<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "TINGKAT KUALITAS PELAYANAN APLIKASI DANA\r\nTERHADAP KEPUASAN PELANGGANMENGGUNAKAN\r\nCUSTOMER SATISFACTION INDEX (CSI) DAN IMPORTANCE\r\nPERFORMANCE ANALYSIS (IPA)"^^ . "Aplikasi DANA Adalah dompet digital Indonesia yang aman, tepercaya & bisa digunakan kapan saja,\r\ndan di mana saja. Bisa melakukan transaksi non-tunai bahkan non-kartu untuk kebutuhan sehari-hari,\r\nmulai dari transaksi pembayaran offline, hingga Bayar tagihan & cicilan secara online. Gaya hidup\r\nseseorang sudah mulai tergeser dan pergeseran itu mulai tumbuh signifikan drastis segala serba online.\r\nPihak management saat ini sedang meningkatkan kepuasan pelanggan agar\r\nOleh karena itu, teknologi saat ini sangat berpengaruh sekali dalam kehidupan masyarakat yang\r\nmenginginkan pergerakan lebih instan dan fleksible. Saat ini DANA merupakan pembayaran e-wallet\r\nyang masih tergolong sangat baru dimasyarakat. Oleh karena itu aplikasi DANA ini masih tahap\r\npengembangan masih improvement sehingga penelitian ini perlu memberikan daya tarik untuk kaum\r\nmilenial. Penelitian ini diawali dengan survei pendahuluan untuk menguji validitas dan reabilitas\r\nkuesioner, lalu pengambilan data dilakukan melalui penyebaran kuesioner ke pengguna Aplikasi DANA.\r\nAnalisa dilakukan dengan menggunakan metode Customer Satisfaction Index (CSI) dan Metode\r\nImportance Performance Analysis (IPA). Dimana metode ini bertujuan untuk mengetahui tingkat\r\nkepuasan pelayanan pada Aplikasi DANA. Pada penelitian ini menggunakan sample sebanyak 150\r\nresponden.\r\nTerdapat 22 atribut dalam penelitian ini dengan menggunakan 5 dimensi servqual\r\n(tangible, responsiviness, reliability, empaty, dan assurance. Dari hasil penelitian didapat nilai\r\npresentase CSI sebesar 77.1 % yang artinya merasa puas terhadap kualitas pelayanan pada Aplikasi\r\nDANA. Hasil penelitian ini menemukan dari 22 atribut terdapat 3 atribut yang perlu ditingkatkan, 6\r\natribut yang harus di perthankan dalam kualitas pelayanan, 9 atribut yang masih seimbang antara\r\nkinerja dengan kepentingan konsumen, dan 4 atribut yang kinerja lebih tinggi dari kepentingan\r\nkonsumen. Atribut yang paling berpengaruh pada kualitas pelayanan Aplikasi DANA yang menjadi\r\nprioritas utama untuk ditingkatkan kinerjannya dengan tingkat kesesuian sebesar 77,52% yaitu\r\nkesigapan dalam membantu pelayanan. Adapun cara melakukan perbaikannya adalah dengan\r\nmenambahkan lebih banyak admin yang dapat cepat menangani keluhan yang dialami oleh pelanggan,\r\nsehingga keluhan pelanggan dapat teratasi."^^ . "2020" . . . "Fakultas Teknik Universitas Sultan Ageng Tirtayasa"^^ . . . "Teknik Industri, Fakultas Teknik Universitas Sultan Ageng Tirtayasa"^^ . . . . . . . . . <> . . "Nuraida"^^ . "Wahyuni"^^ . "Nuraida Wahyuni"^^ . . "Akbar"^^ . "Gunawan"^^ . "Akbar Gunawan"^^ . . "VIDYA"^^ . "NURSEKHA"^^ . "VIDYA NURSEKHA"^^ . . "Fakultas Teknik Universitas Sultan Ageng Tirtayasa"^^ . . . . . . . "TINGKAT KUALITAS PELAYANAN APLIKASI DANA\r\nTERHADAP KEPUASAN PELANGGANMENGGUNAKAN\r\nCUSTOMER SATISFACTION INDEX (CSI) DAN IMPORTANCE\r\nPERFORMANCE ANALYSIS (IPA) (Text)"^^ . . . "TINGKAT KUALITAS PELAYANAN APLIKASI DANA\r\nTERHADAP KEPUASAN PELANGGANMENGGUNAKAN\r\nCUSTOMER SATISFACTION INDEX (CSI) DAN IMPORTANCE\r\nPERFORMANCE ANALYSIS (IPA) (Other)"^^ . . . . . "HTML Summary of #52074 \n\nTINGKAT KUALITAS PELAYANAN APLIKASI DANA \nTERHADAP KEPUASAN PELANGGANMENGGUNAKAN \nCUSTOMER SATISFACTION INDEX (CSI) DAN IMPORTANCE \nPERFORMANCE ANALYSIS (IPA)\n\n" . "text/html" . . . "HD Industries. Land use. Labor"@en . . . "HD28 Management. Industrial Management"@en . .