Search for collections on EPrints Repository UNTIRTA

BOOK CHAPTER PERILAKU KONSUMEN (Teori dan Implementasi)

Saputra, Galih Ginanjar (2022) BOOK CHAPTER PERILAKU KONSUMEN (Teori dan Implementasi). In: Book Chapter Perilaku Konsumen (Teori dan Implementasi). PENERBIT CV. MEDIA SAINS INDONESIA, pp. 99-117.

[img] Text
Cover Perilaku Konsumen (Teori dan Implementasi).pdf

Download (102kB)

Abstract

Persaingan bisnis dewasa ini semakin kompetitif, berbagai macam upaya telah dilakukan oleh para pelaku usaha mulai dari pemilihan strategi produk, strategi harga, strategi saluran distribusi hingga strategi promosi dengan mengikuti tren yang berkembang saat ini. Semua upaya tersebut dilakukan tidak lain dan tidak bukan sebagai upaya untuk menarik perhatian pelanggan terhadap produk mereka. Perusahaan dituntut untuk selalu peka terhadap perubahan-perubahan bisnis yang ada saat ini, dengan terus mengikuti perubahan yang ada perusahaan akan lebih mampu dalam memahami konsumen saat ini. Hal tersebut tentunya bukan hal mudah, pola perilaku konsumen terus berubah-ubah tanpa kita tahu kapan perubahan itu berakhir.

Item Type: Book Section
Contributors:
ContributionContributorsNIP/NIM
AuthorSaputra, Galih Ginanjar198608012019031013
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: 05-Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Program Diploma III Marketing
Depositing User: Galih Ginanjar Saputra
Date Deposited: 31 Oct 2023 10:37
Last Modified: 31 Oct 2023 10:37
URI: http://eprints.untirta.ac.id/id/eprint/13932

Actions (login required)

View Item View Item