Search for collections on EPrints Repository UNTIRTA

EFEKTIVITAS PENGGUNAAN e-FAKTUR DI KPP PRATAMA SERANG

Rahmawati, Destia (2016) EFEKTIVITAS PENGGUNAAN e-FAKTUR DI KPP PRATAMA SERANG. D3 thesis, UNIVERSITAS SULTAN AGENG TIRTAYASA.

[img] Text
EFEKTIVITAS PENGGUNAAN E-FAKTUR.PDF - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (5MB)

Abstract

Laporan Tugas Akhir ini bertujuan untuk mengetahui Efektivitas Penggunaan e-Faktur bagi Pengusaha Kena Pajak (PKP) dan Terhadap Penerimaan Pajak Pertambahan Nilai (PPN) di KPP Pratama Serang. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui tentang Efektivitas Penggunaan e-Faktur di KPP Pratama Serang. Selain itu, untuk mengetahui kendala apa saja dalam penerapan e-Faktur bagi Wajib Pajak Serang dan pada KPP Pratama Serang. Metode yang digunakan adalah metode Deskriptif dan sumber data yang dilakukan adalah wawancara, dokumen dan arsip. Teknik pengumpulan data yang dilakukan penulis adalah riset lapangan dan perpustakaan. Hasil dari Laporan Tugas Akhir ini menujukan bahwa Efektivitas Penggunaan e-Faktur di KPP Pratama Serang sesuai dengan Kementerian Keuangan Republik Indonesia Direktorat Jendral Pajak, yaitu Peraturan Direktur Jenderal Pajak Nomor PER-16/PJ/2014 dan Pengumuman Direktur Jenderal Pajak Nomor PENG-01/PJ.02/2014.

Item Type: Thesis (D3)
Contributors:
ContributionContributorsNIP/NIM
Thesis advisorFITRIYANI, FARA198409162008122001
Thesis advisorNOFIANTI, NANA198111052006042002
Additional Information: Laporan Tugas Akhir ini bertujuan untuk mengetahui Efektivitas Penggunaan e-Faktur bagi Pengusaha Kena Pajak (PKP) dan Terhadap Penerimaan Pajak Pertambahan Nilai (PPN) di KPP Pratama Serang. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui tentang Efektivitas Penggunaan e-Faktur di KPP Pratama Serang. Selain itu, untuk mengetahui kendala apa saja dalam penerapan e-Faktur bagi Wajib Pajak Serang dan pada KPP Pratama Serang. Metode yang digunakan adalah metode Deskriptif dan sumber data yang dilakukan adalah wawancara, dokumen dan arsip. Teknik pengumpulan data yang dilakukan penulis adalah riset lapangan dan perpustakaan. Hasil dari Laporan Tugas Akhir ini menujukan bahwa Efektivitas Penggunaan e-Faktur di KPP Pratama Serang sesuai dengan Kementerian Keuangan Republik Indonesia Direktorat Jendral Pajak, yaitu Peraturan Direktur Jenderal Pajak Nomor PER-16/PJ/2014 dan Pengumuman Direktur Jenderal Pajak Nomor PENG-01/PJ.02/2014.
Uncontrolled Keywords: Kata Kunci : e-Faktur, PPN.
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: 05-Fakultas Ekonomi dan Bisnis
05-Fakultas Ekonomi dan Bisnis > 61403-Program Diploma III Perpajakan
Depositing User: Perpustakaan Pusat
Date Deposited: 18 Mar 2022 14:52
Last Modified: 18 Mar 2022 14:52
URI: http://eprints.untirta.ac.id/id/eprint/10315

Actions (login required)

View Item View Item