@unpublished{eprintuntirta50849, title = {PENGARUH BAURAN PEMASARAN, KUALITAS LAYANAN DAN SIKAP KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI TB GRAMEDIA CIKUPA TANGERANG}, year = {2022}, school = {Fakultas Teknik Universitas Sultan Ageng Tirtayasa}, author = {FIRYAL AQILLA PUTRI ALIVANI}, url = {https://eprints.untirta.ac.id/50849/}, abstract = {Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh bauran pemasaran, kualitas layanan, dan sikap konsumen terhadap keputusan pembelian di TB Gramedia Cikupa Tangerang. Jumlah sampel dalam penelitian ini 200 yang diambil menggunakan kuesioner online yaitu google form. Metode penelitian ini menggunakan SEM-LISREL. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa model penelitian memenuhi kriteria goodness of fit. Bauran Pemasaran berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian, akan tetapi tidak signifikan. Kualitas layanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Sikap konsumen berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Dengan nilai R2 sebesar 0,757 yang dapat disimpulkan bahwa 75,7\% variasi dari variabel keputusan pembelian dapat dipengaruhi oleh bauran pemasaran, kualitas layanan, dan sikap konsumen.}, keywords = {bauran pemasaran, keputusan pembelian, kualitas layanan, SEM, sikap konsumen.} }