunakan metode deskriptif serta jenis data yang digunakan data primer dengan mengikuti magang industri dan data sekunder yang mengunakan metode observasi, wawancara, liteature rivew. Hasil dari penelitian tersebut bahwa prosedur pengajuan klaim asuransi dapat diproses apabila telah melengkapi berkas pengajuan santunan, laporan kejadian kecelakaan, surat keterangan kesehatan, serta berkas-berkas pendukung lainya. Kualitas pelayanan klaim yang diberikan jasa raharja kepada korban kecelakaan dengan menerapkan dimensi kualitas serta komitmen PRIME (proaktif, ramah, ikhlas, mudah, empahti) dalam melayani klaim

Item Type: Thesis (D3)
Contributors:
ContributionContributorsNIP/NIM
Thesis advisorAZIE SETYA, YANTO197710072005011002
Thesis advisorSUSI MULYANI, ANA197511222005012001
Additional Information: Tujuan penulisan laporan tugas akhir untuk mengetahui prosedur pelaksanan pengajuan klaim asuransi serta untuk mengetahui penerapan sistem pelayanan yang diberikan jasa raharja kepada korban kecelakaan. Metode penulisan yang digunakan pada laporan tugas akhir menggunakan metode deskriptif serta jenis data yang digunakan data primer dengan mengikuti magang industri dan data sekunder yang mengunakan metode observasi, wawancara, liteature rivew. Hasil dari penelitian tersebut bahwa prosedur pengajuan klaim asuransi dapat diproses apabila telah melengkapi berkas pengajuan santunan, laporan kejadian kecelakaan, surat keterangan kesehatan, serta berkas-berkas pendukung lainya. Kualitas pelayanan klaim yang diberikan jasa raharja kepada korban kecelakaan dengan menerapkan dimensi kualitas serta komitmen PRIME (proaktif, ramah, ikhlas, mudah, empahti) dalam melayani klaim
Uncontrolled Keywords: Kata kunci : Implementasi, Sistem, Pelayanan.
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: 05-Fakultas Ekonomi dan Bisnis
05-Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Program Diploma III Marketing
Depositing User: Perpustakaan Pusat
Date Deposited: 21 Mar 2022 11:06
Last Modified: 21 Mar 2022 11:06
URI: http://eprints.untirta.ac.id/id/eprint/10350

Actions (login required)

View Item View Item