TY - THES ID - eprintuntirta47191 M1 - diploma UR - https://eprints.untirta.ac.id/47191/ KW - Facebook Ads KW - digital marketing KW - automotive industry KW - sales promotion KW - PT. Tunas Toyota Cilegon Iklan Facebook Ads KW - pemasaran digital KW - industri otomotif KW - promosi penjualan KW - PT. Tunas Toyota Cilegon N1 - Tugas Akhir ini bertujuan untuk mengetahui peran iklan Facebook dalam meningkatkan penjualan mobil di PT. Tunas Toyota Cilegon. Tugas Akhir ini dilakukan melalui observasi, wawancara, dan analisis dokumen. Studi tersebut menemukan bahwa Facebook Ads telah menjadi alat penting bagi bisnis untuk menjangkau calon pelanggan dan meningkatkan penjualan. Tugas Akhir ini melihat apa yang diperlukan untuk membuat iklan Facebook yang berhasil, seperti membuat iklan yang menarik, menargetkan audiens yang tepat berdasarkan lokasi dan demografi, dan menetapkan anggaran yang tepat. PT. Tunas Toyota Cilegon menemukan cara untuk meningkatkan kesadaran merek, melibatkan pelanggan baru, dan menciptakan prospek dengan menggunakan Facebook Ads. Hasil menjawab tujuan Tugas Akhir betapa pentingnya pemasaran sosial dalam industri otomotif, terutama Facebook Ads . PT. Tunas Toyota Cilegon dapat menyesuaikan strategi pemasarannya dengan segmen pelanggan tertentu dengan memanfaatkan kemampuan platform penargetan . Selain itu , Tugas Akhir ini menekankan betapa pentingnya memadukan dan mengoptimalkan konsistensi iklan kampanye untuk mencapai target yang maksimal. AV - restricted N2 - This Final Project aims to determine the role of Facebook ads in increasing car sales at PT. Tunas Toyota Cilegon. This Final Project was conducted through observation, interviews, and document analysis. The study found that Facebook Ads have become an important tool for businesses to reach potential customers and increase sales. This thesis examines what is needed to create successful Facebook ads, such as creating engaging ads, targeting the right audience based on location and demographics, and setting the appropriate budget. PT. Tunas Toyota Cilegon found a way to increase brand awareness, engage new customers, and generate leads using Facebook Ads. The results answer the thesis objective of highlighting the importance of social marketing in the automotive industry, especially Facebook Ads. PT. Tunas Toyota Cilegon can adjust its marketing strategy to specific customer segments by leveraging the targeting capabilities of the platform. In addition, this Thesis emphasizes the importance of integrating and optimizing the consistency of campaign advertisements to achieve maximum targets. TI - PERAN IKLAN BERBASIS FACEBOOK ADS SEBAGAI MEDIA PROMOSI DI PT.TUNAS TOYOTA CILEGON PB - UNIVERSITAS SULTAN AGENG TIRTAYASA Y1 - 2024/// A1 - Marsya Bintang Dhiya?Ulhaq, Muhammad EP - 68 ER -