eprintid: 47485 rev_number: 18 eprint_status: archive userid: 20367 dir: disk0/00/04/74/85 datestamp: 2025-03-04 04:14:12 lastmod: 2025-03-04 04:14:12 status_changed: 2025-03-04 04:14:12 type: thesis metadata_visibility: show creators_name: Mardhatillah Vinnisa, Wina creators_id: 5554200007 contributors_type: http://www.loc.gov/loc.terms/relators/THS contributors_type: http://www.loc.gov/loc.terms/relators/THS contributors_name: Said, Syihabudin contributors_name: Najmudin, Najmudin contributors_id: 196701102002121001 contributors_id: 198603212019031005 corp_creators: UNIVERSITAS SULTAN AGENG TIRTAYASA corp_creators: FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS corp_creators: EKONOMI SYARIAH title: PENGARUH GAYA HIDUP ISLAMI, KESADARAN HALAL, DAN HARGA TERHADAP MINAT BELI MAKANAN DAN MINUMAN HALAL MELALUI GO FOOD (Studi Kasus Pada Konsumen Go Food Generasi Z Kota Serang) ispublished: pub subjects: HB divisions: EkSy divisions: FEB full_text_status: restricted keywords: Islamic Lifestyle, Halal Awareness, Price, Purchase Interest. Gaya Hidup Islami, Kesadaran Halal, Harga, Minat Beli. note: Penelitian ini memiliki tujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh gaya hidup Islami, kesadaran halal, dan harga terhadap minat beli makanan dan minuman halal di Go Food. Pada penelitian ini populasi tidak diketahui maka dari itu peneliti menggunakan rumus Cochran. Metode penelitian yang dilakukan pada penelitian ini adalah kuantitatif, jenis data yang digunakan adalah primer dimana sampel yang diambil sebanyak 100 responden dengan menyebarkan Kuesioner melalui Google Form mengunakan teknik purposive sampling. Metode analisis penelitian dilakukan dengan mengunakan regresi linear berganda. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa variabel Gaya Hidup Islami, Kesadaran Halal, dan Harga secara simultan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian dengan hasil Fhitung>Ftabel yaitu 89,308 > 2,70. Gaya Hidup Islami berpengaruh signifikan terhadap minat beli di karenakan hasil olah data ThitungTtabel 0,541 < 1,98. Harga berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian dengan hasil Thitung>Ttabel 13,931 > 1,98. abstract: This study aims to determine how the influence of Islamic lifestyle, halal awareness, and price on the interest in buying halal food and drinks at Go Food. In this study, the population is unknown, therefore the researcher used the Cochran formula. The research method used in this study is quantitative, the type of data used is primary where the sample taken was 100 respondents by distributing questionnaires via Google Form using purposive sampling techniques. The research analysis method was carried out using multiple linear regression. The results of this study indicate that the variables of Islamic Lifestyle, Halal Awareness, and Price simultaneously have a significant effect on purchasing decisions with the results of Fcount> Ftable, namely 89.308> 2.70. Islamic Lifestyle has a significant effect on purchasing interest because the results of data processing Tcount Ttable 0.541 <1.98. Price has a significant effect on purchasing decisions with the results of Tcount>Ttable 13.931> 1.98. date: 2025 date_type: published publication: PENGARUH GAYA HIDUP ISLAMI, KESADARAN HALAL, DAN HARGA TERHADAP MINAT BELI MAKANAN DAN MINUMAN HALAL MELALUI GO FOOD PADA KONSUMEN GO FOOD GENERASI Z KOTA SERANG pages: 130 institution: UNIVERSITAS SULTAN AGENG TIRTAYASA department: EKONOMI SYARIAH thesis_type: sarjana thesis_name: sarjana refereed: TRUE citation: Mardhatillah Vinnisa, Wina (2025) PENGARUH GAYA HIDUP ISLAMI, KESADARAN HALAL, DAN HARGA TERHADAP MINAT BELI MAKANAN DAN MINUMAN HALAL MELALUI GO FOOD (Studi Kasus Pada Konsumen Go Food Generasi Z Kota Serang). S1 thesis, UNIVERSITAS SULTAN AGENG TIRTAYASA. document_url: https://eprints.untirta.ac.id/47485/1/Wina%20Mardhatillah%20Vinnisa_5554200007_fulltext.pdf document_url: https://eprints.untirta.ac.id/47485/3/Wina%20Mardhatillah%20Vinnisa_5554200007_02.pdf document_url: https://eprints.untirta.ac.id/47485/4/Wina%20Mardhatillah%20Vinnisa_5554200007_03.pdf document_url: https://eprints.untirta.ac.id/47485/5/Wina%20Mardhatillah%20Vinnisa_5554200007_04.pdf document_url: https://eprints.untirta.ac.id/47485/6/Wina%20Mardhatillah%20Vinnisa_5554200007_05.pdf document_url: https://eprints.untirta.ac.id/47485/7/Wina%20Mardhatillah%20Vinnisa_5554200007_Ref.pdf document_url: https://eprints.untirta.ac.id/47485/8/Wina%20Mardhatillah%20Vinnisa_5554200007_Lampiran.pdf document_url: https://eprints.untirta.ac.id/47485/17/Wina%20Mardhatillah%20Vinnisa_5554200007_01.pdf