<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "ANALISIS PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOPI KENANGAN OLEH GENERASI Z DI KOTA BEKASI"^^ . "This research on the purchasing decision of Kopi Kenangan by Generation Z in\r\nBekasi City is based on the coffee industry in Indonesia which has growing\r\nrapidly, especially coffee shops that are in great demand by Generation Z,\r\ndominated by young people with an average birth year of 1995 – 2010.\r\nGeneration Z is an important group of buyers because most group members focus\r\non pragmatic actions and rarely rethink before making a purchase. This study\r\naims to determine what variables make the coffee industry has growing rapidly,\r\nwhether brand image (X1); product quality (X2); or price (X3) on purchasing\r\ndecisions (Y). The method used in this research is descriptive quantitative, the\r\npopulation in this study are consumers of Kopi Kenangan in Bekasi City, the\r\nsample for this study are consumers of Kopi Kenangan in Bekasi City who were\r\nborn between 1995-2010 and have purchased Kopi Kenangan at least 2 times.\r\nThis research uses the Cluster Sampling Technique with data processing tools\r\nusing SPSS with instrument validity tests, classical assumption tests, multiple\r\nlinear regression analysis tests and hypothesis testing. The results showed that\r\nproduct quality and price have a positive and significant relationship with\r\npurchasing decisions, while brand image has no positive effect on purchasing\r\ndecisions for Kopi Kenangan by Generation Z in Bekasi City."^^ . "2024" . . . . . . . . . . "UNIVERSITAS SULTAN AGENG TIRTAYASA"^^ . . . "FAKULTAS PERTANIAN, UNIVERSITAS SULTAN AGENG TIRTAYASA"^^ . . . . . . . . . . . "ALAYYA"^^ . "FARRIZQI RAMADHANTI"^^ . "ALAYYA FARRIZQI RAMADHANTI"^^ . . "SETIAWAN"^^ . "SARIYOGA"^^ . "SETIAWAN SARIYOGA"^^ . . "AHMAD"^^ . "BUKHARI"^^ . "AHMAD BUKHARI"^^ . . "UNIVERSITAS SULTAN AGENG TIRTAYASA"^^ . . . "FAKULTAS PERTANIAN"^^ . . . "JURUSAN AGRIBISNIS"^^ . . . . . . . "ANALISIS PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOPI KENANGAN OLEH GENERASI Z DI KOTA BEKASI (Text)"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOPI KENANGAN OLEH GENERASI Z DI KOTA BEKASI (Text)"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOPI KENANGAN OLEH GENERASI Z DI KOTA BEKASI (Text)"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOPI KENANGAN OLEH GENERASI Z DI KOTA BEKASI (Text)"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOPI KENANGAN OLEH GENERASI Z DI KOTA BEKASI (Text)"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOPI KENANGAN OLEH GENERASI Z DI KOTA BEKASI (Text)"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOPI KENANGAN OLEH GENERASI Z DI KOTA BEKASI (Text)"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOPI KENANGAN OLEH GENERASI Z DI KOTA BEKASI (Text)"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOPI KENANGAN OLEH GENERASI Z DI KOTA BEKASI (Other)"^^ . . . . . . "ANALISIS PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOPI KENANGAN OLEH GENERASI Z DI KOTA BEKASI (Other)"^^ . . . . . . "ANALISIS PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOPI KENANGAN OLEH GENERASI Z DI KOTA BEKASI (Other)"^^ . . . . . . "ANALISIS PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOPI KENANGAN OLEH GENERASI Z DI KOTA BEKASI (Other)"^^ . . . . . . "ANALISIS PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOPI KENANGAN OLEH GENERASI Z DI KOTA BEKASI (Other)"^^ . . . . . . "ANALISIS PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOPI KENANGAN OLEH GENERASI Z DI KOTA BEKASI (Other)"^^ . . . . . . "ANALISIS PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOPI KENANGAN OLEH GENERASI Z DI KOTA BEKASI (Other)"^^ . . . . . . "ANALISIS PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOPI KENANGAN OLEH GENERASI Z DI KOTA BEKASI (Other)"^^ . . . . . "HTML Summary of #44706 \n\nANALISIS PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOPI KENANGAN OLEH GENERASI Z DI KOTA BEKASI\n\n" . "text/html" . . . "S Agriculture (General)"@en . .