Saputra, Galih Ginanjar (2022) BOOK CHAPTER PERILAKU KONSUMEN (Teori dan Implementasi). In: Book Chapter Perilaku Konsumen (Teori dan Implementasi). PENERBIT CV. MEDIA SAINS INDONESIA, pp. 99-117.
Text
Cover Perilaku Konsumen (Teori dan Implementasi).pdf Download (102kB) |
Abstract
Persaingan bisnis dewasa ini semakin kompetitif, berbagai macam upaya telah dilakukan oleh para pelaku usaha mulai dari pemilihan strategi produk, strategi harga, strategi saluran distribusi hingga strategi promosi dengan mengikuti tren yang berkembang saat ini. Semua upaya tersebut dilakukan tidak lain dan tidak bukan sebagai upaya untuk menarik perhatian pelanggan terhadap produk mereka. Perusahaan dituntut untuk selalu peka terhadap perubahan-perubahan bisnis yang ada saat ini, dengan terus mengikuti perubahan yang ada perusahaan akan lebih mampu dalam memahami konsumen saat ini. Hal tersebut tentunya bukan hal mudah, pola perilaku konsumen terus berubah-ubah tanpa kita tahu kapan perubahan itu berakhir.
Item Type: | Book Section | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
||||||
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) | ||||||
Divisions: | 05-Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Program Diploma III Marketing | ||||||
Depositing User: | Galih Ginanjar Saputra | ||||||
Date Deposited: | 31 Oct 2023 10:37 | ||||||
Last Modified: | 31 Oct 2023 10:37 | ||||||
URI: | http://eprints.untirta.ac.id/id/eprint/13932 |
Actions (login required)
View Item |