Search for collections on EPrints Repository UNTIRTA

EFEKTIFITAS DIRECT MARKETING PADA PERUMAHAN GEDONG KALORAN EXCLUSIVE RESIDENCE

PUSPAHANUNG GANDARI, RADEN (2015) EFEKTIFITAS DIRECT MARKETING PADA PERUMAHAN GEDONG KALORAN EXCLUSIVE RESIDENCE. D3 thesis, UNIVERSITAS SULTAN AGENG TIRTAYASA.

[img] Text
EFEKTIFITAS DIRECT MARKETING PADA PERUMAHAN GEDONG KALORAN EXCLUSIVE RESIDENCE.PDF - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (4MB)

Abstract

The Author has conducted research at PT. Tri InsanKaryaSerang – Banten, a company that enganged in property field. It has good visuality of chance in producing property assets with providing good quality and price. Description method is applied in this research. It has actual point of describing reality situation. Primary and secondary data are used as research material. The data sources are collected from company’s librany documents. The conclusion of this research is the company sales its products with “ Direct Marketing “ method. It contains certain channels that can interest customers demand. It’s applied effectively in approaching customers, suchas providing stalls in shopping center

Item Type: Thesis (D3)
Contributors:
ContributionContributorsNIP/NIM
Thesis advisorNURHAYATI, ENOK197207312006042004
Thesis advisorWAHYUNI PURBOHASTUTI, ARUM198405142014042001
Additional Information: Penulis melakukan penelitian di PT. Tri Insan Karya Serang – Banten, sebuah perusahaan yang bergerak dalam bidang property. PT. Tri Insan Karya mampu melihat peluang dan memanfaat kandengan optimal sehingga mengeluarkan produk property yang berkualitas dengan harga terjangkau dan mutu terjamin. Metode deskriptif yang ditujukan untuk mengumpulkan informasi actual secara nilai dan menceritakan keadaan yang terjadi. Adapun jenis data yang dipakai dalam penilitian ini adalah data primer dan data sekunder. Sumber data yang diperoleh dari perusahaan dengan cara studi kepustakaan dan dokumen. Hasil penelitian disimpulkan bahwa PT. Tri Insan Karya dalam menjual produknya dengan meakukan direct marketing, yang dimana direct marketing mempunyai saluran – saluran yang dapat meningkatkan ketertarikan konsumen dalam penjualan produk propertynya, dalam pelaksanaannya PT. Tri Insan Karya melakukan saluran yang ada dalam direct marketing untukmenarik minat konsumen, dan untuk meningkatkan efektifitas penjualan perusahaan membuka stand pemasaran dipusat perbelanjaan.
Uncontrolled Keywords: Keywords : Direct Marketing Kata Kunci : Direct Marketing
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: 05-Fakultas Ekonomi dan Bisnis
05-Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Program Diploma III Marketing
Depositing User: Perpustakaan Pusat
Date Deposited: 18 Mar 2022 14:28
Last Modified: 18 Mar 2022 14:28
URI: http://eprints.untirta.ac.id/id/eprint/10312

Actions (login required)

View Item View Item