<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "PENGARUH INOVASI PRODUK DAN INOVASI LAYANAN \r\nTERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DALAM MEMBENTUK \r\nLOYALITAS PELANGGAN\r\n(Studi Pada Geprek Bensu Cilegon)"^^ . "This research aims to determine the testing of the Product Innovation and Service Innovation variables on Consumer Satisfaction and Customer Loyalty as intervening variables. The research method used was quantitative with a descriptive approach. This research carried out data collection based on questionnaires and literature studies. The population in this study were people in Cilegon City aged 17 - 35 years and the sample was 105 respondents using purposive sampling. The data analysis method used is Structural Equation Modeling (SEM) using the SmartPLS 4.0 analysis tool. The results of this research are that product innovation influences consumer satisfaction, product innovation influences customer loyalty, service innovation influences consumer satisfaction, service innovation weakens customer loyalty, consumer satisfaction influences customer loyalty, product innovation with consumer satisfaction is able to mediate customer loyalty, and Innovation service with consumer satisfaction is able to mediate influential customer loyalty."^^ . "2024" . . . . . . . . . . "UNVERSITAS SULTAN AGENG TIRTAYASA"^^ . . . "MANAJEMEN, UNVERSITAS SULTAN AGENG TIRTAYASA"^^ . . . . . . . . . . . "Fadhila"^^ . "Riyani Putri"^^ . "Fadhila Riyani Putri"^^ . . "Lutfi"^^ . "Lutfi"^^ . "Lutfi Lutfi"^^ . . "Liza"^^ . "mumtazah Damarwulan"^^ . "Liza mumtazah Damarwulan"^^ . . "UNIVERSITAS SULTAN AGENG TIRTYASA"^^ . . . "EKONOMI DAN BISNIS"^^ . . . "MANAJEMEN"^^ . . . . . . . "PENGARUH INOVASI PRODUK DAN INOVASI LAYANAN \r\nTERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DALAM MEMBENTUK \r\nLOYALITAS PELANGGAN\r\n(Studi Pada Geprek Bensu Cilegon) (Text)"^^ . . . "PENGARUH INOVASI PRODUK DAN INOVASI LAYANAN \r\nTERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DALAM MEMBENTUK \r\nLOYALITAS PELANGGAN\r\n(Studi Pada Geprek Bensu Cilegon) (Text)"^^ . . . "PENGARUH INOVASI PRODUK DAN INOVASI LAYANAN \r\nTERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DALAM MEMBENTUK \r\nLOYALITAS PELANGGAN\r\n(Studi Pada Geprek Bensu Cilegon) (Text)"^^ . . . "PENGARUH INOVASI PRODUK DAN INOVASI LAYANAN \r\nTERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DALAM MEMBENTUK \r\nLOYALITAS PELANGGAN\r\n(Studi Pada Geprek Bensu Cilegon) (Text)"^^ . . . "PENGARUH INOVASI PRODUK DAN INOVASI LAYANAN \r\nTERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DALAM MEMBENTUK \r\nLOYALITAS PELANGGAN\r\n(Studi Pada Geprek Bensu Cilegon) (Text)"^^ . . . "PENGARUH INOVASI PRODUK DAN INOVASI LAYANAN \r\nTERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DALAM MEMBENTUK \r\nLOYALITAS PELANGGAN\r\n(Studi Pada Geprek Bensu Cilegon) (Text)"^^ . . . "PENGARUH INOVASI PRODUK DAN INOVASI LAYANAN \r\nTERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DALAM MEMBENTUK \r\nLOYALITAS PELANGGAN\r\n(Studi Pada Geprek Bensu Cilegon) (Text)"^^ . . . "PENGARUH INOVASI PRODUK DAN INOVASI LAYANAN \r\nTERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DALAM MEMBENTUK \r\nLOYALITAS PELANGGAN\r\n(Studi Pada Geprek Bensu Cilegon) (Text)"^^ . . . "PENGARUH INOVASI PRODUK DAN INOVASI LAYANAN \r\nTERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DALAM MEMBENTUK \r\nLOYALITAS PELANGGAN\r\n(Studi Pada Geprek Bensu Cilegon) (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH INOVASI PRODUK DAN INOVASI LAYANAN \r\nTERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DALAM MEMBENTUK \r\nLOYALITAS PELANGGAN\r\n(Studi Pada Geprek Bensu Cilegon) (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH INOVASI PRODUK DAN INOVASI LAYANAN \r\nTERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DALAM MEMBENTUK \r\nLOYALITAS PELANGGAN\r\n(Studi Pada Geprek Bensu Cilegon) (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH INOVASI PRODUK DAN INOVASI LAYANAN \r\nTERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DALAM MEMBENTUK \r\nLOYALITAS PELANGGAN\r\n(Studi Pada Geprek Bensu Cilegon) (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH INOVASI PRODUK DAN INOVASI LAYANAN \r\nTERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DALAM MEMBENTUK \r\nLOYALITAS PELANGGAN\r\n(Studi Pada Geprek Bensu Cilegon) (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH INOVASI PRODUK DAN INOVASI LAYANAN \r\nTERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DALAM MEMBENTUK \r\nLOYALITAS PELANGGAN\r\n(Studi Pada Geprek Bensu Cilegon) (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH INOVASI PRODUK DAN INOVASI LAYANAN \r\nTERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DALAM MEMBENTUK \r\nLOYALITAS PELANGGAN\r\n(Studi Pada Geprek Bensu Cilegon) (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH INOVASI PRODUK DAN INOVASI LAYANAN \r\nTERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DALAM MEMBENTUK \r\nLOYALITAS PELANGGAN\r\n(Studi Pada Geprek Bensu Cilegon) (Other)"^^ . . . . . "HTML Summary of #44499 \n\nPENGARUH INOVASI PRODUK DAN INOVASI LAYANAN \nTERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DALAM MEMBENTUK \nLOYALITAS PELANGGAN \n(Studi Pada Geprek Bensu Cilegon)\n\n" . "text/html" . . . "Science Journalism" . .