eprintid: 50871 rev_number: 8 eprint_status: archive userid: 69 dir: disk0/00/05/08/71 datestamp: 2025-07-08 08:17:29 lastmod: 2025-07-08 08:17:29 status_changed: 2025-07-08 08:17:29 type: thesis metadata_visibility: show creators_name: MAHENDRA, FEBY AGUSTI creators_id: 3336150038 contributors_type: http://www.loc.gov/loc.terms/relators/THS contributors_name: Intari, Dwi esti contributors_id: 198601242014042001 corp_creators: Fakultas Teknik Universitas Sultan Ageng Tirtayasa title: EVALUASI KINERJA PELAYANAN STASIUN MAJA KABUPATEN LEBAK - BANTEN ispublished: unpub subjects: TA divisions: Sipil full_text_status: restricted keywords: Stasiun Maja, Kinerja Pelayanan, Service Quality. abstract: Stasiun Maja merupakan stasiun kereta api kelas II yang terletak di Kecamatan Maja, Kabupaten Lebak. Stasiun yang terletak pada ketinggian +40 mdpl ini termasuk ke dalam Daerah Operasi 1 Jabodetabek. Stasiun Maja adalah stasiun yang melayani perjalanan kereta komuter Jabodetabek. Melihat beberapa aspek pelayanan yang diberikan oleh pihak PT. KAI di Stasiun Maja dalam kondisi kurang baik maka sangat penting untuk mengetahui bagaimana kondisi Stasiun Maja saat ini dan tingkat kepuasan pengguna jasa terhadap pelayanan Stasiun Maja. Penelitian ini dilakukan dengan menyebarkan 100 kuesioner berisi kinerja dan harapan para pengguna jasa Stasiun Maja untuk mengetahui tingkat kepuasan pengguna jasa Stasiun Maja. Analisis tingkat kepuasan pengguna jasa Stasiun Maja dilakukan dengan metode ServQual dengan 5 dimensi Service Quality yaitu tangible, reliability, assurance, responsiveness, dan empathy. Berdasarkan hasil penelitian yang telah dilaksanakan, diperoleh nilai pencapaian kepuasan setiap atribut yaitu, tangible sebesar 77,84%, reliability sebesar 83,98%, assurance sebesar 81,04%, responsiveness sebesar 80,96%, dan empathy sebesar 70,78%. Nilai kepuasan pengguna jasa stasiun maja sudah termasuk baik dengan nilai rata-rata pencapaian kepuasan pengguna jasa sebesar 78,53%. date: 2019 date_type: completed institution: Fakultas Teknik Universitas Sultan Ageng Tirtayasa department: Teknik Sipil thesis_type: sarjana thesis_name: sarjana citation: MAHENDRA, FEBY AGUSTI (2019) EVALUASI KINERJA PELAYANAN STASIUN MAJA KABUPATEN LEBAK - BANTEN. S1 thesis, Fakultas Teknik Universitas Sultan Ageng Tirtayasa. document_url: https://eprints.untirta.ac.id/50871/1/ABSTRAK.pdf document_url: https://eprints.untirta.ac.id/50871/2/SKRIPSI%20FEBY%20AGUSTI%20MAHENDRA%20%283336150038%29-dikompresi.pdf