<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "PENGARUH BAURAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN\r\nPEMBELIAN MELALUI PENGGUNAAN APLIKASI PESAN \r\nANTAR ONLINE\r\n(Studi kasus Pengguna Jasa Pesan Antar Online pada UMKM Berani Pedas \r\ndi Kota Serang)"^^ . "The purpose of this research is to analyze the influence of the promotional mix, \r\nespecially on the influence on purchasing decisions through the online delivery \r\nservice application at the Berani Pedas UMKM in Serang City. The data collection \r\ntechnique was carried out using a questionnaire with a sample of 60 online delivery \r\nservice application users who made purchases, with a sampling method using \r\nnonprobability sampling. The results of the research show that partially the four \r\npromotional mix variables which include advertising, sales promotion, public \r\nrelations and direct marketing do not have a significant influence, while personal \r\nselling has a significant influence on purchasing decisions, but simultaneously all \r\npromotional mix variables have a significant influence on purchasing decisions. \r\nAmong the promotional mix variables, personal sales is the variable that has the \r\ngreatest influence on purchasing decisions through the use of online delivery \r\nservice applications."^^ . "2024" . . . . . . . . . . "UNIVERSITAS SULTAN AGENG TIRTAYASA"^^ . . . "AGRIBISNIS, UNIVERSITAS SULTAN AGENG TIRTAYASA"^^ . . . . . . . . . . . "Iin"^^ . "Yuningsih"^^ . "Iin Yuningsih"^^ . . "SETIAWAN"^^ . "SARIYOGA"^^ . "SETIAWAN SARIYOGA"^^ . . "GUGUN"^^ . "GUNAWAN"^^ . "GUGUN GUNAWAN"^^ . . "UNIVERSITAS SULTAN AGENG TIRTAYASA"^^ . . . "FAKULTAS PERTANIAN"^^ . . . "JURUSAN AGRIBISNIS"^^ . . . . . . . "PENGARUH BAURAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN\r\nPEMBELIAN MELALUI PENGGUNAAN APLIKASI PESAN \r\nANTAR ONLINE\r\n(Studi kasus Pengguna Jasa Pesan Antar Online pada UMKM Berani Pedas \r\ndi Kota Serang) (Text)"^^ . . . "PENGARUH BAURAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN\r\nPEMBELIAN MELALUI PENGGUNAAN APLIKASI PESAN \r\nANTAR ONLINE\r\n(Studi kasus Pengguna Jasa Pesan Antar Online pada UMKM Berani Pedas \r\ndi Kota Serang) (Text)"^^ . . . "PENGARUH BAURAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN\r\nPEMBELIAN MELALUI PENGGUNAAN APLIKASI PESAN \r\nANTAR ONLINE\r\n(Studi kasus Pengguna Jasa Pesan Antar Online pada UMKM Berani Pedas \r\ndi Kota Serang) (Text)"^^ . . . "PENGARUH BAURAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN\r\nPEMBELIAN MELALUI PENGGUNAAN APLIKASI PESAN \r\nANTAR ONLINE\r\n(Studi kasus Pengguna Jasa Pesan Antar Online pada UMKM Berani Pedas \r\ndi Kota Serang) (Text)"^^ . . . "PENGARUH BAURAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN\r\nPEMBELIAN MELALUI PENGGUNAAN APLIKASI PESAN \r\nANTAR ONLINE\r\n(Studi kasus Pengguna Jasa Pesan Antar Online pada UMKM Berani Pedas \r\ndi Kota Serang) (Text)"^^ . . . "PENGARUH BAURAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN\r\nPEMBELIAN MELALUI PENGGUNAAN APLIKASI PESAN \r\nANTAR ONLINE\r\n(Studi kasus Pengguna Jasa Pesan Antar Online pada UMKM Berani Pedas \r\ndi Kota Serang) (Text)"^^ . . . "PENGARUH BAURAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN\r\nPEMBELIAN MELALUI PENGGUNAAN APLIKASI PESAN \r\nANTAR ONLINE\r\n(Studi kasus Pengguna Jasa Pesan Antar Online pada UMKM Berani Pedas \r\ndi Kota Serang) (Text)"^^ . . . "PENGARUH BAURAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN\r\nPEMBELIAN MELALUI PENGGUNAAN APLIKASI PESAN \r\nANTAR ONLINE\r\n(Studi kasus Pengguna Jasa Pesan Antar Online pada UMKM Berani Pedas \r\ndi Kota Serang) (Text)"^^ . . . "PENGARUH BAURAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN\r\nPEMBELIAN MELALUI PENGGUNAAN APLIKASI PESAN \r\nANTAR ONLINE\r\n(Studi kasus Pengguna Jasa Pesan Antar Online pada UMKM Berani Pedas \r\ndi Kota Serang) (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH BAURAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN\r\nPEMBELIAN MELALUI PENGGUNAAN APLIKASI PESAN \r\nANTAR ONLINE\r\n(Studi kasus Pengguna Jasa Pesan Antar Online pada UMKM Berani Pedas \r\ndi Kota Serang) (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH BAURAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN\r\nPEMBELIAN MELALUI PENGGUNAAN APLIKASI PESAN \r\nANTAR ONLINE\r\n(Studi kasus Pengguna Jasa Pesan Antar Online pada UMKM Berani Pedas \r\ndi Kota Serang) (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH BAURAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN\r\nPEMBELIAN MELALUI PENGGUNAAN APLIKASI PESAN \r\nANTAR ONLINE\r\n(Studi kasus Pengguna Jasa Pesan Antar Online pada UMKM Berani Pedas \r\ndi Kota Serang) (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH BAURAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN\r\nPEMBELIAN MELALUI PENGGUNAAN APLIKASI PESAN \r\nANTAR ONLINE\r\n(Studi kasus Pengguna Jasa Pesan Antar Online pada UMKM Berani Pedas \r\ndi Kota Serang) (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH BAURAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN\r\nPEMBELIAN MELALUI PENGGUNAAN APLIKASI PESAN \r\nANTAR ONLINE\r\n(Studi kasus Pengguna Jasa Pesan Antar Online pada UMKM Berani Pedas \r\ndi Kota Serang) (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH BAURAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN\r\nPEMBELIAN MELALUI PENGGUNAAN APLIKASI PESAN \r\nANTAR ONLINE\r\n(Studi kasus Pengguna Jasa Pesan Antar Online pada UMKM Berani Pedas \r\ndi Kota Serang) (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH BAURAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN\r\nPEMBELIAN MELALUI PENGGUNAAN APLIKASI PESAN \r\nANTAR ONLINE\r\n(Studi kasus Pengguna Jasa Pesan Antar Online pada UMKM Berani Pedas \r\ndi Kota Serang) (Other)"^^ . . . . . "HTML Summary of #44713 \n\nPENGARUH BAURAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN \nPEMBELIAN MELALUI PENGGUNAAN APLIKASI PESAN \nANTAR ONLINE \n(Studi kasus Pengguna Jasa Pesan Antar Online pada UMKM Berani Pedas \ndi Kota Serang)\n\n" . "text/html" . . . "S Agriculture (General)"@en . . . "T Technology (General)"@en . . . "Communication (General)" . .