@phdthesis{eprintuntirta47485, note = {Penelitian ini memiliki tujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh gaya hidup Islami, kesadaran halal, dan harga terhadap minat beli makanan dan minuman halal di Go Food. Pada penelitian ini populasi tidak diketahui maka dari itu peneliti menggunakan rumus Cochran. Metode penelitian yang dilakukan pada penelitian ini adalah kuantitatif, jenis data yang digunakan adalah primer dimana sampel yang diambil sebanyak 100 responden dengan menyebarkan Kuesioner melalui Google Form mengunakan teknik purposive sampling. Metode analisis penelitian dilakukan dengan mengunakan regresi linear berganda. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa variabel Gaya Hidup Islami, Kesadaran Halal, dan Harga secara simultan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian dengan hasil Fhitung{\ensuremath{>}}Ftabel yaitu 89,308 {\ensuremath{>}} 2,70. Gaya Hidup Islami berpengaruh signifikan terhadap minat beli di karenakan hasil olah data Thitung{\ensuremath{<}}Ttabel 4,152 {\ensuremath{<}} 1,98. Kesadaran Halal tidak berpengaruh signifikan terhadap minat beli dengan hasil Thitung{\ensuremath{>}}Ttabel 0,541 {\ensuremath{<}} 1,98. Harga berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian dengan hasil Thitung{\ensuremath{>}}Ttabel 13,931 {\ensuremath{>}} 1,98.}, title = {PENGARUH GAYA HIDUP ISLAMI, KESADARAN HALAL, DAN HARGA TERHADAP MINAT BELI MAKANAN DAN MINUMAN HALAL MELALUI GO FOOD (Studi Kasus Pada Konsumen Go Food Generasi Z Kota Serang)}, school = {UNIVERSITAS SULTAN AGENG TIRTAYASA}, journal = {PENGARUH GAYA HIDUP ISLAMI, KESADARAN HALAL, DAN HARGA TERHADAP MINAT BELI MAKANAN DAN MINUMAN HALAL MELALUI GO FOOD PADA KONSUMEN GO FOOD GENERASI Z KOTA SERANG}, author = {Wina Mardhatillah Vinnisa}, year = {2025}, url = {https://eprints.untirta.ac.id/47485/}, keywords = {Islamic Lifestyle, Halal Awareness, Price, Purchase Interest. Gaya Hidup Islami, Kesadaran Halal, Harga, Minat Beli.}, abstract = {This study aims to determine how the influence of Islamic lifestyle, halal awareness, and price on the interest in buying halal food and drinks at Go Food. In this study, the population is unknown, therefore the researcher used the Cochran formula. The research method used in this study is quantitative, the type of data used is primary where the sample taken was 100 respondents by distributing questionnaires via Google Form using purposive sampling techniques. The research analysis method was carried out using multiple linear regression. The results of this study indicate that the variables of Islamic Lifestyle, Halal Awareness, and Price simultaneously have a significant effect on purchasing decisions with the results of Fcount{\ensuremath{>}} Ftable, namely 89.308{\ensuremath{>}} 2.70. Islamic Lifestyle has a significant effect on purchasing interest because the results of data processing Tcount {\ensuremath{<}}Ttable 4.152 {\ensuremath{<}}1.98. Halal Awareness does not have a significant effect on purchasing interest with the results of Tcount{\ensuremath{>}} Ttable 0.541 {\ensuremath{<}}1.98. Price has a significant effect on purchasing decisions with the results of Tcount{\ensuremath{>}}Ttable 13.931{\ensuremath{>}} 1.98.} }