<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "PENGUKURAN E-SERVICE QUALITY DENGAN\r\nMENGGUNAKAN CUSTOMER SATISFACTION INDEX DAN\r\nPOTENTIAL GAIN IN CUSTOMER VALUE\r\n(STUDI KASUS: BUKALAPAK)"^^ . "Bukalapak merupakan salah satu e-commerce terbesar di Indonesia dengan jumlah\r\npengunjung 168 juta, berdasarkan play store Bukalapak memiliki rating 4,5\r\ndengan jumlah pengunduh lebih dari 10 juta sedangkan kompetitornya Shopee\r\nmemiliki rating 4,4 dengan jumlah pengunduh lebih dari 50 juta. Pengguna\r\nBukalapak terdapat keluhan contohnya pengembalian uang yang lama dan\r\nlamanya penanganan keluhan. Hal tersebut melatarbelakangi penelitian ini dengan\r\ntujuan untuk menentukan kepuasan pelanggan terhadap e-service quality dan\r\nmenentukan atribut perbaikan yang dipakai dalam e-service quality di Bukalapak.\r\nPenelitian menggunakan tujuh dimensi e-service quality (efficiency, fulfillment,\r\nreliability, privacy, responsiveness, compensation, dan contact) dan metode\r\nCustomer Satisfaction Index (CSI) serta Potential Gain in Customer Value\r\n(PGCV). Pengumpulan data berasal dari penyebaran kuesioner yang selanjutnya\r\ndikelompokkan berdasarkan karakteristik responden. Penelitian ini menggunakan\r\n31 atribut dan 116 responden pengguna Bukalapak. Dari hasil pengolahan data\r\ndisimpulkan bahwa Bukalapak memiliki nilai CSI 77,470% termasuk dalam\r\nkriteria puas. Atribut yang harus diperbaiki berdasarkan nilai PGCV dengan nilai\r\nPGCV tiga terbesar adalah adalah atribut RP26, RB 18, dan RB 13"^^ . "2019" . . . "Fakultas Teknik Universitas Sultan Ageng Tirtayasa"^^ . . . "Teknik Industri, Fakultas Teknik Universitas Sultan Ageng Tirtayasa"^^ . . . . . . . . . <> . . "Akbar"^^ . "Gunawan"^^ . "Akbar Gunawan"^^ . . "RISMA"^^ . "RIZKIANI"^^ . "RISMA RIZKIANI"^^ . . "Nuraida"^^ . "Wahyuni"^^ . "Nuraida Wahyuni"^^ . . "Fakultas Teknik Universitas Sultan Ageng Tirtayasa"^^ . . . . . . . "PENGUKURAN E-SERVICE QUALITY DENGAN\r\nMENGGUNAKAN CUSTOMER SATISFACTION INDEX DAN\r\nPOTENTIAL GAIN IN CUSTOMER VALUE\r\n(STUDI KASUS: BUKALAPAK) (Text)"^^ . . . "PENGUKURAN E-SERVICE QUALITY DENGAN\r\nMENGGUNAKAN CUSTOMER SATISFACTION INDEX DAN\r\nPOTENTIAL GAIN IN CUSTOMER VALUE\r\n(STUDI KASUS: BUKALAPAK) (Other)"^^ . . . . . "HTML Summary of #51885 \n\nPENGUKURAN E-SERVICE QUALITY DENGAN \nMENGGUNAKAN CUSTOMER SATISFACTION INDEX DAN \nPOTENTIAL GAIN IN CUSTOMER VALUE \n(STUDI KASUS: BUKALAPAK)\n\n" . "text/html" . . . "HD Industries. Land use. Labor"@en . . . "HD28 Management. Industrial Management"@en . .