?url_ver=Z39.88-2004&rft_val_fmt=info%3Aofi%2Ffmt%3Akev%3Amtx%3Adissertation&rft.aulast=EVIANI+PRIHARTINI&rft.aufirst=PUTRI&rft.au=EVIANI+PRIHARTINI%2C+PUTRI&rft.tpages=134&rft.date=2025&rft.inst=UNIVERSITAS+SULTAN+AGENG+TIRTAYASA&rft.degree=Master&rft.title=PERSEPSI+MASYARAKAT+TERHADAP+PENEGAKAN+PERLINDUNGAN+MEREK+TERKENAL+DARI+PERBUATAN+PELANGGARAN+MEREK+DI+PROVINSI+BANTEN+(Studi+Kasus+Pelanggaran+Merek+Terkenal+Sepatu+Nike%2C+Adidas+dan+New+Balance+di+Pasar+Royal+Kota+Serang%2C+Pasar+Kranggot+Kota+Cilegon+dan+Pasar+Cikupa+Kabupaten+Tangerang)