eprintid: 44700 rev_number: 36 eprint_status: archive userid: 18168 dir: disk0/00/04/47/00 datestamp: 2025-01-04 13:40:03 lastmod: 2025-01-04 13:40:03 status_changed: 2025-01-04 13:40:03 type: thesis metadata_visibility: show creators_name: SETIAWAN SUDA APELABY, AGUS creators_id: 2225150076 contributors_type: http://www.loc.gov/loc.terms/relators/THS contributors_type: http://www.loc.gov/loc.terms/relators/THS contributors_name: Yuhana, Yuyu contributors_name: Syamsuri, Syamsuri contributors_id: 196508141991031004 contributors_id: 198005072008121003 corp_creators: Universitas Sultan Ageng Tirtayasa corp_creators: Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan corp_creators: Pendidikan Matematika title: PERBANDINGAN ANTARA MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE NUMBER HEADS TOGETHER DENGAN TWO STAY TWO STRAY DITINJAU DARI KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH SISWA ispublished: pub subjects: LB1603 divisions: FKIP divisions: Matematika full_text_status: restricted note: Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk mengetahui Perbandingan Antara Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Number Heads Together dengan Two Stay Two Stray Ditinjau dari Kemampuan Pemecahan Masalah Siswa. Penelitian ini dilakukan di MTs. Al-Ikhwan Tenjo pada tahun ajaran 2019/2020 dengan sampel kelas VII A sebagai kelas dengan eksperimen model pembelajaran number heads together dan kelas VII B sebagai kelas eksperimen 2 yang menerima pembelajaran dengan model two stay two stray. Metode yang digunakan dalam penelitian adalah quasi eksperiment. Hasil penelitian menunjukkan bahwa tidak terdapat perbedaan yang signifikan antara kemampuan pemecahan masalah pada kelas E1 (Number Heads Together) dengan kemampuan pemecahan masalah kelas E2 (Two Stay Two Stray) pada siswa kelas VII. abstract: This research was conducted with the aim of finding out the comparison between the Number Heads Together Cooperative Learning Model and Two Stay Two Stray in terms of students problem solving abilities. This research was conducted at MTs. Al-Ikhwan Tenjo in the 2019/2020 academic year with a sample of class VII A as the class using the number head together experimental model learning and class VII B as experimental class 2 which received learning using the two stay two stray model. The method used in this research is quasi-experimental. The results showed that there was no significant difference between problem solving abilities in class E1 (Number Heads Together) and abilities in class E2 (Two Stay Two Stray) problems for 7th grade students. date: 2023 date_type: published pages: 153 institution: Universitas Sultan Ageng Tirtayasa department: Pendidikan Matematika thesis_type: sarjana thesis_name: sarjana citation: SETIAWAN SUDA APELABY, AGUS (2023) PERBANDINGAN ANTARA MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE NUMBER HEADS TOGETHER DENGAN TWO STAY TWO STRAY DITINJAU DARI KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH SISWA. S1 thesis, Universitas Sultan Ageng Tirtayasa. document_url: https://eprints.untirta.ac.id/44700/9/Agus%20Setiawan%20Suda%20Apelaby_2225150076_FULLTEXT.pdf document_url: https://eprints.untirta.ac.id/44700/10/Agus%20Setiawan%20Suda%20Apelaby_2225150076_01.pdf document_url: https://eprints.untirta.ac.id/44700/3/Agus%20Setiawan%20Suda%20Apelaby_2225150076_02.pdf document_url: https://eprints.untirta.ac.id/44700/4/Agus%20Setiawan%20Suda%20Apelaby_2225150076_03.pdf document_url: https://eprints.untirta.ac.id/44700/5/Agus%20Setiawan%20Suda%20Apelaby_2225150076_04.pdf document_url: https://eprints.untirta.ac.id/44700/6/Agus%20Setiawan%20Suda%20Apelaby_2225150076_05.pdf document_url: https://eprints.untirta.ac.id/44700/7/Agus%20Setiawan%20Suda%20Apelaby_2225150076_REF.pdf document_url: https://eprints.untirta.ac.id/44700/8/Agus%20Setiawan%20Suda%20Apelaby_2225150076_LAMP.pdf