TY - UNPB Y1 - 2022/// PB - Fakultas Teknik Universitas Sultan Ageng Tirtayasa N2 - PT DAY (Daffi Adzkiya Yudasti) merupakan penyedia jasa pengiriman di PT Taisei Pulauintan. Pekerjaan pengiriman material berupa U-Ditch dengan total pengiriman 1075 Pcs dalam waktu 4 bulan merupakan salah satu kerjasama yang dilakukan kedua perusahaan tersebut. U-Ditch adalah beton pracetak yang diperuntukan sebagai saluran drainase maupun saluran irigasi. Penelitian ini dibuat berdasarkan terjadinya keterlambatan pengiriman U-Ditch sampai 8 Bulan dan membuat project pelebaran PT MFI terlambat selama 2 Tahun, sehingga PT Taisei Pulauintan merasa kecewa dengan jasa pengiriman dari PT DAY dan menyebabkan berdampaknya hubungan kerjasama kedua perusahaan dimasa depan. Berdasarkan permasalahan tersebut, dibuatlah penelitian ini dengan tujuan untuk meningkatkan kualitas pelayanan pada pengiriman U-Ditch di PT DAY dengan menggunakan integrasi SERVQUAL - Kano - QFD. Dimensi yang digunakan sebanyak 5 dimensi SERVQUAL dengan hasil 15 atribut pendukungnya. Berdasarkan perhitungan integrasi SERVQUAL - Kano - QFD, atribut pelayanan yang perlu dilakukan perbaikan sebanyak 8 dari 15 atribut pelayanan. Atribut (Rl7) yaitu U-Ditch yang dikirim telah memenuhi spesifikasi dari PT Taisei Pulauintan menjadi prioritas berdasarkan nilai adjusted importance 16.24 harus di tingkatkan kualitas pelayanannya dengan cara meningkatkan kualitas dengan melakukan pengecekan U-Ditch di gudang secara berkala (1 hari sekali) menjadi prioritas respons teknis berdasarkan bobot 29.53 %. ID - eprintuntirta50848 A1 - MUBARAK, HAFAIR UR - https://eprints.untirta.ac.id/50848/ TI - MENINGKATKAN KUALITAS PELAYANAN PENGIRIMAN U-DITCH DENGAN INTEGRASI SERVQUAL - KANO - QFD DI PT DAFFI ADZKIYA YUDASTI M1 - sarjana AV - restricted KW - Jasa KW - Model Kano KW - Quality Function Deployment KW - SERVQUAL KW - U-Dicth. ER -