TY - UNPB ID - eprintuntirta50754 N2 - Tahun 2020 merupakan tahun dimana seluruh dunia berada dalam masa pandemi setelah ditemukan sebuah virus baru dengan tingkat penyebaran yang sangat cepat bernama covid-19 dan banyak sektor yang terdampak akibat covid-19 ini. Sektor di bidang kuliner/restoran merupakan salah satu sektor yang turut terdampak yang mengakibatkan turunnya jumlah konsumen. Rumah Makan Jawa Timur bu Endang cabang Parahu merupakan salah satu rumah makan yang berada di kabupaten tangerang, yang merupakan salah satu zona merah covid-19 di kabupaten tangerang. Dengan dua kali teguran dikarenakan tidak mematuhi protokol kesehatan dan juga jumlah konsumen yang relatif masih tinggi, membuat restoran ini harus menerapkan protokol kesehatan jika ingin tetap beroprasi. Walapaun penerapan protokol kesehatan sudah dilakukan, dirasa harus ada evaluasi. Untuk itu penelitian ini mengukur sejauh mana protokol kesehatan sudah diterapkan dari persepsi konumen menggunakan metode IPA untuk mengetahui atribut atribut yang mana yang harus diperbaiki, di pertahankan, yang berlebihanm dan yang tidak penting melalui diagram kartesius. Untuk hasil penelitian ini didapatkan sebaran atribut yang dibagi ke 4 kuadran. Pada kuadaran I yang berarti atribut tersebut harus mendapatkan perbaikan kinerja dikarenakan tingkat harapan tingkat harapan lebih tinggi dari tingkat pereepsi adalah garis pembatas, pengisian cairan pencuci tangan, dan meja makan yang selalu dibersihkan. PB - Fakultas Teknik Universitas Sultan Ageng Tirtayasa AV - restricted TI - PEMETAAN ATRIBUT PELAYANAN BERDASARKAN PENERAPAN PROTOKOL KESEHATAN (Studi Kasus Rumah Makan Jawa Timur Bu Endang cabang Parahu) A1 - Prasetyo, Eko KW - Importance Performance Analysis KW - Kepuasan KW - Protokol Kesehatan. M1 - sarjana UR - https://eprints.untirta.ac.id/50754/ Y1 - 2021/// ER -