<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "PENGARUH KINERJA PELAYANAN TERHADAP TINGKAT KEPUASAN MASYARAKAT DI MAL PELAYANAN PUBLIK KABUPATEN PANDEGLANG PADA BULAN JULI-SEPTEMBER TAHUN 2024"^^ . "This study aims to find out whether the Service Performance carried out by Public Service Mall (MPP) employees of Pandeglang Regency has an influence on Community Satisfaction. The problems found by the researcher as the basis of this study are the many negative responses to Google Review to MPP, the inconsistency of MPP visitor respondent data, and the absence of online services carried out in the scope of public services in Pandeglang Regency, therefore the researcher wants to see if the community is actually satisfied with the performance of employee services at MPP. This study uses a quantitative method by using SPSS Statistics as a data processing instrument, because the quantitative method was chosen as the research method, the researcher determined the theory of Organizational Performance by Dwiyanto as an independent variable and the Level of Community Satisfaction according to Permenpan No. 14 of 2017 as a bound variable. The results obtained by the researcher through simple linear regression data analysis and analysis of questionnaire answers and brief interviews with respondents were that there was an influence on the independent variable on the bound variable by 83%, this was also supported by several statements that the researcher found when conducting a questionnaire survey directly to the respondents."^^ . "2024" . . . . . . . . . . "UNIVERSITAS SULTAN AGENG TIRTAYASA"^^ . . . "ILMU PEMERINTAHAN, UNIVERSITAS SULTAN AGENG TIRTAYASA"^^ . . . . . . . . . . "MUHAMAD"^^ . "IKMAL HASANUDIN"^^ . "MUHAMAD IKMAL HASANUDIN"^^ . . "ELLY"^^ . "NURLIA"^^ . "ELLY NURLIA"^^ . . "UNIVERSITAS SULTAN AGENG TIRTAYASA"^^ . . . "FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK"^^ . . . "JURUSAN ILMU PEMERINTAHAN"^^ . . . . . . . "PENGARUH KINERJA PELAYANAN TERHADAP TINGKAT KEPUASAN MASYARAKAT DI MAL PELAYANAN PUBLIK KABUPATEN PANDEGLANG PADA BULAN JULI-SEPTEMBER TAHUN 2024 (Text)"^^ . . . "PENGARUH KINERJA PELAYANAN TERHADAP TINGKAT KEPUASAN MASYARAKAT DI MAL PELAYANAN PUBLIK KABUPATEN PANDEGLANG PADA BULAN JULI-SEPTEMBER TAHUN 2024 (Text)"^^ . . . "PENGARUH KINERJA PELAYANAN TERHADAP TINGKAT KEPUASAN MASYARAKAT DI MAL PELAYANAN PUBLIK KABUPATEN PANDEGLANG PADA BULAN JULI-SEPTEMBER TAHUN 2024 (Text)"^^ . . . "PENGARUH KINERJA PELAYANAN TERHADAP TINGKAT KEPUASAN MASYARAKAT DI MAL PELAYANAN PUBLIK KABUPATEN PANDEGLANG PADA BULAN JULI-SEPTEMBER TAHUN 2024 (Text)"^^ . . . "PENGARUH KINERJA PELAYANAN TERHADAP TINGKAT KEPUASAN MASYARAKAT DI MAL PELAYANAN PUBLIK KABUPATEN PANDEGLANG PADA BULAN JULI-SEPTEMBER TAHUN 2024 (Text)"^^ . . . "PENGARUH KINERJA PELAYANAN TERHADAP TINGKAT KEPUASAN MASYARAKAT DI MAL PELAYANAN PUBLIK KABUPATEN PANDEGLANG PADA BULAN JULI-SEPTEMBER TAHUN 2024 (Text)"^^ . . . "PENGARUH KINERJA PELAYANAN TERHADAP TINGKAT KEPUASAN MASYARAKAT DI MAL PELAYANAN PUBLIK KABUPATEN PANDEGLANG PADA BULAN JULI-SEPTEMBER TAHUN 2024 (Text)"^^ . . . "PENGARUH KINERJA PELAYANAN TERHADAP TINGKAT KEPUASAN MASYARAKAT DI MAL PELAYANAN PUBLIK KABUPATEN PANDEGLANG PADA BULAN JULI-SEPTEMBER TAHUN 2024 (Text)"^^ . . . "PENGARUH KINERJA PELAYANAN TERHADAP TINGKAT KEPUASAN MASYARAKAT DI MAL PELAYANAN PUBLIK KABUPATEN PANDEGLANG PADA BULAN JULI-SEPTEMBER TAHUN 2024 (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH KINERJA PELAYANAN TERHADAP TINGKAT KEPUASAN MASYARAKAT DI MAL PELAYANAN PUBLIK KABUPATEN PANDEGLANG PADA BULAN JULI-SEPTEMBER TAHUN 2024 (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH KINERJA PELAYANAN TERHADAP TINGKAT KEPUASAN MASYARAKAT DI MAL PELAYANAN PUBLIK KABUPATEN PANDEGLANG PADA BULAN JULI-SEPTEMBER TAHUN 2024 (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH KINERJA PELAYANAN TERHADAP TINGKAT KEPUASAN MASYARAKAT DI MAL PELAYANAN PUBLIK KABUPATEN PANDEGLANG PADA BULAN JULI-SEPTEMBER TAHUN 2024 (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH KINERJA PELAYANAN TERHADAP TINGKAT KEPUASAN MASYARAKAT DI MAL PELAYANAN PUBLIK KABUPATEN PANDEGLANG PADA BULAN JULI-SEPTEMBER TAHUN 2024 (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH KINERJA PELAYANAN TERHADAP TINGKAT KEPUASAN MASYARAKAT DI MAL PELAYANAN PUBLIK KABUPATEN PANDEGLANG PADA BULAN JULI-SEPTEMBER TAHUN 2024 (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH KINERJA PELAYANAN TERHADAP TINGKAT KEPUASAN MASYARAKAT DI MAL PELAYANAN PUBLIK KABUPATEN PANDEGLANG PADA BULAN JULI-SEPTEMBER TAHUN 2024 (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH KINERJA PELAYANAN TERHADAP TINGKAT KEPUASAN MASYARAKAT DI MAL PELAYANAN PUBLIK KABUPATEN PANDEGLANG PADA BULAN JULI-SEPTEMBER TAHUN 2024 (Other)"^^ . . . . . "HTML Summary of #46106 \n\nPENGARUH KINERJA PELAYANAN TERHADAP TINGKAT KEPUASAN MASYARAKAT DI MAL PELAYANAN PUBLIK KABUPATEN PANDEGLANG PADA BULAN JULI-SEPTEMBER TAHUN 2024\n\n" . "text/html" . . . "Public Administration"@en . . . "JA Political science (General)"@en . .