%0 Thesis %9 S1 %A DINNUR CANTIKA DEWI, RITA %A UNIVERSITAS SULTAN AGENG TIRTAYASA, %A FAKULTAS PERTANIAN, %A JURUSAN AGRIBISNIS, %B AGRIBISNIS %D 2025 %F eprintuntirta:48426 %I UNIVERSITAS SULTAN AGENG TIRTAYASA %K Price, Product Quality, Prestige, Purchase Decisions %P 116 %T PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK DAN PRESTISE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN MELON SWEETNET DI AGRO MEDIA GARDEN KECAMATAN WARINGINKURUNG KABUPATEN SERANG %U https://eprints.untirta.ac.id/48426/ %X This research aims to determine whether price, product quality and prestige influence both partially and simultaneously the decision to purchase Sweetnet melons at Agro Media Garden. This research was conducted from May 2024 to July 2024 at the Agro Media Garden which coincides with Jl. Cikerai Kp. Tegal Maja, Sampir, District. Waringinkurung, Serang Regency, Banten. The method used in this research is a survey method. The results of this research are that partially there is no significant influence of the Price Variable on the Decision to Purchase Melon Sweetnet at Agro Media Garden, partially there is a significant influence of the Product Quality Variable on the Decision to Purchase Melon Sweetnet at Agro Media Garden, partially there is no significant influence The Prestige Variable on the Purchase Decision of Melon Sweetnet at Agro Media Garden and there is a significant simultaneous influence of Product Quality, Price and Prestige on the Decision to Purchase Melon Sweetnet at Agro Media Garden. %Z Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah harga, kualitas produk dan prestise berpengaruh baik secara parsial maupun simultan terhadap keputusan pembelian melon Sweetnet di Kebun Agro Media. Penelitian ini dilaksanakan pada bulan Mei 2024 sampai dengan Juli 2024 di Kebun Agro Media yang beralamat di Jl. Cikerai Kp. Tegal Maja, Kecamatan Sampir, Kecamatan. Waringinkurung, Kabupaten Serang, Banten. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode survei. Hasil penelitian ini adalah secara parsial tidak terdapat pengaruh yang signifikan Variabel Harga terhadap Keputusan Pembelian Melon Sweetnet di Kebun Agro Media, secara parsial terdapat pengaruh yang signifikan Variabel Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian Melon Sweetnet di Kebun Agro Media, secara parsial tidak terdapat pengaruh yang signifikan Variabel Prestise terhadap Keputusan Pembelian Melon Sweetnet di Kebun Agro Media dan terdapat pengaruh yang signifikan secara simultan Kualitas Produk, Harga dan Prestise terhadap Keputusan Pembelian Melon Sweetnet di Kebun Agro Media.