eprintid: 50754 rev_number: 9 eprint_status: archive userid: 69 dir: disk0/00/05/07/54 datestamp: 2025-07-07 05:06:47 lastmod: 2025-07-07 05:06:47 status_changed: 2025-07-07 05:06:47 type: thesis metadata_visibility: show creators_name: Prasetyo, Eko creators_id: 3333150099 contributors_type: http://www.loc.gov/loc.terms/relators/THS contributors_name: Setiawan, Hadi contributors_name: Wahyuni, Nuraida corp_creators: Fakultas Teknik Universitas Sultan Ageng Tirtayasa title: PEMETAAN ATRIBUT PELAYANAN BERDASARKAN PENERAPAN PROTOKOL KESEHATAN (Studi Kasus Rumah Makan Jawa Timur Bu Endang cabang Parahu) ispublished: unpub subjects: HD subjects: HD28 divisions: Industri full_text_status: restricted keywords: Importance Performance Analysis, Kepuasan, Protokol Kesehatan. abstract: Tahun 2020 merupakan tahun dimana seluruh dunia berada dalam masa pandemi setelah ditemukan sebuah virus baru dengan tingkat penyebaran yang sangat cepat bernama covid-19 dan banyak sektor yang terdampak akibat covid-19 ini. Sektor di bidang kuliner/restoran merupakan salah satu sektor yang turut terdampak yang mengakibatkan turunnya jumlah konsumen. Rumah Makan Jawa Timur bu Endang cabang Parahu merupakan salah satu rumah makan yang berada di kabupaten tangerang, yang merupakan salah satu zona merah covid-19 di kabupaten tangerang. Dengan dua kali teguran dikarenakan tidak mematuhi protokol kesehatan dan juga jumlah konsumen yang relatif masih tinggi, membuat restoran ini harus menerapkan protokol kesehatan jika ingin tetap beroprasi. Walapaun penerapan protokol kesehatan sudah dilakukan, dirasa harus ada evaluasi. Untuk itu penelitian ini mengukur sejauh mana protokol kesehatan sudah diterapkan dari persepsi konumen menggunakan metode IPA untuk mengetahui atribut atribut yang mana yang harus diperbaiki, di pertahankan, yang berlebihanm dan yang tidak penting melalui diagram kartesius. Untuk hasil penelitian ini didapatkan sebaran atribut yang dibagi ke 4 kuadran. Pada kuadaran I yang berarti atribut tersebut harus mendapatkan perbaikan kinerja dikarenakan tingkat harapan tingkat harapan lebih tinggi dari tingkat pereepsi adalah garis pembatas, pengisian cairan pencuci tangan, dan meja makan yang selalu dibersihkan. date: 2021 date_type: completed institution: Fakultas Teknik Universitas Sultan Ageng Tirtayasa department: Teknik Industri thesis_type: sarjana thesis_name: sarjana citation: Prasetyo, Eko (2021) PEMETAAN ATRIBUT PELAYANAN BERDASARKAN PENERAPAN PROTOKOL KESEHATAN (Studi Kasus Rumah Makan Jawa Timur Bu Endang cabang Parahu). S1 thesis, Fakultas Teknik Universitas Sultan Ageng Tirtayasa. document_url: https://eprints.untirta.ac.id/50754/1/Cover-Abstract.pdf document_url: https://eprints.untirta.ac.id/50754/2/Burn2_merged%20%281%29.pdf