%L eprintuntirta50690 %D 2025 %X The Covid-19 pandemic has increased public awareness of a healthy lifestyle, including fruit and vegetable consumption. The government, through the GERMAS program, has promoted healthy living habits, impacting consumer behavior. Consumers have become more selective in choosing fruits, considering quality, price, and service. This phenomenon has driven the growth of modern retail, including Total Buah Segar. However, in recent years, there has been a decline in repurchase intention at Total Buah Segar, presumably due to service quality and customer satisfaction. This study aims to analyze the influence of service quality and customer satisfaction on repurchase intention at Total Buah Segar, Ampera, South Jakarta, both partially and simultaneously. The researcher used a survey method with questionnaires. The measurement scale used is the Likert scale. The types and sources of data include primary and secondary data. To determine the sample size, the researcher used non-probability sampling techniques. The sample consist of 100 respondents. The result of the discussion indicates that there is an influence of service quality and customer satisfaction variables on repurchase intention at Total Buah Segar Ampera, South Jakarta, both partially and simultaneously. %I UNIVERSITAS SULTAN AGENG TIRTAYASA %T PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP MINAT BELI ULANG (Studi Kasus pada Konsumen Total Buah Segar Cabang Ampera Jakarta Selatan) %O Pandemi Covid-19 telah meningkatkan kesadaran masyarakat akan gaya hidup sehat, termasuk konsumsi buah dan sayur. Pemerintah melalui program GERMAS telah mendorong kebiasaan hidup sehat yang berdampak pada perilaku konsumen. Konsumen menjadi lebih selektif dalam memilih buah, dengan mempertimbangkan kualitas, harga, dan pelayanan. Fenomena ini mendorong pertumbuhan retail modern, termasuk Total Buah Segar. Namun, dalam beberapa tahun terakhir, terdapat penurunan minat beli ulang di Total Buah Segar, yang diduga disebabkan oleh kualitas pelayanan dan kepuasan pelanggan. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas pelayanan dan kepuasan pelanggan terhadap minat beli ulang di Total Buah Segar cabang Ampera, Jakarta Selatan, baik secara parsial maupun simultan. Peneliti menggunakan metode survei dengan kuesioner. Skala pengukuran yang digunakan adalah skala Likert. Jenis dan sumber data mencakup data primer dan sekunder. Untuk menentukan ukuran sampel, peneliti menggunakan teknik non probability sampling. Sampel terdiri dari 100 responden. Hasil pembahasan menunjukkan bahwa terdapat pengaruh dari variabel kualitas pelayanan dan kepuasan pelanggan terhadap minat beli ulang di Total Buah Segar Ampera, Jakarta Selatan, baik secara parsial maupun simultan. %A Andini Desanti Hidayaningsih