Search for collections on EPrints Repository UNTIRTA
Items where Division is "05-Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Program Sarjana Ekonomi Syariah" and Year is 2024
![]() | Up a level |
A
ALIFA FILDZAN, MUHAMMAD (2024) TINJAUAN EKONOMI ISLAM TERHADAP SISTEM GALATAMA PADA PEMANCINGAN LELE MSK 120 DI KOTA SERANG. S1 thesis, UNIVERSITAS SULTAN AGENG TIRTAYASA.
ARIP PERMANA SIDIK, MUHAMAD (2024) PENGARUH KONDISI MAKROEKONOMI DAN PASAR SAHAM TERHADAP PERTUMBUHAN SUKUK KORPORASI DI INDONESIA TAHUN 2014-2021. S1 thesis, UNIVERSITAS SULTAN AGENG TIRTAYASA.
AYYUB ALFARISI, MUHAMMAD (2024) ANALISIS PERBANDINGAN RISK DAN RETURN SAHAM SYARIAH DENGAN SAHAM KONVENSIONAL (Studi Perbandingan Pada Jakarta Islamic Indeks (JII) dan LQ45 Periode 2017-2022). S1 thesis, UNIVERSITAS SULTAN AGENG TIRTAYASA.
Amalia, Dinda Dwi (2024) PENGARUH VIRAL MARKETING, ETIKA BISNIS, DAN ONLINE CUSTOMER REVIEW TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DALAM PERSPEKTIF EKONOMI ISLAM (Studi Kasus Pembeli Bakso goreng Raja Ngemil pada Marketplace Shopee). S1 thesis, Universitas Sultan Ageng Tirtayasa.
Amri, Saepul (2024) STRATEGI PEMASARAN DALAM MENARIK MINAT BELI KONSUMEN DITINJAU DARI ETIKA BISNIS ISLAM (Studi Pada Saung Durian Jatohan Abah Haji Hanafi Kecamatan Pabuaran Kabupaten Serang). S1 thesis, UNTIRTA.
Anisa, Yulia (2024) PENGARUH RELIGIOSITAS, LITERASI ZAKAT DAN KEPERCAYAAN TERHADAP MINAT MUZAKKI MEMBAYAR ZAKAT PROFESI PADA BAZNAS PROVINSI BANTEN. S1 thesis, UNTIRTA.
Azhar, Ahmad Zakaria (2024) PENGARUH SERTIFIKASI HALAL, KESADARAN HALAL DAN BAHAN MAKANAN TERHADAP MINAT BELI PRODUK MAKANAN HALAL (Studi Kasus Pada Mahasiswa Muslim Universitas Sultan Ageng Tirtayasa). S1 thesis, Universitas Sultan Ageng Tirtayasa.
Aziz Al Maulidi, Fathul (2024) PENGARUH KEPERCAYAAN, PENDAPATAN, DAN SOCIAL MEDIA TERHADAP MINAT MASYARAKAT DALAM MEMBAYAR ZAKAT (Studi Kasus Pada Baznas Kabupaten Serang). S1 thesis, Universitas Sultan Ageng Tirtayasa.
B
BALYA KIAS FARAS, SITI (2024) PENGARUH INDEKS PEMBANGUNAN MANUSIA, UPAH MINIMUM REGIONAL DAN TINGKAT PENGANGGURAN TERBUKA TERHADAP JUMLAH PENDUDUK MISKIN DI PROVINSI BANTEN DALAM PERSPEKTIF EKONOMI ISLAM TAHUN 2017-2021. S1 thesis, UNIVERSITAS SULTAN AGENG TIRTAYASA.
D
DWI NURDIAWATI, TIARA (2024) TINJAUAN EKONOMI ISLAM TERHADAP JUAL BELI DENGAN METODE CASH ON DELIVERY (COD) PADA PROMOSI LIVE STREAMING TIKTOK. S1 thesis, UNIVERSITAS SULTAN AGENG TIRTAYASA.
E
Emilia Yulianti, Mila (2024) PENGARUH KONDISI MAKRO EKONOMI DAN INDEKS PERSEPSI KORUPSI TERHADAP NILAI AKTIVA BERSIH REKSADANA SYARIAH DI INDONESIA PERIODE 2017-2022. S1 thesis, Universitas Sultan Ageng Tirtayasa.
F
Fadhil, Muhammad (2024) TINJAUAN EKONOMI ISLAM TERHADAP BISNIS PERMAINAN DENGAN SISTEM PENUKARAN HADIAH DENGAN POIN PADA FAMILY ENTERTAINMENT CENTER DI MALL OF SERANG. S1 thesis, UNIVERSITAS SULTAN AGENG TIRTAYASA.
Faisal Aziz, Muhammad (2024) ANALISIS IMPLEMENTASI DAN EFEKTIVITAS DISTRIBUSI DANA ZAKAT DENGAN PENDEKATAN MANAJEMEN PEMBERDAYAAN DI LAZNAS LEMBAGA MANAJEMEN INFAQ JAKARTA. S1 thesis, Universitas Sultan Ageng Tirtayasa.
Farika Nurul Awaliah, Siti (2024) PENGARUH PENYALURAN DANA ZIS, PEMBIAYAAN SYARIAH, DAN BANTUAN SOSIAL TERHADAP KEMISKINAN DENGAN ISLAMIC HUMAN DEPELOVMENT INDEX SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. S1 thesis, Universitas Sultan Ageng Tirtayasa.
Fathurrohman, Muhammad Khaeru (2024) PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH (E-WOM), INFLUENCER MARKETING, DAN KESADARAN HALAL TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA PRODUK MOUNTEA (Studi Kasus pada Mahasiswa Jurusan Asuransi Syariah di Universitas Islam Negeri Sultan Maulana Hasanuddin Banten Angkatan Tahun 2021). S1 thesis, UNTIRTA.
H
HIDAYATI, NURUL (2024) PENGARUH FAKTOR INTERNAL BANK DAN MAKROEKONOMI TERHADAP STABILITAS BANK PEREKONOMIAN RAKYAT SYARIAH DI INDONESIA. S1 thesis, UNIVERSITAS SULTAN AGENG TIRTAYASA.
Hadi, Abdullah (2024) PENGARUH LABELISASI HALAL, KUALITAS PRODUK, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK TTEOKBOKKI MUJIGAE RESTO. S1 thesis, UNTIRTA.
Hadi Priatna, Umar (2024) EFEKTIVITAS PENDAYAGUNAAN ZAKAT PRODUKTIF LAZ HARFA DALAM PEMBERDAYAAN KELOMPOK USAHA MIKRO BERBASIS PEREMPUAN DI KOTA SERANG PADA MASA ENDEMI COVID-19. S1 thesis, UNIVERSITAS SULTAN AGENG TIRTAYASA.
Heriyah, Oom (2024) Pengaruh Investor Attention, Inflasi dan Nilai Tukar Rupiah Terhadap Nilai Aktiva Bersih (NAB) Reksadana Syariah di Indonesia. S1 thesis, Universitas Sultan Ageng Tirtayasa.
I
IKHWAN HABIBI, MUHAMAD (2024) PENGARUH LAYANAN JEMPUT ZAKAT DAN LAYANAN EBANKING TERHADAP KEPUASAN MUZAKKI (Studi Kasus Pada LAZ Harfa Banten). S1 thesis, UNIVERSITAS SULTAN AGENG TIRTAYASA.
IMANUDDIN, FEBRI (2024) PENGARUH GAYA HIDUP ISLAMI, SERTIFIKASI HALAL, DAN SOCIAL MEDIA EXPOSURE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Kasus Pada Gerai Mixue Kota Serang). S1 thesis, UNIVERSITAS SULTAN AGENG TIRTAYASA.
K
KOMARIYAH, FITRI (2024) PENGARUH LIKUIDITAS, PENDAPATAN PREMI, HASIL UNDERWRITING, HASIL INVESTASI DAN RISK BASED CAPITAL TERHADAP PROFITABILITAS ASURANSI JIWA SYARIAH PERIODE 2017-2022. S1 thesis, UNIVERSITAS SULTAN AGENG TIRTAYASA.
Karim, Muhammad Luthfan (2024) PENGARUH LITERASI ZAKAT, PENDAPATAN USAHA, DAN LINGKUNGAN SOSIAL TERHADAP KESADARAN MEMBAYAR ZAKAT PERDAGANGAN DI LAZ DOMPET DHUAFA BANTEN (Studi Pada Pelaku Usaha Provinsi Banten). S1 thesis, UNTIRTA.
Kurniawati, Ani (2024) PENGARUH PEMBIAYAAN AR-RAHN, AR-RUM, HARGA EMAS DAN PANDEMI COVID-19 TERHADAP LABA PT PEGADAIAN SYARIAH INDONESIA PERIODE 2020-2022. S1 thesis, Universitas Sultan Ageng Tirtayasa.
L
Lisidiana, Lisdiana (2024) STRATEGI FUNDRAISING ZAKAT, INFAK DAN SEDEKAH PADA MASA PRA-COVID-19 SAMPAI MASA PASCA-COVID-19 (STUDI KASUS LAZ HARFA BANTEN. S1 thesis, UNIVERSITAS SULTAN AGENG TIRTAYASA.
M
MAHESWARA MARDHIKA, SABDA (2024) PENGARUH INTELECTUAL CAPITAL, ISLAMIC PERFORMANCE INDEX, DAN ISLAMIC CORPORATE GOVERNANCE TERHADAP PROFITABILITAS BANK UMUM SYARIAH DI INDONESIA TAHUN 2018-2023. S1 thesis, Universitas Sultan Ageng Tirtayasa.
Mahira, Rani (2024) PENGARUH LITERASI KEUANGAN, RELIGIUSITAS, PROMOSI, DAN PERSEPSI TERHADAP MINAT MENABUNG DI BANK SYARIAH (Studi pada Mahasiswa Jurusan Ekonomi Syariah di Universitas Kota Serang). S1 thesis, UNIVERSITAS SULTAN AGENG TIRTAYASA.
Muharromah, Zahratul (2024) PENGARUH MARKETING MIX SYARIAH (7P) TERHADAP MINAT BELI PRODUK JASA (Studi Kasus PT. Nurul Muflihun Al-Barokah Cabang Serang). S1 thesis, UNIVERSITAS SULTAN AGENG TIRTAYASA.
N
NABIL AFIFAH, WAHYU (2024) AKTIVITAS JUAL BELI DAGING NON TERSERTIFIKASI HALAL DITINJAU DARI ETIKA BISNIS ISLAM DAN FIQIH MUAMALAH (STUDI PADA PEDAGANG DAN KONSUMEN DAGING DI PASAR TRADISIONAL KUKUN KECAMATAN RAJEG). S1 thesis, UNIVERSITAS SULTAN AGENG TIRTAYASA.
P
PRIMA REGITA ERLY SAPUTRI, AMALIA (2024) ANALISIS IMPLEMENTASI 3P (PROMOTION, PEOPLE, PROCESS) SYARIAH DALAM MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PADA PT. CITRA ELEKTRINDO MANDIRI. S1 thesis, Universitas Sultan Ageng Tirtayasa.
Permana, Daffa Abdi (2024) SHARIA COMPLIANCE, PERSEPSI KEGUNAAN, RELIGIUSITAS ISLAMI DAN PERSEPSI KEMUDAHAN DALAM MEMPENGARUHI INTENSI MENGGUNAKAN FINTECH SYARIAH (Studi Pada Mahasiswa Ekonomi Syariah FEB Universitas Sultan Ageng Tirtayasa dan Mahasiswa Ekonomi Syariah FEBI UIN Sultan Maulana Hasanudin Banten Angkatan 2020). S1 thesis, UNTIRTA.
Priani Putri, Hanifa (2024) ANALISIS FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PENGUNGKAPAN SUSTAINABILITY REPORT (Studi Empiris Pada Perusahaan Yang Terdaftar Di Indeks Saham Syariah Indonesia Periode 2018-2022). S1 thesis, UNIVERSITAS SULTAN AGENG TIRTAYASA.
Putri, Raden Marsha Ananda (2024) PENGARUH PEMBIAYAAN, PENDAPATAN BERBASIS JASA, DAN FAKTOR INTERNAL TERHADAP NET OPERATING MARGIN (Studi Empiris Pada Bank Umum Syariah Periode 2017 Sampai 2023). S1 thesis, UNTIRTA.
Putrileoni Safitri, Pinky (2024) Analisis Faktor-faktor Yang Memengaruhi Intensi Gen-Z Berinvestasi Syariah (Studi Kasus Gen-Z Kalangan Mahasiswa di FEB UNTIRTA). S1 thesis, Universitas Sultan Ageng Tirtayasa.
R
RAISSA HAFSARI, JULIANA (2024) PENGARUH FIRM SPECIFIC FACTOR DAN PERTUMBUHAN EKONOMI TERHADAP PROFITABILITAS ASURANSI JIWA SYARIAH DI INDONESIA. S1 thesis, UNIVERSITAS SULTAN AGENG TIRTAYASA.
Riniawati, Riniawati (2024) Analisis Perbandingan Kinerja Cryptocurrency Bitcoin, Saham Syariah, dan Emas Sebagai Alternatif Investasi. S1 thesis, UNIVERSITAS SULTAN AGENG TIRTAYASA.
S
Safira, Zahra (2024) ANALISIS KOMPARASI KINERJA KEUANGAN DAN PEMBIAYAAN UMKM SYARIAH SEBELUM DAN SESUDAH PENERAPAN KEBIJAKAN RESTRUKTURISASI PEMBIAYAAN PADA MASA COVID-19 (STUDI KASUS PADA BANK UMUM SYARIAH DI INDONESIA). S1 thesis, Universitas Sultan Ageng Tirtayasa.
Shihab Nurrudin, Muhammad (2024) ANALISIS PENGARUH LITERASI WAKAF, RELIGIOSITAS, PENDAPATAN, DAN TINGKAT PENDIDIKAN TERHADAP MINAT BERWAKAF UANG (STUDI PADA MASYARAKAT KOTA SERANG). S1 thesis, UNIVERSITAS SULTAN AGENG TIRTAYASA.
Siswati, Maidah (2024) ANALISIS PENGARUH CORPORATE IDENTITY, SHARIA COMPLIANCE DAN ISLAMIC CORPORATE GOVERNANCE TERHADAP REPUTASI BANK UMUM SYARIAH DI INDONESIA (PERIODE 2018-2022). S1 thesis, UNIVERSITAS SULTAN AGENG TIRTAYASA.
Sulastri, Ratu (2024) ANALISIS PENERAPAN ETIKA BISNIS ISLAM DALAM MEMBANGUN LOYALITAS KONSUMEN (Studi Kasus Kafe Cavelet). S1 thesis, UNIVERSITAS SULTAN AGENG TIRTAYASA.
Syuhada, Syuhada (2024) Strategi Pengelolaan Dana Zakat Dalam Upaya Meningkatkan Kesejateraan Mustahiq Melalui Program Beasiswa BAZNAS Provinsi Banten. S1 thesis, UNIVERSITAS SULTAN AGENG TIRTAYASA.
T
TEGAR HIDAYAT, FARHAN (2024) PENGARUH GOOD CORPORATE GOVERNANCE,MAKRO EKONOMI DAN KEBEBASAN EKONOMI TERHADAP STABILITAS PERBANKAN SYARIAH PERIODE 2014-2022. S1 thesis, UNIVERSITAS SULTAN AGENG TIRTAYASA.
Taqiyah, Rifda (2024) ANALISIS PERBANDINGAN KINERJA KEUANGAN SAHAM SYARIAH DAN KONVENSIONAL SEBELUM DAN SESUDAH COVID-19 (STUDI PADA PERUSAHAAN SUBSEKTOR MAKANAN DAN MINUMAN YANG TERDAFTAR DI DAFTAR EFEK SYARIAH DAN BURSA EFEK INDONESIA TAHUN 2018-2023). S1 thesis, Universitas sultan Ageng Tirtayasa.
Tawakal, Mohammad Jibran (2024) PENGARUH PENGETAHUAN PRODUK DAN RELIGIOSITAS TERHADAP MINAT BELI PRODUK BINTANG ZERO PADA GENERASI Z (Studi Pada Generasi Z Kota Serang). S1 thesis, Universitas Sultan Ageng Tirtayasa.
Tri Firdaus, AnggaDita (2024) Analisis Pengaruh Pasar Modal Syariah, Pasar Modal Konvensional, dan Inflasi Terhadap Pertumbuhan Ekonomi di Indonesia Periode 2014-2023. S1 thesis, Universitas Sultan Ageng Tirtayasa.
U
Ulfatun Nida, Anisa (2024) PENGARUH LABELISASI HALAL, KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP PEMBELIAN ULANG PRODUK MAKANAN HALAL LUMPIABEEF.PDG DI KABUPATEN PANDEGLANG. S1 thesis, Univeristas Sultan Ageng Tirtayasa.
W
Widiatmojo, Satrio (2024) PENGARUH PEMASARAN KONTEN DAN INFLUENCER TERHADAP MINAT BELI PRODUK KEUANGAN SYARIAH DENGAN PEMASARAN VIRAL SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus pada Generasi Z Pengguna Instagram di Kota Serang). S1 thesis, Universitas Sultan Ageng Tirtayasa.
Y
YASPA AZ ZAHRA, ANNISA YASPA (2024) PENGARUH FAKTOR EKSTERNAL TERHADAP HARGA SAHAM JAKARTA ISLAMIC INDEX: KAJIAN TENTANG RISIKO GEOPOLITIK, KEBIJAKAN EKONOMI, HARGA MINYAK DAN INFLASI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. S1 thesis, UNIVERSITAS SULTAN AGENG TIRTAYASA.
Yulianti, Anisa (2024) ANALISIS PERBEDAAN PENGARUH PEMBIAYAAN DAN INFLASI TERHADAP PROFITABILITAS BANK SYARIAH INDONESIA (BSI) SEBELUM DAN SETELAH MERGER. S1 thesis, Universitas Sultan Ageng Tirtayasa.
Yunita, Wanda (2024) PENGARUH SHARIA COMPLIANCE, STRUKTUR MODAL DAN DANA PIHAK KETIGA TERHADAP PROFITABILITAS (Studi Empiris Pada Bank Umum Syariah di Indonesia yang Terdaftar di OJK Periode 2016-2023). S1 thesis, UNTIRTA.
Z
Zaeni, Nurul (2024) PENGARUH LITERASI ZAKAT DAN KEPERCAYAAN TERHADAP MINAT MASYARAKAT MEMBAYAR ZAKAT MENGGUNAKAN PLATFORM DIGITAL PADA BAZNAS DI PROVINSI BANTEN. S1 thesis, Universitas Sultan Ageng Tirtayasa.