<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "PENGARUH FOKUS PADA PELANGGAN, OBSESI PADA KUALITAS\r\nDAN KERJASAMA TIM TERHADAP KUALITAS PELAYANAN PADA\r\nRESTORAN HOKBEN CILEGON"^^ . "The pupose of this research was to analyze and assess the influence of customer focus, quality obsession, and teamwork on service quality at HokBen Restaurant in Cilegon. The type of this research is quantitative. The population consists of customers of HokBen Restaurant Cilegon. The sampling technique employed is purposive sampling, with a total of 100 respondents. The data collection method is questionnare. The analytical methods used include multiple linear regression analysis, coefficient of determination (R²) test, and t-test. The results showed that partially the customer focus does influence significantly on the service quality. Partially, quality obsession does influence significantly on the service quality. In contrast, teamwork does not influence significantly on the service quality."^^ . "2025" . . . . . . . . . . "UNIVERSITAS SULTAN AGENG TIRTAYASA"^^ . . . "MANAJEMEN, UNIVERSITAS SULTAN AGENG TIRTAYASA"^^ . . . . . . . . . . . "MOH"^^ . "MUKHSIN"^^ . "MOH MUKHSIN"^^ . . "GERRY"^^ . "GANIKA"^^ . "GERRY GANIKA"^^ . . "Ayu Anugrah"^^ . "Dewi"^^ . "Ayu Anugrah Dewi"^^ . . "UNIVERSITAS SULTAN AGENG TIRTAYASA"^^ . . . "FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS"^^ . . . "JURUSAN MANAJEMEN"^^ . . . . . . . "PENGARUH FOKUS PADA PELANGGAN, OBSESI PADA KUALITAS\r\nDAN KERJASAMA TIM TERHADAP KUALITAS PELAYANAN PADA\r\nRESTORAN HOKBEN CILEGON (Text)"^^ . . . "PENGARUH FOKUS PADA PELANGGAN, OBSESI PADA KUALITAS\r\nDAN KERJASAMA TIM TERHADAP KUALITAS PELAYANAN PADA\r\nRESTORAN HOKBEN CILEGON (Text)"^^ . . . "PENGARUH FOKUS PADA PELANGGAN, OBSESI PADA KUALITAS\r\nDAN KERJASAMA TIM TERHADAP KUALITAS PELAYANAN PADA\r\nRESTORAN HOKBEN CILEGON (Text)"^^ . . . "PENGARUH FOKUS PADA PELANGGAN, OBSESI PADA KUALITAS\r\nDAN KERJASAMA TIM TERHADAP KUALITAS PELAYANAN PADA\r\nRESTORAN HOKBEN CILEGON (Text)"^^ . . . "PENGARUH FOKUS PADA PELANGGAN, OBSESI PADA KUALITAS\r\nDAN KERJASAMA TIM TERHADAP KUALITAS PELAYANAN PADA\r\nRESTORAN HOKBEN CILEGON (Text)"^^ . . . "PENGARUH FOKUS PADA PELANGGAN, OBSESI PADA KUALITAS\r\nDAN KERJASAMA TIM TERHADAP KUALITAS PELAYANAN PADA\r\nRESTORAN HOKBEN CILEGON (Text)"^^ . . . "PENGARUH FOKUS PADA PELANGGAN, OBSESI PADA KUALITAS\r\nDAN KERJASAMA TIM TERHADAP KUALITAS PELAYANAN PADA\r\nRESTORAN HOKBEN CILEGON (Text)"^^ . . . "PENGARUH FOKUS PADA PELANGGAN, OBSESI PADA KUALITAS\r\nDAN KERJASAMA TIM TERHADAP KUALITAS PELAYANAN PADA\r\nRESTORAN HOKBEN CILEGON (Text)"^^ . . . "PENGARUH FOKUS PADA PELANGGAN, OBSESI PADA KUALITAS\r\nDAN KERJASAMA TIM TERHADAP KUALITAS PELAYANAN PADA\r\nRESTORAN HOKBEN CILEGON (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH FOKUS PADA PELANGGAN, OBSESI PADA KUALITAS\r\nDAN KERJASAMA TIM TERHADAP KUALITAS PELAYANAN PADA\r\nRESTORAN HOKBEN CILEGON (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH FOKUS PADA PELANGGAN, OBSESI PADA KUALITAS\r\nDAN KERJASAMA TIM TERHADAP KUALITAS PELAYANAN PADA\r\nRESTORAN HOKBEN CILEGON (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH FOKUS PADA PELANGGAN, OBSESI PADA KUALITAS\r\nDAN KERJASAMA TIM TERHADAP KUALITAS PELAYANAN PADA\r\nRESTORAN HOKBEN CILEGON (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH FOKUS PADA PELANGGAN, OBSESI PADA KUALITAS\r\nDAN KERJASAMA TIM TERHADAP KUALITAS PELAYANAN PADA\r\nRESTORAN HOKBEN CILEGON (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH FOKUS PADA PELANGGAN, OBSESI PADA KUALITAS\r\nDAN KERJASAMA TIM TERHADAP KUALITAS PELAYANAN PADA\r\nRESTORAN HOKBEN CILEGON (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH FOKUS PADA PELANGGAN, OBSESI PADA KUALITAS\r\nDAN KERJASAMA TIM TERHADAP KUALITAS PELAYANAN PADA\r\nRESTORAN HOKBEN CILEGON (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH FOKUS PADA PELANGGAN, OBSESI PADA KUALITAS\r\nDAN KERJASAMA TIM TERHADAP KUALITAS PELAYANAN PADA\r\nRESTORAN HOKBEN CILEGON (Other)"^^ . . . . . "HTML Summary of #51143 \n\nPENGARUH FOKUS PADA PELANGGAN, OBSESI PADA KUALITAS \nDAN KERJASAMA TIM TERHADAP KUALITAS PELAYANAN PADA \nRESTORAN HOKBEN CILEGON\n\n" . "text/html" . . . "HB Economic Theory"@en . . . "HD28 Management. Industrial Management"@en . .