<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "EVALUASI PELAYANAN KERETA API LISTRIK (KRL) \r\nPADA MASA PANDEMI COVID-19 \r\n(Studi Kasus : Relasi Bekasi Jakarta Kota)"^^ . "Kereta api listrik (KRL) merupakan sarana transportasi yang di operasikan oleh \r\nPT. Kereta Commuter Indonesia (KCI). Berdasarkan data PT Kereta Commuter \r\nIndonesia (KCI) jumlah penumpang KRL sepanjang 2017 mencapai 315,8 juta \r\npenumpang dan terus bertambah. KRL relasi stasiun Bekasi-Jakarta Kota \r\nmerupakan salah satu rute KRL di Jabodetabek dengan penyumbang terbanyak. \r\nSering kali terjadi kepadatan didalam gerbong khususnya pada jam sibuk pagi \r\natau sore hari yang meneyebabkan ketidaknyamanan di dalam gerbong yang \r\nmengharuskan berdesak-desakan sehingga tidak terciptanya physical distancing. \r\nPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui kualitas pelayanan Kereta Api Listrik \r\n(KRL) relasi perjalanan Bekasi-Jakarta Kota selama masa pandemi Covid-19 \r\nmenurut persepsi penggunanya, dan mengetahui kualitas pelayanan pada Kereta \r\nApi Listrik sesuai dengan standar pelayanan minimum berdasarkan PM No.63 \r\nTahun 2019 dan Paduan Tatanan Normal Baru bagi Commuter PT. KCI. Metode \r\npenelitian yang dihgunakan dalam penelitian ini adalah Metode Importance \r\nPerformance Analysis (IPA) dan Metode SWOT. Penelitian ini dimulai dengan \r\npengumpulan data terhadap responden dan pengolahan data. Hasil dari penelitian \r\ndengan metode swot ini didapatkan nilai tingkat Kinerja, Harapan, dan gap \r\nmenurut responden dari 5 dimensi yaitu Reability dengan Gap sebesar -0,855, \r\nResponsiveness dengan gap sebesar -0,99, Assurance dengan gap sebesar -0.775, \r\nEmphaty dengan Gap sebesar 0-0,645 dan tangible dengan Gap sebesar -0,8 \r\nmaka atribut tersebut dianggap buruk dan belum sesuai dengan persepsi \r\npengguna. Namun, secara garis besar kinerja dan pelayanan yang diberikan \r\nPT.KCI sudah sesuai standar pelayanan minimum dan juga paduan tatanan normal \r\nbaru PT.KCI."^^ . "2022" . . . "Fakultas Teknik Universitas Sultan Ageng Tirtayasa"^^ . . . "Teknik Sipil, Fakultas Teknik Universitas Sultan Ageng Tirtayasa"^^ . . . . . . . . . <> . . "RIFA"^^ . "AMALIA"^^ . "RIFA AMALIA"^^ . . "Dwi esti"^^ . "Intari"^^ . "Dwi esti Intari"^^ . . "Dwi novi"^^ . "Setiawati"^^ . "Dwi novi Setiawati"^^ . . "Fakultas Teknik Universitas Sultan Ageng Tirtayasa"^^ . . . . . . . "EVALUASI PELAYANAN KERETA API LISTRIK (KRL) \r\nPADA MASA PANDEMI COVID-19 \r\n(Studi Kasus : Relasi Bekasi Jakarta Kota) (Text)"^^ . . . "EVALUASI PELAYANAN KERETA API LISTRIK (KRL) \r\nPADA MASA PANDEMI COVID-19 \r\n(Studi Kasus : Relasi Bekasi Jakarta Kota) (Other)"^^ . . . . . "HTML Summary of #51431 \n\nEVALUASI PELAYANAN KERETA API LISTRIK (KRL) \nPADA MASA PANDEMI COVID-19 \n(Studi Kasus : Relasi Bekasi Jakarta Kota)\n\n" . "text/html" . . . "TA Engineering (General). Civil engineering (General)"@en . .