<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "PENGARUH CELEBRITY ENDORSER DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI CITRA MEREK SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Konsumen Produk Kemeja Formal Cardinal Di Kab. Tangerang)"^^ . "This research aims to determine the influence of Celebrity Endorser (X1) and Product Quality (X2) on Purchasing Decisions (Y) with Brand Image (Z) as an intervening variable for consumers of Cardinal shirts in Tangerang Regency. The research method used in this research is descriptive quantitative. The data collection method in this research is by distributing questionnaires and literature studies. The population in this research is consumers of Cardinal shirts in Tangerang Regency. The sample in this research was 112 respondents using a purposive sampling method. The data analysis method used in this research is Structural Equation Modeling (SEM) using the SmartPLS 4.0 analysis tool. This research obtained the following results: (1) Celebrity Endorser has a positive and significant effect on Purchasing Decisions. (2) Product Quality has a positive and significant effect on Purchasing Decisions. (3) Brand Image has a positive but not significant effect on Purchasing Decisions. (4) Celebrity Endorser has a positive and significant effect on Brand Image. (5) Product Quality has a positive and significant effect on Brand Image. (6) Brand image is unable to mediate the influence of celebrity endorsers on purchasing decisions. (7) Brand image is unable to mediate the influence of product quality on purchasing decisions."^^ . "2024" . . . . . . . . . . "UNIVERSITAS SULTAN AGENG TIRTAYASA"^^ . . . "MANAJEMEN, UNIVERSITAS SULTAN AGENG TIRTAYASA"^^ . . . . . . . . . . . "ENOK"^^ . "NURHAYATI"^^ . "ENOK NURHAYATI"^^ . . "AGUS"^^ . "DAVID RAMDANSYAH"^^ . "AGUS DAVID RAMDANSYAH"^^ . . "HERDI"^^ . "SANUSI"^^ . "HERDI SANUSI"^^ . . "UNIVERSITAS SULTAN AGENG TIRTAYASA"^^ . . . "FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS"^^ . . . "JURUSAN MANAJEMEN"^^ . . . . . . . "PENGARUH CELEBRITY ENDORSER DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI CITRA MEREK SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Konsumen Produk Kemeja Formal Cardinal Di Kab. Tangerang) (Text)"^^ . . . "PENGARUH CELEBRITY ENDORSER DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI CITRA MEREK SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Konsumen Produk Kemeja Formal Cardinal Di Kab. Tangerang) (Text)"^^ . . . "PENGARUH CELEBRITY ENDORSER DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI CITRA MEREK SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Konsumen Produk Kemeja Formal Cardinal Di Kab. Tangerang) (Text)"^^ . . . "PENGARUH CELEBRITY ENDORSER DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI CITRA MEREK SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Konsumen Produk Kemeja Formal Cardinal Di Kab. Tangerang) (Text)"^^ . . . "PENGARUH CELEBRITY ENDORSER DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI CITRA MEREK SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Konsumen Produk Kemeja Formal Cardinal Di Kab. Tangerang) (Text)"^^ . . . "PENGARUH CELEBRITY ENDORSER DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI CITRA MEREK SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Konsumen Produk Kemeja Formal Cardinal Di Kab. Tangerang) (Text)"^^ . . . "PENGARUH CELEBRITY ENDORSER DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI CITRA MEREK SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Konsumen Produk Kemeja Formal Cardinal Di Kab. Tangerang) (Text)"^^ . . . "PENGARUH CELEBRITY ENDORSER DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI CITRA MEREK SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Konsumen Produk Kemeja Formal Cardinal Di Kab. Tangerang) (Text)"^^ . . . "PENGARUH CELEBRITY ENDORSER DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI CITRA MEREK SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Konsumen Produk Kemeja Formal Cardinal Di Kab. Tangerang) (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH CELEBRITY ENDORSER DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI CITRA MEREK SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Konsumen Produk Kemeja Formal Cardinal Di Kab. Tangerang) (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH CELEBRITY ENDORSER DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI CITRA MEREK SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Konsumen Produk Kemeja Formal Cardinal Di Kab. Tangerang) (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH CELEBRITY ENDORSER DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI CITRA MEREK SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Konsumen Produk Kemeja Formal Cardinal Di Kab. Tangerang) (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH CELEBRITY ENDORSER DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI CITRA MEREK SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Konsumen Produk Kemeja Formal Cardinal Di Kab. Tangerang) (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH CELEBRITY ENDORSER DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI CITRA MEREK SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Konsumen Produk Kemeja Formal Cardinal Di Kab. Tangerang) (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH CELEBRITY ENDORSER DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI CITRA MEREK SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Konsumen Produk Kemeja Formal Cardinal Di Kab. Tangerang) (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH CELEBRITY ENDORSER DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI CITRA MEREK SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Konsumen Produk Kemeja Formal Cardinal Di Kab. Tangerang) (Other)"^^ . . . . . "HTML Summary of #44415 \n\nPENGARUH CELEBRITY ENDORSER DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI CITRA MEREK SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Konsumen Produk Kemeja Formal Cardinal Di Kab. Tangerang)\n\n" . "text/html" . . . "HB Economic Theory"@en . . . "HC Economic History and Conditions"@en . .