TY - THES EP - 91 N2 - Purchasing decisions are one of the factors that must be considered in running a business. Product quality, price and product diversity are three of several factors that influence purchasing decisions. The purpose of this study was to determine the effect of product quality, price and product diversity on consumer purchasing decisions at Kopi Kerajaan. The method used in this study is quantitative descriptive. The data collection technique in this study used a closed questionnaire with five assessment scales from strongly disagree to strongly agree by taking 96 respondents as research samples using accidental sampling. Multiple linear regression analysis as an analysis tool while hypothesis testing used the T test, F test and coefficient of determination. The results of the study showed that the product quality variable did not have a significant effect on purchasing decisions partially. However, it has a significant effect on purchasing decisions simultaneously. While the price and product diversity variables have a significant effect on purchasing decisions partially and simultaneously. UR - https://eprints.untirta.ac.id/50818/ PB - UNIVERSITAS SULTAN AGENG TIRTAYASA AV - restricted Y1 - 2025/07/07/ N1 - Keputusan pembelian merupakan salah satu faktor yang harus diperhatikan dalam menjalankan suatu usaha. Kualitas produk, harga dan keragaman produk merupakan tiga dari beberapa faktor yang mempengaruhi keputusan pembelian. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, harga dan keragaman produk terhadap keputusan pembelian konsumen pada Kopi Kerajaan. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah deskriptif kuantitatif. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan kuesioner tertutup dengan lima skala penilaian dari sangat tidak setuju sampai dengan sangat setuju dengan mengambil 96 responden sebagai sampel penelitian dengan menggunakan accidental sampling. Analisis regresi linier berganda sebagai alat analisis sedangkan pengujian hipotesis menggunakan uji T, uji F dan koefisien determinasi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel kualitas produk tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian secara parsial. Akan tetapi berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian secara simultan. Sedangkan variabel harga dan keragaman produk berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian secara parsial dan simultan TI - PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN KERAGAMAN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN (Suatu Kasus Di Kedai Kopi Kerajaan Di Kota Cikarang) ID - eprintuntirta50818 A1 - Nugroho, Handhika M1 - sarjana ER -