<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "ANALISA KELAYAKAN PELAYANAN TRANSPORTASI PUBLIK \r\nDALAM PENGUPAYAAN FASILITAS, SUMBER DAYA MANUSIA, \r\nDAN KEBIJAKAN MENGHADAPI PANDEMI COVID-19 \r\n(Studi Kasus: Mass Rapid Transit (MRT) Rute Blok M – Bundaran HI)"^^ . "Jakarta memiliki masyarakat dengan mobilitas yang tinggi sehingga Jakarta dinilai \r\nmembutuhkan transportasi publik yang efisien untuk menopang kebutuhannya. \r\nSalah satunya adalah Mass Rapid Transit Jakarta (MRTJ), salah satu transportasi \r\nrel cepat di Jakarta. Tetapi kondisi di masa pandemi perlu adanya penyesuaian yang \r\ntidak semua orang menerima. Berkaitan permasalahan yang terjadi perlu \r\npengevaluasian terhadap kelayakan pelayanan yang diberikan oleh MRT Jakarta. \r\nPenelitian ini bertujuan untuk menganalisa kelayakan pelayanan pada MRT Jakarta \r\nyang bertujuan untuk mengetahui persepsi pengguna MRT Jakarta saat ini dan \r\nmemberikan alternatif perbaikan masalah yang terjadi pada MRT Jakarta. \r\nPenelitian menggunakan metode penelitian statistika deskriptif dengan acuan \r\nStandar Pelayanan Minimum tentang transportasi berbasis rel dan Keputusan \r\nMenteri Kesehatan tahun 2020 tentang standar protokol kesehatan di fasilitas dan \r\ntransportasi publik. \r\nBerdasarkan hasil penelitian penerapan protokol kesehatan sedikit mempengaruhi \r\nkelayakan pelayanan MRT Jakarta, namun tetap layak. Ketiga variabel memiliki \r\nnilai kepuasan yang bervariasi dan semuanya berada diatas nilai penerimaan yakni \r\nsebesar 3 (tiga). Sumber daya manusia memiliki rata-rata dan persentasi kepuasan \r\ntertinggi yakni 4.24 atau 84.80%, fasilitas dengan rata-rata dan persentasi 4.02 atau \r\n81.96%, dan yang terakhir adalah kebijakan yakni dengan rata-rata dan persentasi \r\nterendah dengan 3.95 atau 79.02%. Hipotesis yang menyatakan ketiga variabel \r\nsaling berkaitan, dan mempengaruhi kelayakan pelayanan MRT Jakarta sebagai \r\ntransportasi publik dapat diterima. Sebagai alternatif perbaikan perlu evaluasi lebih \r\nlanjut untuk kebijakan, karena kebijakan memiliki tingkat kepuasan terendah serta \r\ntetap memperhatikan Keputusan Menteri Kesehatan (KMK) tahun 2020 selain \r\npenerapan Standar Pelayanan Minimum (SPM) angkutan berbasis rel."^^ . "2022" . . . . "Fakultas Teknik Universitas Sultan Ageng Tirtayasa"^^ . . . "Teknik Sipil, Fakultas Teknik Universitas Sultan Ageng Tirtayasa"^^ . . . . . . . . . <> . . "Arief"^^ . "Budiman"^^ . "Arief Budiman"^^ . . "Rindu Twidi"^^ . "Bethary"^^ . "Rindu Twidi Bethary"^^ . . "YOGA FAJAR"^^ . "PANGESTU"^^ . "YOGA FAJAR PANGESTU"^^ . . "Fakultas Teknik Universitas Sultan Ageng Tirtayasa"^^ . . . . . . . "ANALISA KELAYAKAN PELAYANAN TRANSPORTASI PUBLIK \r\nDALAM PENGUPAYAAN FASILITAS, SUMBER DAYA MANUSIA, \r\nDAN KEBIJAKAN MENGHADAPI PANDEMI COVID-19 \r\n(Studi Kasus: Mass Rapid Transit (MRT) Rute Blok M – Bundaran HI) (Text)"^^ . . . "ANALISA KELAYAKAN PELAYANAN TRANSPORTASI PUBLIK \r\nDALAM PENGUPAYAAN FASILITAS, SUMBER DAYA MANUSIA, \r\nDAN KEBIJAKAN MENGHADAPI PANDEMI COVID-19 \r\n(Studi Kasus: Mass Rapid Transit (MRT) Rute Blok M – Bundaran HI) (Text)"^^ . . . "ANALISA KELAYAKAN PELAYANAN TRANSPORTASI PUBLIK \r\nDALAM PENGUPAYAAN FASILITAS, SUMBER DAYA MANUSIA, \r\nDAN KEBIJAKAN MENGHADAPI PANDEMI COVID-19 \r\n(Studi Kasus: Mass Rapid Transit (MRT) Rute Blok M – Bundaran HI) (Other)"^^ . . . . . . "ANALISA KELAYAKAN PELAYANAN TRANSPORTASI PUBLIK \r\nDALAM PENGUPAYAAN FASILITAS, SUMBER DAYA MANUSIA, \r\nDAN KEBIJAKAN MENGHADAPI PANDEMI COVID-19 \r\n(Studi Kasus: Mass Rapid Transit (MRT) Rute Blok M – Bundaran HI) (Other)"^^ . . . . . "HTML Summary of #50537 \n\nANALISA KELAYAKAN PELAYANAN TRANSPORTASI PUBLIK \nDALAM PENGUPAYAAN FASILITAS, SUMBER DAYA MANUSIA, \nDAN KEBIJAKAN MENGHADAPI PANDEMI COVID-19 \n(Studi Kasus: Mass Rapid Transit (MRT) Rute Blok M – Bundaran HI)\n\n" . "text/html" . . . "TA Engineering (General). Civil engineering (General)"@en . .