%T PENGARUH BRAND AMBASSADOR NCT DREAM, BRAND IMAGE, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP MINAT BELI ULANG MI LEMONILO %L eprintuntirta50671 %D 2025 %X In 2024, there was an increase in the number of portions consumed of instant noodles in Indonesia. However, this increase in consumption didn’t enable Mi Lemonilo to dominate the market. This study aims to determine the influence of NCT Dream as brand ambassador, brand image, and product quality on the intention to repurchase Lemonilo noodles, both simultaneously and partially. The study used a quantitative method with primary data gathered from 160 respondents domiciled in Jabodetabek through convinience sampling techniques via questionnaires. The data collected will be analyzed using the SPSS application for statistical testing. The results indicate that the brand ambassador, brand image, and product quality all have a positive and significant effect on the intention to repurchase Lemonilo noodles, both simultaneously and separately. Marketers are encouraged to maximize the role of brand ambassadors through marketing communications that not only promote the product but also highlight its competitive advantages, which will help create a positive brand image. Additionally, it is important for marketers to focus on product quality, ensuring that new consumers are satisfied with their experience. %I UNIVERSITAS SULTAN AGENG TIRTAYASA %A ZAHRA ATHIRA %O Pada tahun 2024 terdapat kenaikan jumlah konsumsi mi instan di Indonesia. Kenaikan konsumsi tersebut tidak membuat Mi Lemonilo mampu meguasai pasar. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Brand Ambassador NCT Dream, Brand Image, dan Kualitas produk terhadap minat beli ulang Mi Lemonilo, baik secara simultan maupun parsial. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan data primer yang dikumpulkan dari 160 responden yang berdomisili di wilayah Jabodetabek melalui kuesioner dengan teknik puposive sampling. Data yang terkumpul akan dianalisis menggunakan aplikasi SPSS untuk pengujian statistik. Hasil penelitian menunjukkan bahwa brand ambassador, brand image, dan kualitas produk memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli ulang mi Lemonilo, baik secara simultan maupun parsial. Pemasar dituntut untuk memaksimalkan peran brand ambassador melalui komunikasi pemasaran yang tidak hanya mempromosikan produk tetapi juga menonjolkan keunggulan kompetitifnya, yang akan membantu menciptakan citra merek yang positif. Selain itu, penting bagi pemasar untuk fokus pada kualitas produk, memastikan bahwa konsumen baru merasa puas dengan pengalaman mereka.